UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 3 August 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Live Action Episode 04 - Tantangan untuk Kudo Shinichi (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Live Action 4 menceritakan pembunuhan didalam pesta pernikahan. Berawal dari Kensuke (seorang manajer) dengan Kanon akan membuat pesta penikahannya. Ran, Kogoro dan lainnya datang termasuk Nana (selingkuhannya Kensuke) datang di acara pernikahan tersebut dan bermesraan dengan Kensuke. Kanon yang melihatnya berduaan segera pergi, Lalu Kanon yang bertemu dengan Nana di toilet menanyakan hubungannya dengan Keisuke, kalau dia macam-macam Kanon tidak segan-segan membunuhnya. Kemudian Kanon pergi kedapur untuk mencari makan dan bertemu Kensuke, saat mencari makanan dia melihat ada makanan kemarin yang ditambah bumbu dan dimakannya. Setelah makan Konon yang akan ciuman dengan Kensuke dilihat oleh Mouri dan tidak jadi berciuman. Ketika pestanya pernikahan dimulai Kogoro sebagai pembawa acara mendapat surat yang isinya (kalau dia selingkuh, aku akan membunuhnya) Shinichi yang tahu surat itu memikirkan semoga itu hanya lelucon saja, kemudian Mouri memberikan sambutan kepada mempelai untuk masuk. Selang beberapa saat Mouri meminta kedua mempelai untuk berciuman yang dilanjutkan pesta minum-minum.
Saat minum-minum Nana yang terkenal berwatak ingin mempunyai barang yang orang punya, seperti makanan, minuman, laki-laki dll tapi dia menyangkal saat dikatakan termasuk laki-laki juga. Kemudian Nana meminta Kensuke untuk membuatkan minuman kepada pasangannya (Kanon), dan setelah selesai membuatkan untuk Kanon, Nana meminta Kensuke untuk membuatkan untuknya dan membuatkan untuk yang lainnya. Setelah selesai membuatnya Nana meminumnya tapi masih kurang yang kemudian minuman Ayaka (teman Kanon) dia minum dan masih kurang juga terakhir minuman Kanon yang dia minum, selang beberapa saat dia kesakitan dan jatuh, seketika dia tewas. Shinichi yang melihat kejadian itu mengira pasti dia keracunan. Tak lama kemudian Sato dan Takagi (seorang polisi) datang untuk menyelidiki dan penyebab kematian Nana adalah soba (yang merupakan campuran dalam pembuatan mie) karena Nana alergi dengan soba. Merasa tempat tersebut tempat makanan Italia Kensuke menyangkalnya tidak akan ada soba ditempat tersebut. Saat ditelusuri polisi menemukan merica yang dibuang, mengingat itu Shinichi melihat dibagian bumbu yang seharusnya merica adalah soba. Kemudian ditelusuri lebih lanjut pelakunya adalah Kensuke tapi tidak membunuhnya secara langsung, Dia melakukan pembunuhan tapi sebenarnya tidak tahu kalau dia yang membunuh. Yang pelaku sesungguhnya adalah Kanon. Kanon telah menggunakan bumbu soba mencampurkan ke makanan yang sebelumnya dia makan. Kemudian berciuman dengan Kensuke dan bumbu tersebut masih menempel di mulut Kensuke. Yang saat setelah itu Kensuke berciuman dengan Nana dan soba yang menempel di mulut Kensuke menempel di mulut Nana juga. Semua tahu kalau Nana alergi terhadap soba yang mengakibatkan dia terbunuh. Saat dia interogasi akhirnya Kanon mengakuinya kalau dia yang membunuh Nana. Dikarenakan dia telah berselingkuh dengan Kensuke. Surat yang di kirim tersebut merupakan surat darinya yang memberi peringatan kalau dia akan membunuhnya jika berselingkuh dengan Kensuke. Kanonpun dibawa ke kantor polisi dan Kensuke juga ikut dimintai keterangan. Akhirnya kasus terselesaikan.

Untuk download Detective Conan Live Action Episode 04 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

3 comments:

  1. min di vlfansubs sama ko linknya broken dari episode 4,5,6,7,8,9 itu dari maknyous tolong di sini yang gak broken ya min soalnya mau share., ko yang episode 4 di sini bisa ya thanks min yang di sharebeast klo bisa pake file sharing tusfiles yang servernya mantab

    ReplyDelete
  2. Arigatou Gozaimaz desu

    ReplyDelete