UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 12 November 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 371 - Diam Tanpa Protes Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 371 Subtitle Indonesia - Diam Tanpa Protes Bagian 1. Menceritakan sebuah pembunuhan yang dilakukan oleh seorang sahabat sendiri. Berawal saat Mouri akan diundang oleh seorang reporter untuk mewawancarai seorang pemain bisbol professional. Ran dan Conan yang sebelumnya tidak mengetahui rencana Mouri kaget mendengarnya karena dia akan berangkat besok pagi. Saat itulah Ran bersiap-siap untuk tidur agar tidak telat padahal yang diundang hanya Mouri. Ran dan Conan juga memikirkan membeli sesuatu dahulu untuk besok. Akhirnya Mouri memintakan tiket lagi untuk mereka berdua dan besok harinya mereka berangkat naik pesawat. Mouri merasa kesal karena yang tujuannya akan bersenang-senang dengan cewek cantik dan minum-minum semua menjadi gagal. Dan pesawat yang dinaiki Mouri turun menjadi kelas ekonomi karena tambahan 2 tiket untuk mereka berdua. Sat itu Ran mengatakan kalau dirinya tidak akan menggannggu Ayahnya karena dia hanya ingin mengambil foto dengan pemain professional menggunakan kamera digital. Saat dilihat kamera digital dalam tasnya. Ran menjatuhkan bola tenis dan ditangkap oleh penumpang yang lain. Dia membawa bola tenis karena teman-temannya memintanya tanda tangan tapi gara-gara dia tidak mempunyai kertas tanda tangan, dia membawa bola tenis yang di beri Sonoko. Sesampainya di bandara mereka sudah ditunggu oleh penjemput dari Nichiuri TV. dia mengatakan kalau mereka harus menunggu sebentar lagi karena reporter yang akan menemani Mouri wawancara baru akan datang 30 menit lagi. Saat menunggu dia datang, Ran dan Conan pergi mencari kertas untuk tanda tangan untk nanti tapi dia tidak menemukan. Sampai orang yang ditunggu datang.
Mereka kemudian menuju tempat hotel tempat dimana pemain bisbol profesional tinggal. Ditengah perjalanan mereka bertemu dengan laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan saat hujan. Saat dihampiri ternyata dia adalah seorang bintang tamu yang akan diwawancarai yaitu pemain bisbol professional, Nose. Motoyama yang merupakan orang yang akan menemani Mouri wawancara mengatakan dia meminta untuk menelpon polisi dan ambulan. Saat itulah Conan merasa janggal karena sebelumnya dia tidak tahu kalau Nose sedang terluka karena tusukan karena darah terhapus oleh hujan. Saat poolisi tiba Conan meminta penjelasan dari Motoyama yang awalnya mengatakan kalau meminta menelpon polisi. Saat itu Motoyama gugup untuk menjawab dan dia mengatakan kalau itu hanya terpikirkan karena dia sebelumnya menelpon korban dan katanya sedang dalam masalah atau diganggu orang lain. Dan saat kematian korban di identifikasi ternyata Motoyama memiliki alibi saat pembunuhan itu. Conan memikirkan sesuatu karena pembunuhnya sudah pasti Motoyama tapi dia tidak mempunyai bukti dan ditambah pelaku mempunyai alibi.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group 




Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

9 comments:

  1. Password nya kok gk bisa y? Ane download di IDWS

    ReplyDelete
  2. min , passnya rar kok gak bisa ya ..
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kuk. Coba pass ketik manual. Atau mngkin download agan corrupt

      Delete
    2. ! C:\Users\LENOVO\Downloads\Compressed\371.rar: CRC failed in the encrypted file [BAHRUDIN] Detective Conan Episode 371 - Diam Tanpa Protes Bagian 1 (Subtitle indonesia).mkv (wrong password ?)
      tulisannya kek gitu, udah tak coba downlod ulang tetep gk bisa, saya ketik manual juga gk bisa min.

      Delete
    3. Tanda salah password gan!
      Admin coba download di Share*east normal kuk gak ada msalah
      Perlu diingat, untuk password DOWNLOAD dengan password RAR beda lho jangan disamakan

      Delete