UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Wednesday 27 November 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 429 - Dua Orang yang Belum Bisa Kembali Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 429 Subtitle Indonesia - Dua Orang yang Belum Bisa Kembali Bagian 1. Menceritakan sebuah kejadian yang terjadi di tempat pertama kali bertemu. Berawal saat Ran dan Sonoko sedang pulang sekolah. Mereka membicarakan anak pindahan yang akan berkunjung dirumahnya. Conan yang tidak mengetahui menanyakan kepada Ran. Tapi Sonoko yang seperti biasa usil, dia mengejek Conan. Sampai dirumah, Mouri tidak seperti biasanya menyambut Ran dengan aneh. Ran dan Sonoko merespon kalau Mouri sedang ada sesuatu. Ran akhirnya mengatakan kepada ayahnya kalau seorang teman pindahan di kelasnya akan datang untuk berkunjung yang ternyata adalah seorang pria yang dikiranya adalah seorang perempuan. Tak lama kemudian datanglah dia dan tak sengaja tersandung dan menjatuhi Conan. Seketika mereka berdua jatuh. dan kacamata pria tersebut jatuh dan tidak bisa melihat,. Saat itu Conan di cubit oleh pria tersebut dan dikiranya adalah Mouri. Setelah kacamatanya dipakai ternyata dia salah dan menuju ke Mouri untuk memberi sambutan. Dan dia datang karena dia tidak pernah beruntung dari kejadian-kejadian sebelumnya. Mulai saat membawa roti tapi rotinya jatuh, teserang serangga duluan dan matanya tertutup saat foto bersama. Maka dari itulah dia datang untuk mencari keberuntungan seperti Mouri yang selalu memecahkan masalah dengan tidur.
Tak lama kemudian datang seorang klien. Dia kemudian menceritakan permasalahannya kalau pacarnya kabur menggunakan mobil setelah dia bertengkar dengannya tadi malam. Dan masalahnya dia tidak ingin menunggu lama karena didalam mobilnya terdapat berkas yang penting untuk kantornya. Saat itulah Conan mengetahui sesuatu dan mengatakan kepada mereka. Dan akhirnya mereka mengetahui kalau maksudnya adalah untuk datang ketempat dimana mereka bertemu pertama kali. Mereka kemudian pergi ke Gunma, tempat dimana mereka bertemu. Dan saat sampai tujuan mereka menemukan mobil tersebut dan pacarnya juga berada didalam. Saat akan dibuka ternyata terkunci dan ada suatu perekat dalam pintu. Terpaksa mereka segera memecahkan kaca dan mengeluarkannya. Saat Mouri akan menelpon polisi ternyata murid pindahan tadi sudah menelpon dan mengatakan kalau polisi yang akan datang adalah mitra Mouri yang ternyata adalah Yamamura. Tak lama kemdian dia datang dan sekaligus membawa kamera untuk merekam Kogoro Tidur. Tapi sayang, Mouri merasa kalau itu bukanlah pembunuhan melainkan bunuh diri. Tapi Conan beranggapan lain kalau itu adalah pembuhan, dan pelakunya mungkin adalah pacarnya sendiri.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

8 comments:

  1. sankyu min
    lanjut terus DC nya.......^_^

    ReplyDelete
  2. Ari gatou min....tapi kalu boleh request ..jangan peke rar min....soalnya udah 5 kali download yang pake rar...selalu katanya "CRC failed in the encrypted file [BAHRUDIN] Detective Conan Episode 429 ......mkv (wrong password ?)"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe itu tanda password salah gan coba ketik manual passwordnya

      Delete
  3. padahal password rar nya udah benar min...

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti downloadnya agan yang corrupt coba download di link yang lain

      Delete