UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 31 August 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Magic File 3 - Shinichi dan Ran Kenangan Ubin Mahjong dan Tanabata (Subtitle Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Magic File 3 Subtitle Indonesia. Menceritakan kisah masa kecil Shinichi dan Ran. Berawal dari Kogoro Mouri bermain mahyong dengan temannya sudah hampir 12 jam lamanya. Mouri sangat berharap akan keluar 1 pin dan dia bisa menang, semua mengambil dan ternyata 1 pin keluar dan Mouri merasa menang. Tapi ternyata 1 pin tersebut bukan 1 pin tapi pin putih hanya kulit anggur yang menempel, akhirnya Mouri kalah lagi. Keesokan harinya Conan, Haibara dan detektif cilik datang kerumah Agasa dan makan anggur, Conanpun cerita tentang Mouri tadi malam yang kalah hanya masalah kulit anggur, Professor Agasapun tertawa tapi detektif cilik tidak mengerti apa yang di tertawakan oleh Conan dan prof Agasa. Akhirnya prof Agasa mengambil sekotak mahyong dan menjelaskan kepada mereka apa itu 1 pin, pin putih dll. Saat mereka sudah mulai paham mereka tertawa Mouri yang kalah karena pin putih yang dianggap 1 pin karena kulit anggur. Disisi lain saat Mouri bermain lagi di Beika, Ran terkejut melihat ayahnya membuang 1 pin dan Conanpun setuju dengan Ran. Tapi Mouri malah marah-marah meminta untuk tidak ikut campur. Akhirnya Mouri kalah lagi karena ceroboh membuang 1 pin yang dimiliki sebelumnya. Akhirnya Mouri marah dan melempar Conan kesofa.
Kemudian Ran melihat di meja ada satu kotak mahyong dan melihat pin bunga dan mengurutkan sesuai musim yaitu semi, panas, gugur, dingin. Persis seperti Shinichi yang tidak kembali 1 tahun mulai musim panas, gugur, semi dan dingin sampai panas lagi. Kemudian seseorang membawa bambu untuk tanabata dan Ran teringat akan bambu dan tanabata saat masih kecil saat guru meminta anak-anak untuk menuliskan sebuah permintaan dan menaruhnya diatas bambu tersebut. Ran menulis agar ibunya pulang kerumah. Kemudian saat pulang Ran di ejek oleh temanya (Daisuke) karena ibunya meninggalkan rumah dan ayahnya yang suka minum dan mabuk-mabukan saat bermain mahyong. Tapi Shinichi yang bersamanya tidak mengatakan apa-apa. Tapi permohonan tersebut akhirnya nyata. Ibu Ran pulang saat hari tanabata. Lalu pagi harinya Daisuke yang kemarin mengejek Ran meminta maaf dan bilang kalau ibunya Ran cantik. Kemudian dikelas semua mengambil kertas yang sudah di gantung di bambu tersebut. Kemudian 6 tahun kemudian Ran bertanya kepada ibunya kenapa Daisuke sesudah mengejek terus menjadi baik. Ibunya menjelaskan itu karena Shinichi dan Daisuke membawa bambu dikelasnya ke tempat tinggal ibunya Ran dan melihat permintaan Ran yang digantung di bambu tersebut.
Jadi yang mempunyai Ide adalah Shinichi yang meminta Daisuke membantunya. Tapi Shinichi tidak pernah bilang dan kemudian Daisuke pindah sekolah. Kemudian saat Ran dan Conan pulang mereka bertemu dengan detektif cilik dan meminta Conan untuk besok pergi mencari serangga dengan prof Agasa jam 4 pagi. Tapi Conan menolak dan ada urusan, saat ditanya urusan apa akhirnya Conan tidak bisa menjawab dan terpaksa ikut mencari serangga juga dan Ran masih bingung dengan Daisuke mengapa dia mau membantu Shinichi saat itu. Conan berfikiran kalau Daisuke suka dengan Ran makanya Shinichi memberika foto Ran kepada Daisuke dan meminta Daisuke untuk membantunya, yang sebenarnya foto tersebut fotonya Shinichi dengan Ran yang dipotong oleh Shinichi.

Untuk Detective Conan Magic File 3 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

7 comments:

  1. ada link t4 download subtitle indonesianya gk ini gan

    ReplyDelete
  2. arigatou gozaimatsu untuk bahrudin group

    ReplyDelete
  3. kok gak bisa di ekstrak ya filenya???

    ReplyDelete
  4. Terimakasih admin, saya sudah banyak mendownload film dari anda. :D

    ReplyDelete
  5. Fansub Detective Conan hanya ada satu yaitu bahrudin-group.blogspot.com.

    ReplyDelete