UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Thursday 17 April 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Movie 05 - Hitungan Mundur Menuju Surga (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 05 – Hitungan Mundur Menuju Surga menceritakan pengeboman terhadap gedung twin tower tokiwa. Berawal dari detektif cilik sedang melakukan kemping bersama professor Agasa dan setelah kemping detektif cilik meminta ke Nishitama ke gedung twin tower tokiwa. Malam harinya Genta yang akan buang air melihat Haibara menelpon seseorang. Pagi harinya saat ditanya Genta, Haibara tidak mengaku kalau dia habis menelpon. Diperjalanan pulang dari kemping  detektif cilik membuat permainan 30 detik yaitu menghitung ketepatan selama 30 detik. Tapi yang paling tepat adalah Ayumi menghitung tepat 30 detik. Sesampainya di gedung twin tower mereka bertemu dengan Ran, Sonoko dan Mouri yang sedang berkunjung sebelum pembukaan gedung tersebut. Selang beberapa saat mereka di sambut dan diminta untuk masuk. Sesampainya didalam mereka melihat mesin game yang sangat canggih salah satunya adalah mesin melihat wajah 10 tahun kemudian, kemudian mereka semua mencoba mesin tersebut kecuali Conan dan Haibara karena sudah pasti kalau dia mencoba hasilnya akan menjadi Shinichi dan Shiho Miyano (Sherry). Sonoko yang mencoba mesin tersebut hasilnya tidak memuaskan akhirnya memutuskan untuk berganti gaya rambut seperti Haibara. Conan dan Hiabara yang dipaksa mencoba mesin tersebut hasilnya error. Kemudian mereka pergi keruang pesta di lantai 75. Sesampainya disana mereka melihat persiapan pembukaan yang akan dilaksanakan seminggu lagi. Saat itu Oki iwamatsu (anggota dewan Nishitama) meminta Tokiwa Mio (Presdir Tokiwa) untuk memperbolehkan menginap di hotel tersebut. Akhirnya Oki diperbolehkan tidur di dihotel tersebut lantai 67. Conan kemudian mengetahui kalau mobil Gin diparkir di depan gedung kemudian dia mengejarnya tapi mobil tersebut sudah keburu pergi. Conan memikirkan, mengapa Gin datang ke gedung tersebut.
Malam harinya di hotel lantai 67 terjadi pembunuhan Oki iwamatsu dan polisi mengumpulkan semua orang yang sebelumnya berada digedung tersebut. Polisi menemukan cangkir sake yang pecah. Keesokan harinya detektif cilik akan mencari petunjuk tanpa memberi tahu Conan. Tapi malah sebaliknya Conan sudah menunggu di belakang mereka. Mereka awalnya akan menyelidiki Kazama hidehiko (arsitek) dan Kirasagi Hosui (seniman jepang) kemudian besoknya Hara Yoshiaka (pelaksana Tokiwa sekaligus programmer). Malam  harinya Agasa melihat Haibara sedang menelpon seseorang kemudian paginya Agasa menelpon Conan dan memberitahu mungkin Haibara menelpon organisasi hitam karena dia masih takut dengan organisasi tersebut. Besoknya detektif cilik akan menemui Hara dirumahnya tapi mereka menemukan Hara yang sudah tewas dengan tembakan didadanya dan menemukan cangkir sake yang pecah. Inspektur Megure yang masih menyelidiki pembunuhan tersebut meminta untuk menunda pesta pembukaan tapi inspektur Megure malah mendapat titipan undangan yang isinya meminta Mouri dan yang lainnya datang dipesta tersebut. Malam harinya Gin dan Vodka pergi ke tempat tinggal kakak dari Haibara. Gin kemudian menyadap telepon tersebut. Tak lama kemudian ada panggilan masuk yaitu dari Haibara saat akan meninggalkan pesan suara tiba-tiba telepon terputus yang ternyata di copot sambunganya oleh Conan. Gin yang menyadap nomer tersebut gagal karena sambungan terputus. Selanjutnya Gin dan Vodka pergi ke hotel twin tower dan meletakkan bom. Pagi harinya Mouri dan yang lainnya berangkat menuju Nishitama untuk menghadiri pembukaan gedung tersebut. Saat dimulai pembukaan, pembawa acara mengadakan permainan 30 detik yang tepat akan mendapat hadiah sebuah mobil dan juara kedua mendapat sepeda gunung. Saat permainan di mulai semua diminta mengumpulkan jam tangan dan permainan dimulai semua menghitung dan ternyata pemenangnya kebetulan adalah Kogoro Mouri yang tepat 30 detik.
