UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 13 January 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Movie 16 - The Eleventh Striker (Subtitles Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 16 – Penyerang kesebelas. Menceritakan pengeboman di sebuah stadion dan yang mampu menjinakkan adalah para striker. Berawal dari diadakah pertandingan liga J yang sangat meriah yang ditonton oleh 80 ribu orang. Conan dkk saat itu yang sedang melihat, bersorak dengan semangat. Hingga pertandingan babak pertama usai. Disisi lain Mouri Kogorou yang mendapat telepon misterius dari seorang dengan suara disamarkan mengatakan kalau dia sudah memasang bom. Mouri yang kaget tidak mempercayai dan dia kemudian diminta melihat keluar oleh si pelaku tiba-tiba ledakan besar tepat didepan rumahnya. Si pelaku kemudian memberikan teka-teki dan petunjuk kepada Mouri karena kalau dia tidak sanggup akan banyak nyawa yang akan melayang. Mouri segera mencari tahu dengan bantuan para polisi tapi tidak menemukannya. Ran yang saat itu panik menelpon Shinichi alias Conan yang berada di stadion. Conan yang sudah mendengar  teka-teki dan petunjuk segera mencari tahu hingga menemukan teka-teki  tersebut. Yaitu bom diletakkan di papan skor di pertandingan tersebut. Conan segera bergegas mencari sketboardnya kemudian bergegas mencari jalan untuk bisa naik ke atas stadion dan sampilah dia diatas dengan kelelahan. Conan segera mencari dan menemukan sangat banyak bom di setiap balok penyangga papan skor. Conan kemudian menelpon Inspektur Megure dan memberitahu bom diletakkan di papan skor, dia meminta untuk evakuasi penonton yang dibawah papan skor. Tak lama kemudian penonton yang dibawah papan skor di evakuasi untuk ketengah lapangan hingga waktu bom meledak tinggal bebrapa menit. Conan yang tidak sempat menjinakkan semua bom menarik papan skor ke belakang agar tidak jatuh kelapangan. Bom kemudian meledak dan jatuh menyusuri kelapangan, penonton yang panik segera lari akhirnya papan skor bisa berhenti dan tidak memakan korban.
Keesokan harinya Conan beserta detektif cilik pergi kelapangan sepak bola dan melihat para pemain Liga J. Mereka latihan dengan Sanada di lapangan tersebut, Conan yang berlatih belakangan memperlihatkan kehebatannya di depan para pemain Liga dan semua terkagum melihatnya. Dia kemudian didatangi oleh para pemain Spirit dan Big. Conan memintanya untuk memberikan contoh tendangan bebas yang melengkung. Yang akhirnya Conan terkagum melihatnya. Tim Spirit dan Tim Big akan bertanding besok, kedua tim yang terkenal tidak terkalahkan akan mengadu kemampuan masing-masing tim. Keesokan harinya di rumah Mouri kedatangan pesan baru di kotak surat yaitu akan diledakkan lagi bom yang lebih besar dan akan memakan korban lebih banyak jika tidak bisa menyelesaikan teka-teki tersebut. Mouri bersama polisi sekaligus Conan melihat isi pesan dan melihat sebuah kejanggalan yaitu pesan tersebut kata-katanya pernah didengar sebelumnya yaitu di lapangan latihan kemarin. Dan yang berbicara kemarin adalah Endou, dia bersama dengan Yamamori Shinzou, Kouda Kaoru, Sasaki Ryousuke, Motomura Keichirou dan Nakaoka Kazamasa. Polisi akhirnya menetapkan 5 orang tersebut sebagai tersangka untuk diselidiki. Penyelidikan dimulai dan mendapatkan hasilnya.
Beberapa saat kemudian saat dilakukan rapat lagi, pesan yang dikirm ternyata meminta para pemain striker untuk menendang bola ditengah mistar gawang karena sipelaku telah menaruh pemicu di tiang tersebut jika tiang terkena getaran dari tendangan bola waktu bom akan berhenti. SI pelaku menghimbau kalau ada yang menijakkan, evakuasi dll dia akan meledakkan bom tersebut, jadi yang boleh tahu hanyalah para pemain striker saja. Si pelaku ternyata menaruh bom di 10 stadion. Polisi akhirnya menyelidiki lagi semua pelaku dan Nakamori menemukan yang mungkin menjadi sipelaku, Mereka semua bergegas datang kerumah Motomura Keichirou dan sesampai disana dia segera menjelaskan pokoknya karena sudah tidak ada waktu lagi. Tapi Motomura tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh polisi hingga akhirnya Motomura menyadari kalau dia di sangka sipelaku tapi dia ternyata hanya dendam kepada Mouri atas terbunuh anaknya karena ambulan yang harusnya buat anaknya (Tomofumi) di panggil Mouri untuk menyelematkan orang lain hingga anaknya meninggal.  Tapi dia bukan pelaku yang memasang bom. Conan yang melihat foto Tomofumi melihat kejanggalan yaitu Tomofumi bukan melampai ke kamera video ayahnya tapi sebaliknya, Conan kemudian melihat hasil rekaman dari video ayah Tomofumi dan melihat si pelaku. Conan bergegas pergi ke stadion bersama Professor Agasa dan para detektif cilik. Waktu tinggal sedikit lagi, para polisi yang akhirnya bisa menjinakkan bom di 9 stadion tapi tinggal 1 lagi di stadion yang sekarang Spirit dan Big bertanding. Kedua tim yang sebelumnya di minta untuk menendang bola ke tiang gawang. Menendang terus menerus ke tiang gawang. Penonton bersorak terus walaupun tidak ada gol yang di buat. Hingga pertandingan usai akhirnya bom tidak ada yang meledak.
Tapi Conan beranggapan bom tidak meledak karena bom tersebut palsu dan yang asli masih aktif belum di jinakkan. Karena dia mengingat pesan si pelaku akan meledak bom di akhir pertandingan yang ternyata bukan pertandingan sekarang tapi saat pertandingan kemenangan tim Haidonya dulu menang yang beda 35 menit dari pertandingan sekarang. Hingga dia akhirnya menemukan si pelaku berada di stadion Touto dan mendeduksikan semuanya yaitu pelaku sebenarnya adalah Nakaoka-san. Dia meledakkan bom karena ingin balas dendam dengan Mouri karena Tomofumi yang merupakan teman latihannya meninggal karena ambulan yang diarahkan ketempat lain oleh Mouri. Akhirnya Nakaoka-san menjelaskan, deduksi Conan benar semua tapi dia salah di tempat akhir yaitu ledakan yang sebenarnya memang distadion tersebut tapi ledakan disini akan mengirimkan sinyal ke stadion yang sekarang Spirit dan Big bertanding yaitu stadion Kokuritsu. Si pelaku kemudian meledakkan bom di stadion Touto jika Conan ingin menhentikan bom yang di stadion Kokoritsu dia harus menjadi striker kesebelas dan menendang kearah mistar gawang distadion Touto tersebut. Saat itu waktu tinggal beberapa menit lagi Conan bergegas menendang dan saat akan mengenai mistar gawang tiba-tiba lampu stadion jatuh dan mengenai bola, Conan gagal menendang bola tersebut. Dia yang tidak mempunyai bola lagi bingung hingga akhirnya detektif cilik datang dengan membawa bola dan diberikan kepada Conan. Saat itu reruntuhan didepan gawang dan tidak bisa menendang lurus Conan kemudian mengingat tendangan melengkung yang dia lihat sebelumnya dan langsung mempraktekan saat itu waktu hanya tinggal beberapa detik. Bola yang ditendang melengkung dan mengenai mistar gawang tapi waktu masih berjalan hingga di detik terakhir waktu berhenti. Bom tidak jadi meledak dan semua selamat.

