UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Friday 13 September 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan OVA 05 - Targetnya Adalah Kogorou Laporan Rahasia Detektif Cilik (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan OVA 05 - Targetnya adalah Kogoro! Laporan Rahasia Detektive Cilik. Menceritakan Conan dan Detektif Cilik mendapat tugas pekerjaan rumah dari guru, mereka memilih topic mewawancarai toko lokal tentang bagaimana mereka kerja dan rencana untuk masa depan, dan kemudian memberikan presentasi di depan kelas. Tentu saja, geng memilih tidak lain Detektif Mouri, dan setelah serangkaian pertanyaan dan jawaban off topic, mereka memutuskan untuk menjadi bayangan Mouri dan melihat semua pekerjaannya. Tentu saja, sesuatu tidak berjalan persis sesuai dengan rencana. Dan sekarang, Conan dan teman-teman harus membantu Mouri memecahkan misteri penculikan.
Berawal dari Detektif Mouri yang mendapat tugas untuk menyelidiki kehidupan pacar anak perempuan orang kaya (Murakami Masaya). Tapi tidak diduga Detektif CIlik yang mendapat tugas dari guru tadi menyelidiki dan mengikuti gerak gerik Detektif Mouri yang tidak diketahui Mouri sendiri. Setelah beberapa saat Mouri pun mengetahui kalau dia diikuti oleh Conan dkk. Akhirnya semua mendapat marah oleh Mouri. Saat itu juga orang yang diikuti Mouri tadi (Murakami) dipaksa masuk mobil dan dibawa pergi.
Akhirnya 1 jam kemudiana Mouri menyelidiki kembali dan menemukan gadis (Yano Etsuko) alias pacar dari Murakami yang diculik tadi. Yano merupakan keluarga orang kaya raya. Mouri pun menyelidiki gadis itu, tak beberapa lama gadis itu keluar ATM dan mengambil uang sangat banyak. Seperti dugaan uang itu mungkin akan dibuat menebus pacarnya yang diculik. Akhirnya Mouri mengikuti kemana gadis itu pergi menggunakan mobil sewaan. Selang beberapa jam perjalanan gadis itu merasa diikuti dan meminta sopir untuk berhenti sejenak. Dan Mouri pun merasa ketahuan juga, dia membuat alibi berhenti didepannya dan menyuruh genta keluar untuk melakukan sesuatu. Gadis itupun menjadi sadar dia tidak diikuti dan melanjutkan kembali perjalanan. Selanjutnya Conan menelpon Professor Agasa dan Conan pindah ke mobil Agasa dan melanjutkan pengejaran. Setelah sampai, gadis itupun memberikan uangnya tapi penculiknya hanya menipu dan akan meminta tebusan lagi kepada ayahnya yang sangat kaya. Akhirnya keluarlah Mouri dan menghajar penculik tersebut yang dibantu Conn dkk. Dan mereka berdua selamat. Pekerjan Detektif Cilik berhasil dan dipuji oleh gurunya dan seketika Mouri menjadi terkenal dan dimintai bantuan oleh anak-anak sekolah SD untuk menyelidiki kasus lainnya sedangkan Detektif cilik hanya diam saja tidak mendapat order sama sekali.

Untuk Detective Conan OVA 05 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

9 comments:

  1. gan password rar nya ga bisa gan .. salah mungkin ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak salah memang itu
      silahkan download ulang aja
      sudah admin coba semua nggak ada yg salah

      Delete
    2. gan udah di coba download di idws sama SB .. tetap ga bisa -_-

      Delete
    3. Gak bisanya gimana... download di link lain ja

      Delete
    4. iya gan. pas dieksrak katanya password salah :( saya barusan nyoba..

      Delete
    5. Maaf gan..
      admin barusan nyoba download OVA 5
      untuk di indowebster ternyatamemang filenya rusak alias corrupt
      tapi untuk Sharebeast, Rapidshared masih normal
      nggak corrupt saat di extract klo link yg lain belom sempet admin coba
      jadi silahkan download selain di indowebster

      Delete
  2. gan kenapa seneng banget sih pake adf.ly ?

    ReplyDelete
  3. gan link download subtitle nya ada ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disini tidak menyediakn subtitle atau softsubnya

      Delete