UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 3 September 2012

[DCTP feat BAHRUDIN]Detective Conan VS Wooo Episode 1 - Detective Fatuous! Mouri Kogorou (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan VS Woo Episode 1 – Detektif Bodoh!? Kogoro Mouri. Menceritakan Mouri yang memecahkan sebuah trik di salah satu acara TV. Berawal dari Mouri yang mendapat tamu dari 2 kru TV kemudian saat kru TV pulang, Conan yang pulang dari sekolah merasa bingung dengan rumah yang tidak seperti biasanya. Kemudian saat Ran dan Conan asik menonton TV datanglah Mouri dan meminta Ran untuk melihat drama yang baru saja selesai di buat. Mereka kemudian menonton acara detektif. Saat detektif yang di acara TV akan mengungkap pelakunya Mouri yang sedang menonton, mendahului dengan menyebutkan pelaku beserta trik yang di gunakan. Ternyata benar pelaku dan trik yang di gunakan di ketahui oleh Mouri. Ran yang saat itu tidak percaya menganggap ayahnya sudah pernah menonton acara itu sebelumnya. Tapi Mouri mengelak kalau dia baru saja melihat pertama kalinya. Conan kemudian memikirkan Mouri bisa menjawab dengan mudah tapi tidak salah, siaran TV tidak mengikut cerita novel dan itu benar-benar siaran TV. Akhirnya Conan mencari tahu dan menemukan sesuatu yang janggal yaitu TV yang di gunakan adalah type Wooo dan TV tersebut ada 2 yaitu di kamar Mouri dan ruang tamu.
Kemudian saat acara kedua Mouri langsung menjawab pelaku selanjutnya, Conan langsung mengatakan kalau Mouri sudah pernah menonton sebelumnya. Tapi Ran bingung tidak mungkin ayah melihat siaran itu sebelumnya. Ternyata Mouri menggunakan DLNA (Digital Living Network Alliance). Rekaman Mouri yang berada di kamarnya dipancarkan ke ruang tamu. Maka dari itu Mouri yang sudah menonton sebelumnya mengetahui semua pelaku dan trik yang di gunakan. Mouri membuatnya karena dia menerima tawaran oleh 2 kru TV kemarin yang Conan temukan surat close-up diatas meja Mouri. Dan Conan juga menemukan kamera yang berada di pot bunga. Conan mengetahuinya karena ada yanga aneh dengan dekorasi rumahnya yang tidak seperti biasa. Ran kemudian memarahi ayahnya. Tak lama kemudian kamera yang di sembunyikan tersebut hasilnya langsung disiarkan di TV. Mouri merasa bangga dan Ran juga ikut senang bisa masuk TV. Tapi dia bingung dengan pemikiran para detektif seperti ayahnya termasuk Shinichi. Dan saat terkahir siaran TV penonton berkomentar melihat deduksi Mouri yang aneh sedangkan Mouri yang menonton juga ikut marah-marah dengan mendengar komentar tersebut.


Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

14 comments:

  1. Replies
    1. maaf adfoc lagi problem
      ditunggu sampai maintenance selesai

      Delete
  2. wah..
    ini iklan tv terbaru Hitachi..
    jd ingin beli tv baru..hehe

    ReplyDelete
  3. LAPOR!! yg mf not found tolong direupload

    ReplyDelete
  4. mf sama idws nya mati tuh gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh idws nya bisa gan hehehee :p

      Delete
  5. ini detective conan short story emang episodnya acak? ga 1 2 3 gitu, soalnya liat dari judulnya yang adanya episode 5 langsung ke 7 gitu..
    maaf aku baru tau detective conan bagian short story soalnya..

    ReplyDelete
  6. gan, linknya mati ?... tolong perbaiki !

    thanks :D

    ReplyDelete
  7. kak nggak bisa didownload semua..

    ReplyDelete
  8. link tidak bisa semua gan. mohon diperbaiki ya agan admin..,

    ReplyDelete