UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 29 June 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Movie 10 - Mata Mata Untuk Orang Yang Sudah Meninggal (Subtitle Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan movie 10 Subtitle Indonesia – Mata-mata untuk orang yang sudah meninggal. Menceritakan tentang kasus pembunuhan dan pembajakan uang tunai yang membuat kerabat conan dkk menjadi sandera. Berawal dari Mouri yang mendapat pekerjaan dari seorang klien yang belum diketahui identitasnya. Klien tersebut menginginkan Mouri untuk membawa anak-anak (Ran, Conan, Ayumi, Mitsuhiko dan Genta) sesampai disana terlihat istana merah yang megah dan mereka segera masuk. Mereka disambut dengan ramah, tak lama kemudian seorang sekertaris klien membawa sebuah jam tangan (ID) yang yang diberikan kepada Mouri, Conan dkk.  ID tersebut merupakan ID yang bisa masuk taman bermain dan memainkan apapun permainan didalamnya dengan gratis. Mereka segera menuju taman bermain kecuali Mouri dan Conan diminta untuk teap tinggal.
Sekertaris klien menutup semua pintu dan jendela kemudian menyalakan monitor yang terlihat klien tersebut, tapi klien tersebut tidak memperlihatkan wajah aslinya. Beberapa saat kemudian dijelaskan oleh klien bahwa Mouri diminta untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan dengan waktu 12 jam atau sebelom jam 10 malam, jika tidak menyelesaikan ID yang dipakainya dan ID yang lainnya akan diledakkan, ditambah ID tersebut dilengkapi dengan GPS. Jika ID itu masuk di taman bermain otomatis ID akan aktif kemudian jika ID itu keluar dari taman bermain ID akan otomatis meledak. Mendengar itu conan langsung menghubungi Haibara untuk tidak masuk taman bermain tapi sudah terlambat. Kemudian klien memberikan satu petunjuk yaitu TAKA 3-8. Mereka diingatkan untuk tidak pergi ke polisi karena mereka akan dipantau terus oleh klien. Mouri dan Conan langsung berangkat menyeledikinya.
Diawali dengan penyelidikan di sebuah hotel yang akan segera di bongkar. Conan dan Mouri menemukan sebuah topeng dan pistol. Mencari tahu tentang itu dia bertanya kepada orang disana dan ada sebuah burung besar putih (Kid) dan seorang yang masuk ruang bawah tanah dan di kunci. Saat mereka akan keluar terlihat beberapa orang membawa pistol Conan dan Mouri berencana kabur tapi gagal, mereka berdua tertangkap dan ternyata orang itu adalah polisi. Mereka dibawa ke polisi yang dianggap sebagai kaki tangan Kid. Akhirnya klien mengetahui kalau Mouri dan Conan ke kantor polisi klien kemudian menelpone dan saat itu Conan yang menjawab telepon klien tahu kalau itu Shinichi Kudou.
Dilanjutkan dengan petunjuk selanjutnya “Cafe depan teras” Conan segera tahu kalau itu adalah lukisan yang menunjukkan sebuah jalan yaitu Jalan Basha. Sampai disana Conan bertemu dengan Heiji yang sama-sama menggunkan ID yang membuat Kazuha sebagai sandera di taman bermain juga. Dia segera mencari tahu dan menemukan bahwa tanggal 4 april terjadi penyerangan pada truk pengiriman uang tunai. Kemudian Heiji yang mendapat petunjuk “YOU CRY” yang mencari informasi sampailah dia di sebuah sekolah. Saat itu bertemu dengan Hakuba seorang detektif SMA yang orang yang dicintainya disandera di taman bermain juga. Mereka disana mendapatkan sebuah petunjuk yaitu Itoh yang sebagai ketua klub di keluarkan karena sebuah kasus penyerangan pada pengiriman uang tunai. Saat pelariannya dari perampokan uang tersebut Itoh kabur dan diketahui oleh KID. Itoh kemudian menyerang KID karena KID melihat wajah Itoh hingga mobilnya Itoh yang mengejar KID terbalik. Disisi lain Reiko anggota klub itoh juga di intoragasi oleh polisi yang diduga ada hubungan dengan pembunuhan Nishio yang akhirnya Reiko melakukan bunuh diri dengan melompat ke laut tapi sampai sekarang mayatnya tidak pernah ditemukan. Sedangkan Itoh sendiri yang mengalami kecelakaan parah ajaibnya masih bisa selamat dan di rawat di rumah sakit, saat dia boleh di jenguk orang lain, polisi segera datang tapi Itoh sudah kabur duluan. Dengan ini kasus pembunuhan Nishio ditutup karena kurang adanya bukti dan pelaku.