Screenshoot
 

  Seperti yang saya janjikan kemarin awal pertama kali Detective Conan Movie 16 keluar saya akan merilis versi baru alias revisi dari yang pertama. Kemarin yang masih banyak subtitles yang hilang sekarang kali ini subtitles full version alias completed. Okelah tidak banyak kata silahkan menikmati.

Google Drive

Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

112 comments:

  1. Terimakasih ya Gan,, atas koleksinya... hampir sebagian udah ane sedot.. sangat bagus Blognya

    ReplyDelete
  2. blog langganan saya kalo mau download detectv conan hanya disini, gak di tempat lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana gan cara mengabungkan file rar nya

      Delete
    2. Gabung filenya dengan hjsplit. Kalo udAh jadi 1 extract menggunkan winrar. Lihat cara gabung diatas

      Delete
    3. Makasih banget udah share ini.
      Kualitasnya juga OK

      Delete
  3. Ini yang saya tunggu2
    Detective Conan Movie 16 revisi baru
    Thank you admin, Bahrudin Group is the best

    ReplyDelete
  4. Admin udah gak sabar nie?????

    ReplyDelete
  5. Sankyuuu admin
    Ijin download???

    ReplyDelete
  6. mantap gan, ijin download
    http://blogs.unpas.ac.id/anisamaulina/2012/11/24/jurusan-teknik-informatika/

    ReplyDelete
  7. Wikikyu akhirnya selesai juga
    Mantabbbb ijin admin!!!!!

    ReplyDelete
  8. Admin Baik dan Super baik deh .. Arigatou ...

    ReplyDelete
  9. begini Gan petter, saya udah DL smua part yg dari mediafire, kcuali yg part 1 krn link telah dead (sblm yg sharebeast done uploading). Maka bagian part 1-nya saya ambil dari sharebeast yg udah ada. ketika d join part Ok jadi, namun ktika d ekstrak filenya malah corrupt, CRC salah atau gimana (saya ga mudeng dan ga ngerti soal begituan). Jadi, bgmn solusinya..?? part 1 dr mediafire tolong d perbaiki ya gan.. terimaksih,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bisanya kenapa gan yang di mediafire
      saya cek masih bisa gan
      kalau di join sudah bisa coba di extract dan lihat saat extract muncul tulisan corrupt saat berapa persen
      nah saat persen itulah kmngkinan filenya corrupt
      contoh 35% keluar tulisan corrupt berarti file corrupt terdapat di part 3
      1 part mudahnya 10% karena terdapat 10 part semuanya
      atau sebelum download ulang coba agan repair file winrarnya
      buka movie16 pakek winrar > tool > repair archive > OK
      tunggu sampai selesai. kemudian file yang diextract yang selesai di repair bukan yang lama. Silahkan dicoba dulu

      Delete
  10. link yang di media fire-nya rusak gan..