Acara selanjutnya yaitu memperkenalkan hasil karya Kirasagi sebagai pelukis gunung fuji yang terkenal, saat akan memperlihatkan karya terbarunya tirai dibuka dan ternyata Mio sudah ditemukan tewas tergantung ditengah-tengah lukisan tersebut. Polisi segera datang dan menyelidiki, tapi tak lama kemudian terasa getaran ternyata ledakan di ruang generator listrik dan ruang computer. Listrik kemudian padam dan data penting perusahaan tersebut mungkin akan hilang karena ledakan tersebut. Akhirnya semua dievakuasi menggunakan lift VIP karena menggunakan listrik cadangan yang tidak jadi satu dengan listrik utama. Tetapi lift tersebut hanya bisa di gunakan 9 orang saja. Jadi mereka harus menunggu giliran dan yang lain menggunakan tangga darurat dan pergi ke gedung sebelah yang listriknya tidak padam.  Saat itu Sonoko yang merubah tampilannya seperti gaya Sherry akan di tembak oleh Gin yang dikiranya Sherry. Tapi tembakan meleset karena bantuan Conan, tembakan tersebut mengenai tombol lift dan lift menjadi berhenti. Gin kemudian mengetahui itu bukan Sherry. Conan segera naik keatas lift dan mencari jalan keluar. Semua bergegas menuju jembatan langit untuk bisa mencapai ke gedung satunya yang aman dari kebakaran. Saat sampai di jembatan langit semua segera menyebrang tapi Conan masih memandu yang lain untuk lebih cepat ternyata terdengar ledakan lagi dan jembatan langit runtuh. Akhirnya Conan dengan Ran terperangkap dalam kobaran api yang belum sempat menyebrang. Ran kemudian memutuskan untuk melompat dari gedung menggunakan selang pemadam kebakaran bersama Conan. Mereka selamat sampai di bawah. Tapi Conan tidak melihat para detektif cilik dan saat mereka di hubungi dengan lencana detektif ternyata mereka berada di pintu masuk jembatan langit yang runtuh. Akhirnya Conan kembali naik dengan menggunkan sketboard dan melompat dari gedung A ke gedung B dengan sketboardnya. Kemudian Conan menelpon inspektur Megure untuk mengirim holikopter keatas gedung. Conan segera naik keatas dan mencari pelaku pembunuhan dan akhirnya Conan menemukan pelaku tersebut masih berada di gedung tersebut.
Pelaku tersebut adalah Kirasagi Hosui. Dengan bukti kalung Mio yang di sembunyikan di tongkatnya, motif pembunuhan kepada mereka semua yaitu karena mereka merusak pemandangan gunung fuji dari rumahnya dengan membangun twin tower, maka dari itu setiap pembunuhan polisi menemukan cangkir sake yang pecah yaitu menandakan gunung fuji yang di belah jadi 2 oleh twin tower. Akhirnya Kirasagi mengaku dan akan bunuh diri tapi Conan segera membiusnya dengan jam tangannya. Tak lama kemudian terdengar lagi suara ledakan diatas gedung dan holikoter yang datang tidak bisa mendarat. Akhirnya Conan terpaksa menunggu api padam tapi itu tidak akan bisa karena Haibara menemukan bom waktu yang akan meledak sebelum api padam. Tidak ada pilihan lain Conan merencanakan akan melompat ke gedung sebelah menggunakan mobil tapi itu mustahil karena cukup jauh, tapi Conan berfikiran menggunakan kekuatan ledakan untuk bisa sampai ke gedung sebelah. Tidak ada pilihan lain selain mencobanya. Ayumi yang sebelumnya sukses menghitung waktu mundur 30 detik diminta untuk mencobanya sedangkan Haibara akan menghitung mundur sampai 30 dan dilanjutkan Ayumi. Tapi saat Haibara menghitung mundur sudah lewat 30 detik dia tidak segera masuk mobil dan Genta segera menggendong Haibara dan membawa dia kemobil. Conanpun segera menjalankan mobil dan gedung tersebut meledak. Akhirnya mereka sampai digedung sebelah dengan selamat. Semua akhirnya lega melihat mereka selamat dengan membawa pelakunya juga. Tapi Mouri yang melihat mobilnya menjadi lemas karena mobilnya masuk dalam kolam. Sampai akhir mereka tidak mengetahui kalau bom tersebut di taruh oleh organisasi hitam yang mengincar ruang computer dan meledakkan karena identitas mereka telah di curi dan disimpan di computer twin tower tersebut.

Untuk download Detective Conan Movie 5 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

5 comments:

  1. Kumaha ni kang cara ngambil vidionya .. saya ngga tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heh...
      Lihat cara download diatas

      Delete
    2. conan movie 4 gak bisa gaaann link nyaa... tolong di ralat

      Delete