UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 11 November 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Magic Kaito 10 - Rekoleksi Golden Eye (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Magic kaito 10 – Rekoleksi Mata Emas. Menceritakan pencurian sebuah perhiasan dari seorang kolektor. Berawal dari Kaito KID yang sedang mencari sebuah permata berbentuk keris disebuah gedung dengan keamanan tingkat tinggi tapi Kid berhasil kabur. Tapi saat dia kabur dengan paraglider dia bertemu dengan seorang pencuri dari Perancis menggunakan hand glider, dia sering disebut Chat Noir alias kucing hitam. Dia mengkomentari gaya pakaian Kid yang serba putih, karena pakaian yang mencolok akan lebih mudah terlihat dan mudah ditemukan oleh para polisi. Kemudian Cart Noir menantang Kid untuk pencurian berikutnya.
Keesokan harinya di media internet sudah tersebar sebuah berita tentang tantangan Chat Noir dengan Kaito Kid. Aoko yang merupakan teman Kuroba Kaito membaca berita tersebut diinternet dan mengejek Kid yang gagal mencuri permata sebelumnya. Kuroba Kaito yang merasa gagal tidak memikirkannya karena permata yang gagal dicuri kemarin bukanlah permata yang asli. Kaito berfikir tantangan akan pencurian cincin mungkin tidak begitu berharga tapi dia berfikir tantangan harus di terima.
Sampai waktunya tiba. Inspektur Nakamori melihat cincin permata tersebut dan terkagum-kagum. Tapi dia bingung mengapa Tuan Dan Mitsuishi repot-repot membawa permata tersebut keatas gedung yang tinggi. Kenapa dia tidak menyembunyikan didalam lemari besi. Tapi ternyata Tuan Dan Mitsuishi ingin membuat jebakan untuk menangkap Kid sekaligus Chat Noir. Dia kemudian memperlihatkan Nakamori, Aoko dan Kaito Kuroba beserta Ruby (Seorang penyidik harta Tuan Dan Mitsuishi) sebuah jebakan dengan menyiapkan kaca khusus yang tidak bisa ditembus. Dan saatnya tiba semua lift akan dinaikkan keatas dan tangga akan di jaga ketat. Jadi membuat kid mudah masuk tapi tidak bisa keluar. Mendengar dan melihat itu Kaito Kuroba memikirkan cara untuk mencuri permata tersebut. Ditambah lagi cincin yang akan dicuri dipakaikan ke jari Nakamori. Maka dari itu Kaito malah kebingungan.
Saat waktunya tiba. Kid menyamar sebagai salah satu polisi dan membawa lampu sorot. Tapi Ruby menarik topeng Kaito Kid dan terlepas saat itu juga lampu mati dan Nakamori panik. Dan saat lampu sudah menyala lagi Nakamori melihat cincin yang dipakainya ternyata permatanya hilang. Dan melihat keluar Kid sudah kabur. Nakamori kemudian melepaskan cincin tersebut dan akan mengejar tapi ditahan oleh Tuan Dan Mitsuishi. Ternyata yang kabur hanyalah boneka saja. Bisa dilihat dari atas boneka ada sebuah balon. Kaito Kid yang kabur masuk kedalam lift dan akan menembus melalui kaca lift yang hanya tebal bukan kaca khusus. Tapi tidak diduga Kid menemukan ponsel yang berdering yang ternyata telepon dari Chat Noir yang berterima kasih atas bantuan mematikan lampu. Sehingga Chat Noir bisa mencuri cincin tersebut. Setelah lama berbicara di telepon akhirnya Chat Noir memberitahukan kalau yang dicuri Kid adalah yang palsu. Tapi Kid sudah mengetahui dari awal kalau yang dicuri bukan yang asli. Akhirnya Kid mengungkap identitas Chart Noir adalah seorang penyidik harta Dan Mitsuishi yaitu Ruby. AKhirnya Kid mengungkap juga cincin yang dicuri merupakan permata yang dibuat ayah Ruby sendiri. Permata tersebut ternyata disimpan dan disegel tapi beberapa saat yang lalu segel itu dibuka oleh Dan Mitsuishi hanya untuk istrinya yang boros. Maka dari itu Ruby mencuri semua permata yang dibuat oleh ayahnya. Tapi saat dilihat cincin yang baru saja dicurinya ternyata cincin itu palsu yang dibuat oleh Kid. Akhirnya Kid memutuskan untuk mengembalikan cicncin tersebut. Selesai



Google Drive

Untuk cara download, bisa klik disini

24 comments:

  1. :-bd
    dah lama nunggu akhirnya keluar juga..
    izin donlot yaa..

    ReplyDelete
  2. Izin Sedot... ^^

    Arigatooooo...

    ReplyDelete
  3. izin download yaaa... ini blog keren banget.
    arigatou gozaimasu

    ReplyDelete
  4. ane sakawwwww nungguin yg laennya,...... DC Maniac

    ReplyDelete
  5. wah akhirnya . . . .
    terima kasih . . . ,boy. . . .

    ReplyDelete
  6. terimakasih banyak mas admin.
    semoga makin banyak pengunjung
    Saya hanya bisa mendukung dari jauh.
    tetap SEMANGAT

    ReplyDelete
  7. makasih admin petter udah upload all about DC.
    GAK SABAR NUNGGU UPDATE-AN NYA !!!

    ReplyDelete
  8. gan eps 11 di jepang dah maen kpan nih sub indonya??

    ReplyDelete
  9. maaf gan, yang ini tidak bisa di download yah?

    ReplyDelete
  10. semangat....!!!!!! ane doain agar team di beri kesehatan.. biar update terus...

    ReplyDelete
  11. terima kasih, tetap maju ya

    ReplyDelete
  12. Gan, kok movie yg ini ane downloaad di IDWS tdk dpt didownload yah gan.. gimana gan?

    ReplyDelete
  13. ありがとう Arigatō Sensei........

    ReplyDelete
  14. ありがとう Arigatō Sensei........

    ReplyDelete
  15. kok gk bisa di DL gan??
    2''nya rusak yg episod 11 jga...
    Mohon bantuannya...:D

    ReplyDelete
  16. laporan gan
    DC Magic Kaito 10 gak bisa donlod
    mohon di perbaiki gan
    laporan selesai
    terimah kasih

    ReplyDelete
  17. sankyu... donlodnya gampang kualitasny bgus

    ReplyDelete
  18. min kok tdk bs terdownload? baik sharebeast atau indowebster?
    mohon pencerahannya :)

    ReplyDelete
  19. gan gk bsa di download tlong reupload

    ReplyDelete
  20. bisa kok gan gue baru coba nih, coba di refresh dulu

    ReplyDelete
  21. gan tolong reupload dong gak bisa didownload

    ReplyDelete