UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Friday 20 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Movie 11 - Jolly Roger in the Deep Azure (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

 Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 11 - Jolly Roger didalam Birunya Laut. Menceritakan sebuah harta karun yang berusia 300 tahun. Berawal dari Sato dan Takagi yang sedang mengejar pencuri mobil yang melaju dengan kencang. Mereka melihat pencuri tersebut berwajah Lupin dan Fujiko. Sato yang menyetir beradu nyali dengan pencuri tersebut. Saat mereka akan tabrakan, pencuri tersebut menghindar dan mobil pencuri tersebut terbalik. Fujiko tidak terluka hanya pingsan saja tapi Lupin terluka parah kemudian Takagi memanggil ambulan dan Lupin tersebut mengatakan kata Pulau Koumi dan Jolly Roger kemudian dia tewas.
Pagi harinya Mouri, Conan dkk berlibur di pulau Koumi. Mereka bertemu 3 orang asing. Conan kemudian beranggapan mereka adalah pencari harta karun. Tak lama kemudian Iwanaga yang merupakan devisi pariwisata datang menjemput Mouri dkk, merekapun dibawa Iwanaga ke Hotel Mima Kasuo. Kemudian Iwanaga menawari mereka mencari harta karun tapi yang berminat hanya anak-anak saja. Ran dan Sonoko memilih untuk pergi menyelam bersama Kimiko yang merupakan pemandunya. Saat menyelam mereka bertemu dengan 3 orang pencari harta karun tersebut.  Mereka ternyata diserang oleh hiu karena salah satu dari mereka sedang terluka dan hiu tersebut mencium bau darah. Ran dan Sonokopun kembali kepermukaan dan kembali ke hotel. Sedangkan orang yang terluka tersebut dibawa ke rumah dan diperiksa. Disisi lain Conan dkk yang sedang mencari harta karun dipanggil Haibara karena Haibara melihat ada seseorang yang terluka di bawa kedaratan, mungkin itu adalah Ran. Conanpun kemudian kembali ke hotel dan melihat Ran yang ternyata baik-baik saja. Conan kemudian melihat pakaian orang yang terluka tersebut dan menemukan sisa plastik yang mungkin ada seseorang yang sengaja menaruh darah di kantong plastik dan saat menyelam darah tersebut akan keluar dari plastik karena tekanan dalam air. Kemudian saat menyelidiki Haibara menemukan jejak kaki yang masih basah dan memfotonya untuk Conan. Conan kemudian meminta professor Agasa untuk menyelidiki jejak sepatu tersebut. dia kemudian di hubungi oleh detektif cilik memintanya untuk datang dan membantu mencari harta karun tersebut. Beberapa saat kemudian Inspektur Megure datang untuk menyelidikinya.
Disisi lain Conan dkk saat mencari harta karun tersebut melihat Chika (pemilik persewaan baju renang) sedang berbicara dengan salah satu pencari harta karun tersebut. Conan kemudian segera mengintainya. Tak lama kemudian Conan melihat pencari harta karun tersebut masuk museum dan mencuri pedang dan pistol bajak laut. Saat mereka keluar museum mereka ditembak oleh seseorang. Kemudian mereka segera kabur. Conan yang melihat tempat pelaku menembak segera datang dan menemukan bekas peluru dan roda sepeda. Keesokan harinya Conan menyelidiki roda sepeda di tempat peminjaman sepeda dan Conan tidak menemukan roda yang mirip. Conan kemudian pergi menemui Mima dan menanyakan kenapa pencari harta karun mencuri pedang dan pistol apakah ada hubungannya dengan sampai ke tempat harta tersebut. Mima kemudian menjelaskan kepada Conan dan memperlihatklan peta harta karun yang sebenarnya. Ternyata saat disamakan dengan angka hasil anak-anak dapatkan dari mencari harta karun hasilnya sama dengan warna dan angka yang berada dipeta aslinya. Ternyata Iwanaga yang membuat teka-teki tersebut bertujuan agar ada seseorang yang bisa memecahkan misteri tersebut dan menemukan harta bajak laut yang ditinggalkan 300 tahun lalu. Conan kemudian berfikir angka tersebut menandakan huruf alphabet dan saat dirangkai huruf tersebut berbunyi JOLLY ROGER. Conan kemudian mengetahui jalan masuk menuju harta karun tersebut dengan petunjuk di gigi tengkorak dalam peta tersebut yaitu pintu masuk tersebut melewati patung 2 dewi. Disisi lain Ran, Sonoko  dan Kimiko akan menyelam kembali bertemu dengan 2 pemburu harta tersebut dan mereka menyandera dan meminta membawakan tabung oksigen ke mobil dan berangkat pergi kelaut. Saat Ran akan melawan dan menghajar mereka ternyata mereka menyandera Sonoko, akhirnya Ran menuruti kemauan mereka dan membawa tabung oksigen tersebut kelaut. Sonoko kemudian di lukai oleh mereka untuk menghindarkan mereka dari serangan hiu yang mungkin akan menyerang lagi karena mereka mempunyai luka hasil tembakan. Saat mereka mulai menyelam mereka bertemu dengan hiu dan menyerang Sonoko tapi di lawan oleh Ran dan sampailah mereka di tempat kapal harta karun di dasar laut. Mimiko yang saat itu dilepaskan oleh mereka segera pergi ke hotel dan memberi tahu kepada Mouri dkk kalau Ran dan Sonoko di culik dan dibawa ke laut.
Conan kemudian meminta Mima untuk mengantarkanya kelaut dan membawa ke pintu masuk 2 dewi tersebut. Merekapun berangkat dan Conan segera masuk ke pintu 2 dewi tersebut tapi cuaca tidak mendukung Mima kemudian kembali kedaratan. Saat Conan menelusuri lorong tersebut ternyata sampai dan bertemu dengan Ran dan Sonoko. Ran dan Sonoko yang sebelumnya melawan mereka hanya terdiam karena ditodong pistol, Conan yang datang kemudian menendang bola kearah mereka dan membuat mereka jatuh dan kemudian mereka diikat di kapal tersebut. Conan saat perjalanan menuju kapal tersebut diikuti oleh seseorang dan meminta orang tersebut keluar. Orang tersebut yaitu Iwanaga yang sedang membawa senapan angin. Iwanaga yang mengelak dibilang membuntuti karena dia hanya ingin menyelamatkan Ran dan Sonoko saja. Tapi Conan menjelaskan Iwanaga mencuri senapan dan menembak para pemburu harta karena telah mencuri pistol dan pedang tersebut. Iwanaga akhirnya mengaku memang dialah yang menembak mereka. Para pencari harta karun yang menemukan kapal tersebut sebelumnya mencari harta karun tersebut didalam kapal tapi tidak menemukan apapun. Tak lama kemudian terasa getaran dan langit-langit dalam gua tersebut jebol dan air laut masuk kedalamnya. Mereka pun segera keatas kapal dan mencari cara untuk bisa keluar. Akhirnya Conan mengetahui caranya yaitu dengan menjebol langit-langit dengan rantai yang akan ditendangnya. Ran dan Sonoko diminta untuk masuk dek kapal dan bernafas menggunakan oksigen buatan Agasa sedangkan Conan akan segera masuk dek kapal. Tak ada jalan lain merekapun segera melakukannya saat Conan mulai menendang Ran bersiap di dek kapal. Langit-langit dalam gua tersebut kemudian pecah dan meledak. Air lau masuk dalam gua tersebut dan kapal terangkat di permukaan. Mouri yang datang setelah badai melihat Ran baik-baik saja. Tapi beberapa saat kemudian kapal tersebut hancur dan tenggelam. Akhirnya Conan menyimpulkan bajak laut bukan meninggalkan harta karun tapi meninggalkan pesan kalau kapal yang di buat sudah selesai dan bersiap untuk digunakan.

