UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 10 March 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 624 - Cinta Pertama Surat Video (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 624 Subtitle indonesia - Cinta Pertama Surat Video. Menceritakan Cinta pertama Detektif Chiba. Berawal saat Shiratori singaja ke tempat Kobayashi. Chiba yang saat itu bersama Shiratori mengejek Shiratori yang memang berniat mengunjungi Kobayashi. Chiba yang saat itu di minta pergi oleh Shiratori memintanya untuk sejenak disana yaitu tempat dimana dia alumni sekolah tersebut. Kobayashi yang sama dengan Chiba berbincang-bincang tentang masa lalu mereka. Shiratori yang cemburu segera meminta Chiba pergi. Shiratori yang sebelumnya meminta Kobanyashi untuk memberikan sosialisasi untuk anak-anak karena banyak sekali kekerasan pada anak. Kemudian Ibu guru Kobayashi meminta Conan dkk untuk mencari video pencegahan kejahatan untuk anak-anak. Tapi mereka balik memberi pertanyaan kenapa guru Kobayashi kenapa dia meminta  mencari dan ditambah lagi tempat dimana video di simpan sudah pasti tempatnya di ruang audio visual. Yang ternyata Kobanyashi tidak bisa menemukan video tersebut karena banyak sekali macamnya dan tulisan di tindih dengan tulisan yang baru. Akhirnya Conan dkk mencarinya dan melihat kalau memang benar tulisannya memudar dan diganti labelnya. Karena tidak mungkin mencari segitu banyak, Conan mempunyai cara menemukannya karena sebelumnya guru Kobayashi sudah mencari di tempat tersebut jadi Conan mencari di tempat yang berbeda dan menemukannya. Saat mereka berdebat kenapa kaset tidak seperti sebelumnya, munculah Chiba dari belakang dan menjelaskan perbedaanya. Saat itu Conan dkk malah bertanya balik mengapa detektif Chiba berada di tempat seperti ini. Yang ternyata dia mencari video masa lalunya yaitu 13 tahun yang lalu.
Video yang Chiba cari adalah video dari cewek yang disukainya. Saat itu, saat dia masih kecil membuat program merekam video live dan di tayangkan saat seni sekolah dan itu di sambut baik dengan yang lain hingga mereka semua mengikutinya. Seorang cewek antusias mengikuti dan membuatnya juga, Tapi suatu saat, saat Chiba menanyakan suatu hal, dia malah marah kepadanya tapi wajahnya memerah dan paginya dia mengirimi surat cinta kepada cewek tersebut. Selang beberapa hari dia mebalas surat tersebut bersama video. Dan sekarang Chiba mencari video tersebut karena paginya dia di telepon oleh cewek tersebut tentang adanya reuni nanti malam dia akan datang atau tidak dan dia menanyakan tentang balasan yang dikirimnya dan Chiba mengatakan kalau dia belum melihatnya. Seketika telepon tersebut di tutup. Maka dari itu Chiba mencari video tersebut yang terdapat surat balasan karena saat itu, cewek tersebut buru-buru pindah sekolah. Saat mengikuti petunjuk Chiba satu demi satu akhirnya Conan menemukan dimana video tersebut dan akhirnya Chiba mengetahui balasannya yaitu dia juga menyukainya. Seketika Chiba pergi ke reuni tapi cewek yang di maksud tidak datang dan saat di kembali ke mobil. Mobilnya di tilang oleh polisi cewek dan dia di kenai denda. Keesokan harinya Chiba mengatakan kepada anak-anak kalau dia di tolak. Tapi cewek yang menilang sebelumnya ternyata cewek masa kecil Chiba yang dia lupa dan disukainya. Sampai saat ini Chiba juga belum mengetahuinya.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



Multidownload
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

3 comments:

  1. Numpang promosi gan, Rumah Anime mirror buat download anime gan ^___^...

    ReplyDelete
  2. gan password RAR nya saat di ekstract tidak bisa meskipun masuk malah bilang kesalahan begitu. tolong diperbaiki kalau perlu jangan ada RAR saja supaya mempermudah. terimakasih

    ReplyDelete