UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 1 February 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 353 - Peristiwa Lomba Memancing Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 353 subtitle indonesia - Peristiwa Lomba Memancing Bagian 2. Menceritakan terbongkarnya kasus tewasnya seorang fotografer dari majalah lepas. Berawal dari saat Conan dkk di undang untuk datang di sebuah acara memancing yang disponsori oleh Suzuki Finansial. Mereka dengan antusias mengikuti dengan semangat, tapi saat dimulainya hari prtama memancing, mereka tidak memperoleh ikan satupun padahal mereka berada di samping pemancing profesional yang memenangkan kejuaraan tahun lalu. Saat hari kedua dibuka untuk melanjutkan kejuaraan memancing, mereka ingin membuat yang berbeda yaitu pindah ke tempat yang lain. Tapi Conan dan Ayumi tetap berada ditempat semula sedangkan Genta dan Mitsuhiko pergi dengan menggunakan perahu. Selang beberapa saat, Sonoko dan Ran ingin melihat Conan dkk memancing, tapi diperjalanan, mereka bertemu dengan seseorang yang tiduran dan saat di datangi ternyata dia sudah tewas, merekapun menjerit lalu Conan segera menghampirinya. Tak lama kemudian polisi mulai menyelidiki dan mengumpulkan semua orang dan dimintai keterangan. Setelah semua dimintai alibi mereka masing-masing. Polisi sudah menyimpulkan siapa pelakunya tapi dia tidak mempunyai bukti. Disisi lain Conan masih memikirkan siapa pelakunya dan bagaimana melakukannya. Akhirnya mereka pergi  memancing kembali, dan tak lama kemudian kereta lewat dan Conan mengingat sesuatu. Dia bersama yang lain bergegas mencari petunjuk dan menemukan kamera milik korban. Conan kemudian pergi ke atas jembatan dan menanyakan sesuatu kepada petugas yang ada disana. Yang akhirnya dia menemukan kebenarannya.
Akhirnya pertandingan memancingpun selesai. Juri mengumumkan siapa pemenangnya dan saat setelah semua selesai di umumkan, mulailah Conan membius Sonoko dan memulai analisisnya. Dan pelaku yang membunuh korban adalah Ayukawa. Semuapun kaget mendengar kalau pelakunya adalah Ayukawa. Apalagi Takuya yang merupakan teman baik Ayukawa. Akhirnya Sonoko menjelaskan kronologi pembunuhan si korban. Awalnya Ayukawa pergi ke atas jembatan dan menaruh sebuah papan kayu yang digantungi sapu tangannya kemudian dia kembali dan korban datang di tempat yang sebelumnya di beri tahu oleh pelaku. Saat korban tepat dibawah jembatan yang di pasang papan tersebut. Ayukawa dari sisi sungai memancing sapu tangan tersebut dan papan yang sudah disiapkan dengan batu diatasnya jatuh dan mengenai korban. Korban akan terbawa diatas kereta dan terlempar di TKP. Dan bukti yang tidak terbantahkan adalah bekas yang menempel pada sapu tangan pelaku yaitu sapu tangan tersebut sebelumnya dibuat membersihkan luka Ayumi yang jatuh kemarin dan bekas tersebut akan muncul jika diselidiki lebih lanjut. Akhirnya dia mengakuinya dan menjelaskan semuanya kalau dia diperas oleh korban karena korban mengetahui kebenaran dari tewasnya laki-laki 6 bulan yang lalu yang tidak sengaja dia bunuh. Kasuspun terselesaikan.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group




Multidownload
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

13 comments:

  1. thx gan,, tinggal episode 366 koleksi detective conan ane complete, terima kasih gan atas subtitlenya

    ReplyDelete
  2. thx pakek bgt gan,,, ,,, ,,,
    tinggal episode 244, 354 dan 355 koleksi detective conan ku complete & terima kasih buanyak bgt buat gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. 366 udah disub tetangga...

      Delete
    2. episode 376 dimna y gan ngambilnya

      Delete
  3. thx gan, tinggal 194-195, dgn 344-345

    ReplyDelete
  4. kalo yg 366 ane dptnya dari subanime yg subtitlenya tumpang tindih (indo ama eng). tlg bikinin dong yg hardsub indo aja gan. trims.

    ReplyDelete
  5. kalo bisa 366 dan 584 ya min. 366 subtitle masih tumpang tindih dari sub anime, masih dubbing dari husein alhaddar, 584 masih dual sub

    ReplyDelete
  6. 354 donk gan sekalian, yg ukurannya sekitar 60 kb

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ditunggu saja
      tapi nggak mungkin dah klo filenya 60 kb wkwkwkwk
      mungkin maksudnya 60mb yach

      Delete
  7. upload ulang dong...mati semua...makasih

    ReplyDelete
  8. Linknya pada mati tolong diupload ulang

    ReplyDelete