UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 15 June 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 603 - Kasus Misteri Pemanggilan Arwah di Ruangan Berkunci Ganda Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)

Detective Conan Episode 603 Subtitle indonesia - Kasus Misteri Pemanggilan Arwah di Ruangan Berkunci Ganda Bagian 1. Menceritakan terjadinya pembunuhan oleh salah satu rekannya sendiri. Berawal saat Conan bersama Mouri dan Ran sedang menuju kesuatu tempat. Tapi di perjalanan mereka tersesat dan tidak tahu harus kemana, hingga sampai mereka menemukan sebuah rumah. Merekapun mengetuk pintu dan ternyata yang membuka adalah seseorang dengan jubah. Semua kaget melihatnya tapi setelah satu rekan mengenal Mouri, mereka langsung menghampiri dan menyilahkan masuk. Ternyata mereka semuanya adalah kru dari Nichiuri TV. Yang ternyata akan memanggil arwah teman mereka yang sudah tewas karena kecelakaan sebelumnya. Karena Mouri dkk datang, sekalian mereka di ajak untuk memanggil arwah “KIRA” yang merupakan temannya yang sudah meninggal tersebut. Dari situlah semua kaget dengan keanehan, barang-barang jatuh dari tempatnya, lilin meledak dll. Setelah selesai, Conan mencari tahu dan mencium bau petasan dan juga di tempat barang-barang yang jatuh, terdapat motor kecil untuk menggerakkan. Akhirnya salah satu dari mereka mengakui kalau itu adalah perbuatannya dan juga dibantu oleh rekannya.
Merekapun berbincang-bincang tentang Kira yang sudah meninggal. Salah satu dari mereka tidak terima kalau dia kecelakaan saat mengendarai mobil. Dia menganggap, sebelumnya ada sesuatu di pesta tersebut hingga membuatnya kecelakaan. Tak lama kemudian, beberapa teman mendapat sebuah pesan menakutkan yang berisi Kira kembali lagi. Dan salah satu dari mereka hilang. Mulailah mereka  mencari hingga sampai di tempat meditasi sebelumnya tapi pintu tidak bisa dibuka karena terkunci. Akhirnya mereka membuka paksa pintu tersebut dan saat di lihat ternyata temannya sudah tewas di dalam. Semua kaget melihatnya karena semua pintu. Conan menganggap itu pembunuhan tapi masih bingung cara pelaku bisa membunuh dengan ruang tertutup
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



Multidownload
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

1 comment:

  1. makasih banget min :) tapi kenapa harus di download ya min?

    ReplyDelete