UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 17 December 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 430 - Dua Orang yang Belum Bisa Kembali Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 430 - Dua Orang yang Belum Bisa Kembali Bagian 2. Menceritakan terbongkarnya kasus yang dialami oleh pacarnya sendiri. Berawal saat Mouri kedatangan seorang penggemar laki-laki yang merupakan teman sekelas Ran. Dia datang untuk mencari keberuntungan, karena dia selalu apes dalam setiap masalah. Tak lama kemudian datang seorang klien, meminta Mouri untuk pergi mencari pacarnya yang kabur setelah selesai bertengkar tadi malam dengan menggunakan mobil miliknya. Dan klien meminta segera menemukannya karena didalam mobil terdapat berkas penting yang harus di bawa ke kantornya. beberapa saat melakukan diskusi masalahnya, merekapun berangkat menuju tempat mereka pertama kali bertemu dan menemukan mobil beserta pacarnya yang sudah tewas didalam. Klien kemudian memecahkan kaca depan kemudian masuk kedalam. Dan kemudian memotong selotip yang menempel pada pintu. Setelah itu polisi datang dan menyelidiki, dia dalah Yamamura yang merupakan kenalan baik Mouri dan dia juga membawa kamera video untuk merekam Kogoro tidur. Setelah beberapa saat mencari petunjuk ternyata disimpulkan kalau itu adalah bunuh diri karena terdapat dalam ruang tertutup didalam mobil.
Saat itulah Conan mencari petunjuk dan menemukan jawabanya. Dia kemudian meminta Mouri untuk melihat sesuatu dan segera membiusnya. Saat itu juga Yamamura beserta penggemar Mouri merasa senang karena akhirnya bisa melihat pertunjukan Kogoro Tidur. Mulailah dia mendeduksikan semua yang diketahuinya dan pembunuhnya adalah pacarnya sendiri yang hanya berpura-pura pacarnya kabur. Tapi dia membantah terus-menerus dan meminta bukti kalau dirinya yang membunuh pacarnya sendiri. Dengan tidak ada pilihan, Mouri memberikan bukti nyata yang tidak terbantahkan. Diapun mengakuinya dan menjelaskan semuanya tentang hubungannya dengan pacarnya. Kalau dia awalnya dianggap sepetti pangeran tampan tapi kenyataannya dia hanya di buat budak dan diperlakukan sesukanya sendiri. Kasuspun terselesaikan.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

14 comments:

  1. sankyu bro...^_^
    mantap lanjut terus DC nya....

    ReplyDelete
  2. lapor, filenya rusak/corrupt gan, tlg dicek ulang.
    saya dah download 2x dari hosting yg berbeda ttp saja corrupt, kalo sy coba lagi, kuota internet saya bakal ludes. trims.

    ReplyDelete
  3. Wkt di extract koq currupt ya min? Mohon dicek lagi.. Trims ^^

    ReplyDelete
  4. paswword rar nya error..

    ReplyDelete
  5. pass winrar nya apa mas ?
    kok gak bisa ?

    ReplyDelete
  6. gan file rarnya corrupt... mohon diperbaiki ya...

    ReplyDelete
  7. gan file rarnya corrupt....
    coba di cek lagi...

    ReplyDelete
  8. makasih buanyaaaakkkk min lengkap sudah DC episode ane!
    hahahaha

    ReplyDelete
  9. gan lapor rar corrupt download ulang error

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba link yng lain dulu mungkin download agan yang corrupt

      Delete