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

15 comments:

  1. Movie 11 re-upload please ToT,
    the link is dead,
    ToT

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sementara download via indowebster dulu sist

      Delete
  2. munteeeeb bgt THANKS,... BGT kangen pengen nonton CONAN tp di TV jarang ada lagi hahahhaha NUHUN PISAN

    ReplyDelete
  3. seneng banget bisa nemuin blog ini
    lengkap... mantap....

    tapi admin kalo boleh request...
    upload'y jgn di mediafire atau IDWS
    d tempat q susah download'y
    kalo bsa di TUSFILE/4shared aja
    gampng n cepet download'y
    dan file'y di split kecil aja biar enteng donwnload'y

    tolong y admin
    ditunggu....
    berharap banget.......

    ReplyDelete
  4. request min....
    kalo bisa upload'y jgn di MF & IDWS
    susah donwload'y
    mending di TUSFILES / 4shared aja
    gampang n cepet downloadn'y

    di tunggu ya min......
    berharap banget......

    ReplyDelete
  5. Min, kok saya buka via mediafire eror sementara lewat idws file not found. Reupload dong min kalo bisa via tusfiles aja gampang hehehe

    ReplyDelete
  6. gan reupload dunk, link idws sama mediafirenya keduanya mati.. thanks yaa

    ReplyDelete
  7. Bang link nya mati smua ... tolong d fix ^^

    ReplyDelete
  8. Min, yang single link nya "file not found", mohon diperbaiki ya bang Admin

    ReplyDelete
  9. reupload .... please gan
    ... sankyu....

    ReplyDelete
  10. terima kasih
    mohon ijin download

    ReplyDelete
  11. min, makasih udah mau upload DC movie 1-10.. ditunggu movie 11 sub indonya ya... :)

    ReplyDelete