MOHON MAAF SEMENTARA TIDAK BISA DOWNLOAD DI KARENAKAN AKUN ADF.LY SEDANG TERKENA SUSPEND. SEMUA LINK AKAN SEGERA DI PERBAIKI SAMBIL MEREUPLOAD BEBERAPA LINK YANG MATI TAPI AKAN MEMERLUKAN BEBERAPA WAKTU, JADI MOHON BERSABAR. TERIMA KASIH

Friday, 15 November 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 378 - Petualangan Misteri Momotaro Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 378 Subtitle Indonesia - Petualangan Misteri Momotaro Bagian 2. menceritakan terbongkarnya kasus pembunuhan oleh salah seorang teman sendiri yang berhubungan dengan peristiwa 15 tahun yang lalu. Berawal dari episode sebelumnya ada seorang sahabat sejak kecil, dia berkumpul disuatu tempat dan betemu dengan roombongan Conan dkk. Mereka saling bertengkar dan berakibat pada Ayumi yang kemudian jatuh. Mereka kemudian di traktir makan eskrim dan mereka akan membuat kegiatan mencari harta karun. Setelah itu Conan dkk menemukan buah persik dan berisikan kode-kode aneh. Merekapun mencari arti kode tesebut dan menemukan satu persatu, walaupun sebelumnya sudah ada yang menggalinya. Hingga ketika mereka menemukan maksud kode tersebut, mereka menemukan mayat seorang perempuan yang merupakan orang yang sebelumnya dia kenal. Polisi yang datang segera identifikasi dan memanggil semua temannya untuk dimintai keterangan sekaligus menjadi tersangka. Karena di TKP terdapat pesan kematian, mereka menyimpulkan kalau pembunuhnya adalah salah satu dari mereka yang namanya mengandung huruf dipesan kematian. Saat itu Conan mencari petunjuk dan jalan satu-satunya untuk mengungkap kasus tersebut adalah mencari kode yang masih belum terpecahkan.
Mulailah mereka mencari kembali dan menemukannya. Di tempat terakhir, dia tidak menemukan kertas yang seperti tempat sebelumnya dan hanya berisikan pesan. Saat itulah Conan mengetahui semuanya dan siapa yang membunuh perempuan tersebut. Conan kemudian bepura-pura menelpon polisi dan mengaku Mouri, mereka diminta menanyakan sesuatu kepada Agasa untuk mengungkap kebenarannya.  Agasapun kaget mendengar polisi mengatakan tersebut, dan sudah menduga Conan yang melakukannya. Akhirnya analisis Agasa dimulai, dengan bantuan Conan. Kalau pembunuhnya bukanlah seseorang yang mereka tangkap melainkan orang lain. Nama di TKP ternyata di manipulasi oleh pelaku agar dia tidak tertangkap. Karena korban bertangan kidal, tulisan itu aneh karena menuliskan huruf dari lawan arah. Setelah dilihat hati-hati ternyata benar. Sat itulah semua tahu kalau pembunuhnya bukan yang mereka tangkap. Tapi pembunuhnya adalah Momoi. Awalnya dia masih bersikeras mengelak akan tuduhan tersebut dan dia juga mempunyai alibi. Saat itu alibinya tidak terkonfirmasi saat mengantar ke toilet pacarnya 5 menit. Dan saat itulah dia membunuh korban dengan waktu yang singkat. Dikarena TKP bisa sampai dengan cepat melalui belakang. Tapi dia masih mengelak dengan tidak adanya bukti. Akhirnya Conan meminta Momoi untuk membuka dompetnya dan salah satu uang tersebut terdapat stempel setengah dan di TKP ditemukan amplop dengan stempel setengah saat di gabung ternyata benar. Saat itulah dia tidak bisa mengelak lagi dan menceritakan kejadian sebenarnya. Kasuspun terselesaikan.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

9 comments: