UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 10 November 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 482 - Alat Potong Penyihir Gunung Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 482 subtitle Indonesia – Alat pemotong penyihir gunung bagian 2. Menceritakan terbongkarnya misteri pembunuhan di sebuah rumah daerah pegunungan. Berawal dari episode sebelumnya saat pofesor Agasa bersama anak-anak pergi kemping, tapi ditengah jalan mereka menemukan jalan buntu beberapa kali hingga bannya bocor. Mereka kemudian melihat rumah dan mendatanginya. Disana terdapat nenek tua yang berwajah mengerikan. Merekapun diizinkan tinggal semalam. Tak lama kemudian datang 3 orang yang sama-sama mempunyai masalah dan mereka juga meminta untuk tinggal disana. Malam harinya saat Mitsuhiko ke toilet dia mendengar suara dari dapur dan ternyata nenek tersebut sedang mengasah pisau. Mitsuhiko segera lari dan menghampiri teman-temannya. Dan tak lama kemudian terdengar suara jeritan dari luar. Suara tersebut ternyata dari salah seorang yang datang tadi. Dia tewas dengan luka di leher karena benda tajam. Mereka segera menelpon polisi. Tak lama kemudian datanglah polisi menyelidiki dan mengintrogasi semua orang disana. Mitsuhiko kemudian mengatakan kalau nenek tersebut yang sebelumnya mengasah pisau dengan gagang merah. Tapi nenek tersebut tidak mengingat mempunyai pisau seperti itu. Conan kemudian mencari petunjuk dan menemukannya yaitu aquarium yang airnya berkurang. Ditambah palu yang dibawa Agasa hilang entah kemana.
Saat itulah Conan bisa menyimpulkan kejadiannya dan dan polisi menyimpulkan kalau semua yang di rumah bukan pelaku, tapi mereka tetap dimintai keterangan. Conan yang sudah mengetahui semuanya segera membuat analisis. Dia dengan menggunakan suara Agasa mulai menceritakan kronologi kejadian yang sebenarnya kalau pelaku mengetahui seluk beluk rumah tersebut melainkan bukan nenek pemilik rumah tapi ada 1 orang lagi yaitu cucunya yang merupakan salah satu yang datang kesana, dia adalah Fuuga. Tapi dia masih mengelak kalau dia dianggap cucunya karena operasi plastik dia hanya mengaku kalau cucu nenek tersebut adalah temannya dan memintanya untuk menjenguknya. Saat dijelaskan pelaku yang sebenarnya bukanlah cucu nenek tersebut melainkan orang lain yaitu Raito. Dia mengambil palu dalam tas Agasa kemudian membawa batu dari aquarium dan membawanya ke hutan untuk di belah. Karena batu tersebut khusus, batu tersebut bisa menjadi sebuah pisau dengan ujung tajam. Saat itulah dia membawa korban keluar dan membunuhnya, Conan mengetahui dari sepatu yang digunakan Raito saat kejadian. Karena tidak mungkin dengan buru-buru masih sempat menggunakan sepatu dan bukti yang sesungguhnya adalah senjata yang digunakan dengan sidik jari pelaku pasti masih tertinggal yang dimasukan di aquarium. Saat itulah Raito mengakuinya.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

13 comments:

  1. bro ijin download semua DC nya.....
    mantap saya baru nemu ini blog semangat terus bro episode 9 dong dilanjutin DC nya......

    ReplyDelete
  2. Misi gan, cuma mo nyampein saran saja, gimana kalo di urutin saja dulu, epi yang belum, dari epi 300an, kemudian dilanjut epi 400an gan.....????
    thanks sebelumnya gan....:)

    ReplyDelete
  3. tdk bisa di donlod gan, link adf.ly bermasalah, waktunya ngga muncul, please wait .... terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pke google chrome ya...????
      kalo pake google chrome, non aktifkan sementara adblock nya, selain itu, masih belum tau...???

      Delete
    2. google chrome jg begitu, adblocknya non aktif.
      opera jg sama

      Delete
    3. sudah di reload/refresh kembali belum ?
      coba setelah adblocknya di non aktifkan, close google chrome, kemudian buka kembali gan ???

      Delete
  4. gimana ya cara buka file rar,,, knpa ga mkv aja, huhu

    ReplyDelete
  5. ini cara buka file rar.nya gmna yah, kok error bgini???????

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin salah penggabungan atau mungkin download agan corrupt

      Delete