UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 17 July 2012

Cara menggabungkan atau join file .001 di bahrudin.group

Cara menggabungkan file .001 sangat mudah tapi kalau masih baru mungkin masih membingungkan. Nah disini saya akan memberi tutorial untuk menggabungkan file .001 tersebut
1. Pastikan file yang sudah didownload berada dalam 1 folder lihat gambar dibawah
pastikan NAMA file sudah berurutan dan lihat juga di TYPE pastikan juga sudah urut
2. Kemudian buka program HJSPLIT kalau belum punya bisa download DISINI
3. Buka HJSPLIT dan pilih JOIN seperti gambar dibawah
 4. Kemudian klik INPUT FILE dan pilih file yang akan di gabungkan, kemudian klik START seperti gambar dibawah ini
5. Tunggu saja proses penggabungan
 6. Dan jenjeng sudah selesai bisa ditonton dah filmnya
7. Tinggal dilihat filmnya didalam folder itu juga
Selamat Mencoba

33 comments:

  1. gan putar flimnya pakai apa ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terserah saja, semua bisa yang penting codecnya mendukung
      saran gunakan K lite mega codec(Media player classic) atau VLC

      Delete
    2. kok gak isa ya?? abis join gak isa dibuka -_-

      Delete
  2. gan kok gakbisa di ekstrak ya? diminta password gitu

    ReplyDelete
  3. Siip lah ada blog ini. Sy jd semangat terus buat nonton Detectiv Conan...

    ReplyDelete
  4. gan kalo user windows 8 bisa nggk ?

    ReplyDelete
  5. gan g mau di extract gimana tu? udh dimasukkan pass nya tapi dibilangh "break"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada preview gak gan
      pastikan namanya sudah urut dan dalam 1 folder

      Delete
  6. eh kok g bisa di buka ya? :(

    ReplyDelete
  7. gan, saya udh cba pke hj-split mw gabungin conan yg episode 174 ntu.. cmn koq gga bsa y?? pas udh join mncul file yg laen, tapi size'na ttp kya yg di file 001.. ps d'bka gga jdi gan.. bingung ane..
    mhon bimbingan'na gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan sesui dengan tatacara yg sudh admin cantumkan.
      Pastikan sizenya sama semua dari 001 dst. Kecuali part terakhir pasti size lebih kcil. Klo udah pastikan namanya samakan semua. Yg penting extensi urut dari 001 sampai akhir. Klo udah bener semua harusnya bisa diplay

      Delete
    2. gua juga min, gk bisa-bisa udah dicoba berkali-kali
      :/

      Delete
    3. Oke2 dah ketemu masalhnya
      masalah hanya di file .001 saja
      filennya kalau nggak salahjika di download begini
      [BAHRUDIN] Detective Conan Episode 174 - Kebenaran 20 Tahun Yang Lalu Simphony Pembunuhan Berseri (Subtitle indonesia)-muxed.mkv
      Solusinya hapus akhiran kata "-muxed" menjadi
      [BAHRUDIN] Detective Conan Episode 174 - Kebenaran 20 Tahun Yang Lalu Simphony Pembunuhan Berseri (Subtitle indonesia).mkv
      Jadi intinya, file pastikan dalam satu tempat atau 1 folder
      kemudian namanya samakan semua dan hanya membedakan extensi saja yaitu seperti .001, .002 dst

      Delete
  8. gan, kok file yg "Download Detective Conan Live Action 4 (Kudo Shinichi Kyoto Shinsengumi Satsujin Jiken)" nggak bisa dibuka?? padahal aku sudah download part 1- 4 yg totalnya sekitar 386 mb.. aku sudah joint dengan hjslip tapi nggak bsa diputar juga.. mohon pencerahannya.. arigatou..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sdh diextract tapi pas dibuka gk bs juga. apa lagi yang salah

      Delete
  9. file yang aq download ga berupa rar dan waktu udah digabungin ga bisa juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak semua file berupa rar gan.yg file dlu2 berupa 001 harus join dg hjsplit. Baru klo file2 yg baru2 ini admin upload dah berupa rar

      Delete
  10. Kemarin saya download Detective Conan Movie 17 yang dari indowebster. Ternyata filenya itu di-split jadi 5 file. Awalnya saya bingung gimana cara ngestraknya, saya coba pakai rar gak bisa saya coba pakai hjsplit gak bisa. Dan ternyata itu file dua kali di-enkrip alias dua kali di proses yaitu di rar baru di hjplit. Jadi cara ngestraknya yaitu, rename dulu semua file-nya dengan nama yang sama tetapi extensinya harus urut .001,.002,.003,.004,.005. Kemudian join dengan hjsplit. Setelah jadi 1 file, rename extensinya jadi .rar baru kemudian diekstrak pakai WinRar. Mohon dengan hormat kepada mas Admin, mungkin lain kali displit aja pakai satu tool aja, winrar atau hjsplit saja, biar gak bingung, dan bisa-bisa file dikira korup, padahal enggak. Semoga komentar saya ini bisa membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yapzzz sorry gan
      memang gitu kalo download diindowebster
      harus rename nama dan filenya
      tapi kalo agan download di server selain indowebster nggak perlu rename kek gitu langsung join dan extract
      tapi sekarang admin udah nggak makek hjsplit jadi langsung makek RAR

      Delete
    2. sorry gan , kasus ane juga kyk gini nih, jd download detective conan movie 6 di idws terus ane rename deh filenya biar urut abis itu ane pake hj-split tapi ternyata file korup gan padahal durasi tertulis 1 jam 47 menit...bisa tolong dijelaskan lebih detail gan untuk solusi dari kasus ane, karena ane kurang paham dari penjelasan diatas....makasih...

      Delete
  11. ini ga bisa di download nih yg conan movie 8 nya di IDWS

    ReplyDelete
  12. siapapun anda, blog ini keren bangeeeettttt. kalo boleh tau, ini translate ke bhs indonesia nya dari inggris atau dari jepang langsung?

    ReplyDelete
  13. izin sedot ya gan....
    makasih banget :)

    ReplyDelete
  14. Yay, berhasil gan. Makasih ya... Di komputerku ternyata filenya harus dinamai: Nama.rar.001, Nama.rar.002, dst dulu, dijoin, baru diekstrak. Sempat keliru pilih ekstrak dulu baru dijoin, makanya kok gagal tadi awalnya. Makasih banyak ya...

    ReplyDelete
  15. izin tanya dong yah, udah download ke 4nya tapi pas mau digabungin join gitu yang kebaca yang 001 doang.. gimana tuh gan? saran dong.. makasih

    ReplyDelete
  16. Gan, waktu saya klik input filenya, kok video yg mau saya gabungin gk ada / nggak ke baca / filenya kosong semua. Gimana nih Gan ? Bantuin dong...

    ReplyDelete
  17. maksih gan baru tau ada blog sekeren ini ane suka banget conan tapi di blog lain banyak yang mati linknya

    ReplyDelete
  18. Bisa'ga ngegabungin filenya di android

    ReplyDelete