Maka dari itu klien meminta mencari tahu kebenaran itu kepada detektif. Yang akhirnya Conan, Heiji dan Hakuba diserang oleh sekelompok orang bermotor. Hingga akhirnya Conan lari dan kakinya terkena benturan jembatan dan tercebur di sungai. Di sisi lain Mouri meminta bantuan kepada istrinya yaitu Eri untuk menyelidiki, yang akhirnya Mouri mengetahui kebenaran dalam kasus tersebut dan segera kembali ke klien dan melaporkan hasil penyelidikannya. Saat itu Conan yang selamat dibawa Heiji dengan mobil Prof Agasa kembali ke klien. Heiji langsung menceritakan detailnya kepada Conan yang diketahui dari pamanya Heiji (Ohtaki) yang akhirnya semua kasus terpecahkan, mendengar cerita dari Agasa kalau Mouri kembali ke klien dan melaporkan, Heiji dan Conan segera bergegas kembali untuk mengehentikan Mouri yang salah paham atas misteri tersebut. Sampai disana Mouri dibuat pingsan oleh Heiji dan akhirnya menemui klien tersebut dan menjelaskan detailnya. Singkat cerita saat selesai meceritakan semuanya Shimizu Reiko datang (yang dikira sudah tewas karena bunuh diri) Kemudian Shimizu Reiko menyerang Conan dan Heiji yang akhirnya tembakan salah satu mengenai Heiji dan salah satu computer. Akhirnya Reiko terjatuh karena bola tendangan Conan. Saat Conan akan menhentikan ID tersebut terjadi error akibat tembakan yang mengenai salah satu computer tersebut. Selang beberapa saat Conan mencoba untuk menghentikan tapi gagal teringat bahwa laptop yang digunakan Itoh menggunakan wireless dan mencoba membuka berhasil tapi harus memasukan password, sekali gagal masukan password akhirnya Conan tahu password tersebut dan ID tidak jadi meledak jam 10 malam, waktu berhenti tepat pukul 21.59.59 dan semua menjadi lega. Akhirnya semua mengumpulkan ID dan bersiap menaiki Super Snake. Saat dalam perjalanan awal super snake, Heiji melihat genta masih mengenakan ID tersebut dan akhirnya semua panik, saat itu Haibara yang tepat diberada di belakang mencopot ID tersebut tapi lepas dan ditangkap Heiji dan lepas juga hingga jatuh di kursi belakang Conan, saat mau mengambil jalur akan berputar terbalik akhirnya Kid datang dan mengambil ID tersebut akhirnya meledak di tengah-tengan lingkaran Super Snake. Yang lain yang tidak tahu kalau itu bom dikira kembang api . Akhir cerita bahwa Kid yang sebenarnya menyamar sebagai Hakuba meminjam ID sonoko dan membantu menyelesaikan kasus tersebut.

Untuk Detective Conan Movie 10 Subtitle indonesia dan English bisa klik disini!!!


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

12 comments:

  1. kok di ekstrak eror???, corrupt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan nama hasil download di samakan terutama indowebster
      kalo memang corrupt lihat corrupt di part berapa?
      Silahkan coba di link yang satunya dan yang corrupt akan di perbaiki

      Delete
    2. makasih solusinya,,dah gag corupt lagi
      yg corrupt part2 yg saya donlod dari firedrive,

      Delete
  2. eror kang pas part 2

    ReplyDelete
  3. filenya wrong password terus, sudah dirubah password rar nya.??

    ReplyDelete
  4. passwordnya udah diganti ya? nggak bisa nih..

    ReplyDelete
  5. Min, yang single link nya "file not found", mohon diperbaiki ya bang Admin

    ReplyDelete
  6. pas diextrat minta pasword lagi ya?
    paswordnya apa?

    ReplyDelete
  7. Passwordnya apa gan??

    ReplyDelete
  8. Link multidownload (hampir semuanya) sudah mati. Tolong diperbaiki. Makasih sebelumnya...

    ReplyDelete