UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 13 January 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 628 - Pertempuran Conan dan KID untuk Barang Berharga Ryouma Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 628 Subtitle Indonesia - Pertempuran Conan dan KID untuk Barang Berharga Ryouma Bagian 2. Menceritakan munculnya KID untuk mengembalikan sebuah barang curian yang dimilikinya. Berawal dari episode sebelumnya saat Conan bersama Ran dan Sonoko mengunjungi museum dimana terdapat barang antik dari Ryouma. Mereka berbincang tentang KID ynag mungkin datang untuk mencuri sabuk yang terdapat permatanya. Saat mereka datang, ternyata benar kalau KID akan datang tapi bukan untuk mencuri melainkan mengembalikan barang curian. Conan yang memikirkan itu, mendapat petunjuk tentang sisi dalam pesan KID. Dan mengatakannya kepada polisi. Dari pihak Suzuki financial, mereka membuat penagamanan yang cukup ketat, yaitu menempatkan pendeteksi logam, karena KID akan mengembalikan barang curian yang salah satunya berbahan logam. Sampai hari dimana KID akan mengembalikan, pengunjung membludak yang ingin melihat KID secara langsung. Conan kemudian masuk kedalam gedung yang sangat sesak yang banyak sekali pengunjungnya. Saat Ran dan Sonoko akan masuk, mereka di halangi oleh Conan karena jika mereka masuk mereka akan kebasahan. Tak lama kemudian munculah KID diatas tempat sabuk berharga tersebut. Dia kemudian menyalakan api dan membuat alarm kebakaran menyala hingga air keluar. Semua yang berada dalam gedung segera menyingkir karena kebasahan. KID saat itu hilang dan meninggalkan barang yang dimaksud akan dikemablikan sedangkan polisi yang menjaga pintu tidak menemukan seseorangpun yang keluar.
Conan yang saat itu sudah mengetahui semuanya tentang rencana KID, memergoki salah seorang yang berbadan gemuk tapi perorangan pendek. Dan dia kemudian mengatakan kalau dialah KID yang sedang menyamar yang tidak ada seorangpun yang tahu. Didalam gedung terdapat kehebohan besar. Karena semua barang berharga ternyata palsu dan masih banyak lagi barang yang di duplikat dan dijual untuk menghasilkan keuntungan dan semua itu dilakukan oleh penyelenggara pameran dan juru taksirnya sendiri. Dia tidak bisa membantah karena semua terdapat bukti yang sudah ditinggalkan oleh KID. Akhirnya kedoknyapun terbongkar dan KID yang ketahuan oleh Conan berbincang mengapa Conan menemukannya. Ternyata saat Conan berada dkerumunan, dia mencari seseorang yang tubuhnya besar tapi pendek karena dia akan membawa barang bukti yang sangat banyak. Setelah ketemu dia menempelkan sebuah spiker yang bisa dideteksi oleh kacamatanya dan akhirnya menemukan KID dengan mudah. Conan saat itu tidak melaporkan kepada polisi dan hanya ingin mengajak menikmati sake Ryouma yang karena ibunya adalah penggemar berat Ryouma.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

3 comments:

  1. ijin sedot mas peter :)

    ReplyDelete
  2. Kok ga bs download yang ini mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bisa gimana???
      Coba link yg lain aja, kan banyak pilihan

      Delete