UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 27 January 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 352 - Peristiwa Lomba Memancing Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 352 Subtitle indonesia - Peristiwa Lomba Memancing Bagian 1. Menceritakan sebuah tragedi tentang tewasnya seorang peserta di sebuah lomba memancing. Berawal saat Ran, bersama detective cilik datang berkunjung di sebuah tempat pemancingan yang akan diadakan lomba yang disponsori oleh Suzuki finansial. Sonoko yang merupakan teman baik Ran, mengundangnya datang, maka dari itulah semua ikut datang untuk berpartisipasi. Saat sampai disana merekapun mendaftar untuk mengikuti lomba mancing yang diikuti oleh para juara yang sebelumnya. Saat itu yang di lombakan adalah memancing ikan bass. Sampai saatnya tiba, Conan dkk pergi memancing di tempat yang berbeda dengan yang lain karena dia mengetahui kalau ikan bass bersembunyi. Tapi ternyata disana ada sang juara perempuan tahun lalu yang ikut memancing disebelahnya. Tak selang berapa lama, perempuan tersebut menangkap ikan yang cukup besar tapi disisi lain Conan dk belum mendapat ikan sama sekali. Sampai waktunya habis Conan dkk tidak mendapatkan satupun dan saat mereka bertemu dengan Sonoko, mereka di tertawai karena sama sekali tidak mendapatkan ikan. Di panitia ternyata untuk sementara pemenangnya adalah perempuan tadi dan akan dilanjutkan lomba kedua yaitu besoknya.
Keesokan harinya saat dimulai untuk lomba kedua, Mitsuhiko dan Genta memilih menaiki perahu untuk mencari ikan dan Conan dan Ayumi pergi ketempat yang tak jauh dari sebelumnya. Disisi lain Ran dan Sonoko yang akan pergi ke panitia, ingin melihat Conan dkk memancing, tapi diperjalanan mereka bertemu seseorang yang tiduran di samping batu dan saat di dekati ternyata orang tersebut sudah tewas. Mereka menjerit ketakutan dan Conan segera bergegas datang. Tak lama kemudian polisi datang untuk menyelidiki tapi mereka tak menemukan apapun, yang dikiranya mungkin korban dipukul dari atas dan terjatuh. Polisi kemudian melanjutkan untuk mengintrogasi semua orang dan masih belum menemukan hasil. Conan sendiri masih memikirkan cara pelaku membunuh korban.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



Multidownload
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

11 comments:

  1. Min, format video'y jgan rar dong. .
    Kalo bisa MKV aja, cz susah nonton'y. .
    Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf klo buat ribet
      Tapi nie agar file yg corrupt kelihtan, soalnya klo mkv langsung kdang banyak koment film gak full, file terpotong. Tapi klo dijadikan rar jika file gak full akan kebaca corrupt. Tapi klo sukses extract berarti file aman.

      Delete
    2. di upload'y 2 format aja min, rar sama mkv. . .
      Biar bisa milih. .

      Delete
  2. min untuk episode 281 nya diperbaiki ya ane tinggal episode 281,352,353,366

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat admin udah admin tambah link download udah lama deh

      Delete
  3. minnn, cara download pakek multidownload gimana sih min ? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi udah ketemu min. makasi yaa
      izin sedot :)

      Delete
  4. gan, link nya mulai dulu uploading terus.. :(
    gimana ya?
    dijawab gan. Arigatao

    ReplyDelete