MOHON MAAF SEMENTARA TIDAK BISA DOWNLOAD DI KARENAKAN AKUN ADF.LY SEDANG TERKENA SUSPEND. SEMUA LINK AKAN SEGERA DI PERBAIKI SAMBIL MEREUPLOAD BEBERAPA LINK YANG MATI TAPI AKAN MEMERLUKAN BEBERAPA WAKTU, JADI MOHON BERSABAR. TERIMA KASIH

Tuesday, 22 April 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 645 - Ramen Lezat Penuntun Kematian Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 645 Subtitle indonesia - Ramen Lezat Penuntun Kematian Bagian 2. Menceritakan terbongkarnya kasus pembunuhan di kedai ramen. Berawal saat Mouri mencari makan dengan Conan di luar dikarenakan Ran sedang latihan karate di sekolah dan tidak bisa pulang. Mereka akhirnyua tertuju di kedai ramen yang sedikit kumuh dan perlu di rehap. Disana mereka bertemu dengan seorang yang ingin menggusur kedai tersebut dan disana juga ada seorang pemilik salon sebelah yang sebelumnya difitnah oleh orang yang ingin menggusur tersebut. Hingga akhirnya orang yang menjelek-jelekan tersebut tewas setelah makan ramen yang dipesannya. dan tak lama kemudian datanglah polisi untuk menyelidiki dan mulailah satu persatu diintrogasi dan tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan. Sedangkan korban diketahui keracunan dan racun tersebut saat diselidiki terdapat pada jari dan sumpit yang digunakannya untuk makan. Ditambah ditemukan racun tersebut di meja dan saku korban. Kemudian saat Mouri dimintai keterangan lebih lanjut dan memintanya masuk kedalam, Conan ingin masuk juga tapi dilarang oleh 3 tersangka yang menunggu diluar. Dan saat Takagi akan ikut masuk juga dia tanyai beberapa hal oleh Conan. Dan saat semua yang ditanyakan selesai, Takagi masuk dan Conan menemukan kebenaran dibalik kasus tersebut.
Akhirnya saat polisi menyimpulkan kalau itu bukanlah pembunuhan Mouri menyela pembicaraan dan meminta Megure untuk menyelidiki lebih lanjut. Conan yang sebelumnya mengetahui trik yang digunakan pelaku segera membius Mouri dan deduksipun dimulai. Kalau kasus tersebut adalah pembunhan dan pelakunya masih membawa buktinya, Pelaku yang membunuh korban adalah orang yang membawa barang milik korban dan Mouri meminta mereka menggunkan barang yang di bawa tersangka untuk digunakan seperti halnya dilakukan oleh korban karena barang tersebut juga dimiliki oleh korban. Saat itulah orang yang paling berkeringat adalah tukang salon dan saat dijelaskan kalau dia pembunuhnya dan bukti-bukti yang tak terbantahkan mengarah kepadanya, akhirnya dia mengakuinya. Dia mengaku kalau lebih baik untuk menutup kedai ramen tersebut karena kedai tersebut tidak pernah renovasi sama sekali padahal salonya sudah renovasi 3 kali. tapi dia sebenarnya tidak ingin menutup kedai tersebut karena dia sangat suka dengan rasa ramen dikedai tersebut dengan harga yang rendah.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



Multidownload
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

2 comments: