UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 31 May 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Movie 8 - Pesulap Dari Langit Perak (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 8 Subtitle Indonesia – Pesulap dari Langit Perak. Menceritakan pencurian berlian star sapphire oleh Kaito Kid. Berawal dari Mouri yang didatangi oleh Maki Julie (aktris) dan  Yaguchi Masayo (Managernya) meminta bantuan Mouri untuk datang dan melindungi berlian tersebut dari Kid. Mouri kemudian diberikan tiket untuk melihat pertunjukan yang di tokohi oleh Julie sendiri. Malam harinya mereka datang dan bertemu dengan Yaguchi dan membawa mereka bertemu dengan Julie di ruang rias. Julie memperkenalkan penata riasnya yang bernama Sakai Natsuki. Beberapa saat kemudian pemain teater masuk salah satunya Narusawa (aktor yang menjadi Napoleon), Tak lama kemudian Inspektur Nakamori masuk dan dilanjutkan Shinichi Kudo. Conan yang melihat Shinichi menjadi kaget dan mengatakan kalau dia adalah Kaito Kid. Nakamori kemudian mencubit pipi Kaito Kid tapi ternyata itu memang wajah asli Kid yang mirip dengan Shinichi. Pertunjukan teaterpun dimulai Kid menunggu di depan pintu sedangkan Conan dan lainnya duduk dibangku penonton. Conan terus mengawasi Kid yang menyamar sebagai Shinichi. Saat pertunjukan hampir usai Kid keluar dan Conan kemudian mengikutinya. Disisi lain Mouri yang sedang ikut dalam pertunjukan mengawasi Narusawa yang sebagai Napoleon yang dianggapnya Kid yang sedang menyamar. Saat pertunjukan selesai Mouri dan Nakamori segera menangkap Narusawa dan saat di cupit ternyata dia bukan Kid. Sedangkan Kid yang asli dikejar oleh Conan hingga sampai di atas gedung. Saat Conan menyerang Kid dia pura-pura jatuh dari gedung dan dikejar Kid untuk menyelamatkannya tapi Conan malah menembak Kid dengan bius tapi meleset. Akhirnya Kid tahu kalau itu siasat Conan saja, Kid kemudian kabur dengan hang-glader dan di kejar Conan dengan parasut yang dibawanya. Hingga sampai Kid turun diatas kereta dan Conanpun turun diatas kereta dan membuang parasutnya. Saat Conan akan menangkap Kid ternyata Kid masih memegang hang-gladernya dengan tali, Conan segera menangkap Kid tapi Kid sudah keburu kabur.
Keesokan harinya Mouri dkk diundang ke perayaan di Hakodate naik pesawat tapi ramalan cuaca sedang kurang bagus. Semuanya yang datang menunggu Julie yang belum datang juga. Ternyata dia masih dimake up di parkiran. Beberapa saat kemudian Julie datang dengan Natsuki,  mereka kemudian segera berangkat. Ran yang menunggu seseorang ternyata datang juga yaitu Eri (ibunya Ran) diminta untuk datang. Ran berencana menyatukan ayah dan ibunya kemballi tapi malah mereka ribut dan saling menjauh. Shinjau yang telat masuk pesawat meminta maaf dan mencium star sapphire. Saat Julie akan pergi ke toilet dia selalu gagal karena ada yng mendahului. Akhirnya tiba dia bisa pergi ketoilet tapi selang beberapa saat dia keluar dengan cepat. Kemudian saat pelayan masuk kokpit untuk mengirim kopi, Julie menerobos masuk dan bertemu dengan pilot. Ternyata Julie adalah mantan pramugari. Kedua pilot tersebut kemudian mencium tangan Julie dan Julie kemudian kembali ke kursi penumpang. Yaguchi kemudian memberikan cokelat kepada Julie dan Mouri juga mengambilnya. Saat mereka makan cokelat tersebut Julie tiba-tiba terteriak kesakitan dan tewas. Mouri meminta semua tidak panik dan diam ditempat duduknya masing-masing. Conan kemudian melihat dan mencium bau almond, Mouri menyimpulkan dia mengalami keracunan. Akhirnya saat diselidiki Conan menemukan petunjuk dan menemukan pelakunya. Conan segera membius Mouri tapi meleset mengenai Eri, akhirnya Conan menjelaskan dengan suara Eri.
Dan pelakunya adalah Natsuki yang merupakan penata rias Julie. Dia membunuh dengan menggunakan racun yang dicampur didalam make upnya. Itu mengapa Julie terasa pusing karena racun mengenai kulit dan masuk dalam tubuh, tapi yang paling mematikan adalah Julie pergi ketoilet hanya akan meletuskan telinga. Saat itulah make up yang di tempatkan di dekat telinga mengenai tangan Julie dan saat makan cokelat racun tersebut masuk dan membuat Julie tewas. Di pesawat tidak ada bukti tapi bukti tersebut bisa di lihat dirumahnya karena make up yang menjadi barang bukti pasti dikirim kerumah untuk berjaga-jaga. Saat Natsuki diminta alamat rumahnya akhirnya Natsuki mengaku memang dialah pelakunya. Dia membunuh Julie karena dia telah merusak kariernya, suatu hari saat Natsuki di tawari kerja oleh orang Hollywod dia akan menerima tapi Julie menolak. Natsuki yang bermimpi menjadi penata rias profesioanal digagalkan oleh Julie untuk kepentinganya sendiri. Akhirnya dia memutuskan untuk membunuh Julie. Conan kemudian ingat kalau Julie masuk ruang kokpit dan pilot mencium tangannya yang pasti terkena racun. Conan bergegas meminta pramugari untuk melihat pilot dan ternyata benar pilot sedang kritis terkena racun tersebut. Mereka akhirnya dibawa kekabin untuk diperiksa.  Pesawat kemudian menggunakan system auto pilot. Shinjau kemudian menawarkan diri menjadi pilot dan saat mencari orang untuk membantunya, Shinjau meminta Conan menjadi asistennya. Semua kembali kekabin dan Conan berfikir Shinjau adalah Kid dan ternyata memang benar Shinjau mengaku kalau dia adalah Kid. Conan tahu karena tidak mungkin seorang siswa SD diminta untuk menerbangkan pesawat. Mereka kemudian di pandu oleh pilot dari bandara Hakodate. Saat akan melakukan pendaratan tiba-tiba pesawat tersambar petir dan semua mesin mati tapi pilot menyuruh tenang dan memutar tombol putih kemudian mesin menyala kembali. Tapi auto pilot tidak menyala, semua menjadi panik dan pilot meminta untuk membatalkan pendaratan kemudian mereka menarik kemudi sekuat tenaga tapi engine pesawat menabrak gedung pengontrol dan 1 engine tersebut jatuh dan membuat kebakaran di landasan pesawat. Tapi pesawat masih bisa terbang menggunakan 3 engine.
Mereka kemudian menunggu hingga pendaratan bersih tapi Conan melihat bahan bakar pesawat menipis. Dan bahan bakar tinggal 3000 pounds berarti sekitar 10 menit saja. Mereka kemudian mencari tempat pendaratan lain karena tidak mungkin menunggu landasan bersih dari kebakaran. Mereka kemudian menemukan pendaratan yaitu di dermaga. Tapi panjang dan lebarnya tidak cukup untuk pendaratan, tidak ada pilihan lain semakin sedikit penumpang, beban semakin ringan jadi jarak meluncur semakin pendek apalagi dengan melawan arah angin akan semakin membantu. Tapi setelah dilihat, dermaga tersebut sangat gelap. Disisi lain Nakamori yang sedang menyelidiki rumah di Hakodate melihat bayangan Kid yang ada di dalam dan kemudian mengejarnya. Hingga sampai di dekat dermaga. Shinjau yang mengetahui polisi mengejar Kid yang palsu meminta Ran untuk menggantikan menjadi pilot dan Shinjau kemudian berubah menjadi Kid dan segera keluar dari pesawat dan mengarahkan mobil polisi ke dermaga hingga membentuk lintasan. Conan yang melihat Ran gemetar pergi ke toilet dan meminta Sonoko untuk menggantikannya sebentar. Conan kemudian menelpon Ran yang mengaku Shinichi dan memandu Ran untuk mendaratkan pesawat tersebut. Akhirnya mereka melakukan pedaratan tapi laju pesawat masih belum berhenti dan Conan meminta menginjak pedal rem kemudian pesawat menabrak derek dan pesawat akhirnya berhenti. Semua selamat sedangkan Ran dan Sonoko pingsan karena mereka pertama kali mendaratkan pesawat sungguhan.

Untuk Detective Conan Movie 8 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

13 comments:

  1. ini softsup apa hardsub?

    ReplyDelete
  2. mas ukuran file di Indowebster dengan yang part2 koq beda????
    lebih kecil yang indowebster
    klo masalah durasi sama enggak mas antara indowebster ama yang multidownload????

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Bang mau sedikit saran nih, fansub yg selama ini ngesub conan ternyata udah tutup, mau nyaranin aja gimana klo abang ini yg ambil alih dalam pengerjaan detective conan yg episode, krn saya lebih suka hasil dr blog ini, sub nya bagus dan pro banget

    ReplyDelete
  5. otw download semoga ngga corrupt amin

    ReplyDelete
  6. min kok gak bisa di extract ya filenya?

    ReplyDelete
  7. min file yg indowebsterny kok "file not found" ya
    bsa diupload ulang ga..

    makasih

    ReplyDelete
  8. Min, yang single link nya "file not found", mohon diperbaiki ya bang Admin

    ReplyDelete
  9. bang, passwaord rar nya apa ya? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh udah dapat bang, sorry salah baca pass

      Delete
  10. min tolong perbaiki dong semua linknya... Please..

    ReplyDelete
  11. thanks min, link nya masih ada yang aktif. (y) :D

    ReplyDelete