    ReplyDelete
  11. link sharebeastx yg ad yg g bs....yg di bwah ni...
    http://adf.ly/HKPlu pass: indikator

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk part5 jika nggak bisa di sharebeast bisa diambilkan dari mediafire
      jadi download paert5 dimediafire karena filenya sama saja

      Delete
  12. thanx banged yaa , udah hampir semua movienya aku download...
    sub nya keren banged...
    keep upload , yaa...
    arigatou gozaimasite...
    nb: ditunggu file indowebster-nya yang baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget sist???? Dibanding dengan blog tetangga sub disini lebih normal gak ada kata yang kasar ataupun dibuat2. Saya suka dengan blog agan. Di movie 16 ini saya rasa sub paling perfect dengan tambahan efect dll. Agan petter arigatou gozaimas....

      Delete
    2. iyaa , udah gitu dua bahasa lagi...like banged deh pokoknya...thanx banged buat abang petter...

      Delete
  13. Makasih min,
    Sukses selalu

    ReplyDelete
  14. yg sharebeast video part 6 gak bisa nih admin,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf sebelumnya
      nanti akan admin perbaiki
      sekarang masih sibuk gan

      Delete
  15. makasih min sebelumnya, saya banyak udah ngdownload film detective conan disini ^^

    oia mau lapor nih, yang part 6 di SB ga bisa didownload min, nyoba masuk ke MF sama udah ga ada, malah lebih banyak ga adanya di MF ..

    sukses terus yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan
      saya juga bingung gan
      kalau saya buka dengan akun MF saya
      mash ada semua cuma kalau di buka tanpa akun saya jadinya error
      ya nanti saya akan uploadkan untuk part6
      mohon kesabarannya

      Delete
    2. waduh bner min aneh yang di MF, malah jadi error n ada peringatan kaya gini buat yang dipart :
      The file you attempted to download is an archive that is part of a set of archives. MediaFire does not support unlimited downloads of split archives and the limit for this file has been reached. MediaFire understands the need for users to transfer very large or split archives, up to 10GB per file, and we offer this service starting at $1.50 per month.

      tapi untung yang di SB alternatifnya link 6 jalan ^^
      makasih banget yah min, sukses terus :)

      Delete
    3. aku mau ksih saran .. klian bikin account MF coz ada bbrp file yg tnp sdr ke kunci ..
      jd klo gg pny account bkal eror nantinya :)


      Delete
    4. iya Sist
      kalau di MF jika filenya di part hanya yg punya akun sama akun premium yang bisa membuka dan mendownloadnya
      tapi sekarang udah tewas akun MF admin

      Delete
  16. bang admin ada alternatif buat part 10 d SB g???? gabisa di buka nh.......
    btw kalo part1-9 dri SB trus part10 dri MF bsa g y???? makasih bang admin

    ReplyDelete
  17. ijin download yaa... makasih

    ReplyDelete
  18. part 10 sb ada masalah bang..

    mksh bang film" nya
    keren bgt

    ReplyDelete
  19. ty admin..... bs ksh tau cara nya mengubah subtitle inggris ke indonesia gk,,,ty sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau masih belum bisa terjemahkan manual bisa minta bantuan google translate saja

      Delete
  20. min kok part 10 nya ga bisa ya saya download di MF maupun sharebeast ga ada file nya. tolong dibantu

    thx :)

    ReplyDelete
  21. iy betul min, yg versi revisi part 10 nya link mati smua mediafire & sharebeast
    mohon reupload min

    thx before :)

    ReplyDelete
  22. Min, tolong link part 10 di re-upload.. ya..
    Tolong bantuannya..

    Thank's sebelumnya...

    ReplyDelete
  23. Ditunggu bro upload ke IDWS. Terus kalo bisa sediain yang single link juga bro biar downloadnya ga ribet.

    Thanks!

    ReplyDelete
    Replies
    1. diusahakan
      soalnya banyak link yang mati

      Delete
  24. min,ko filenya ga bisa digabungin yaa? itu diekstrak dulu apa digabungin dulu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. digabungin pakek hjsplit dulu
      baru diextract menggunakan winrar
      jangan lupa masukan password winrarnya

      Delete
    2. min..password winrarnya apa ya?hehehe

      Delete
  25. semangat yah abang2...... semoga di beri kesehatan.... biar bisa update terus...

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Min.. kok filenya malah pake password? pdhl udah di gabungkan..hehehe

    ReplyDelete
  28. min upload file yg udah di gabungin donk kayak yg laen biar nambah cinta sama blog ini.....
    ganbatte min sukses ya update trus biar gak kalah dg yg laen....!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. next time gan
      kalo maslah menang ato nggak, admin nggak mikirin itu
      admin hanya membuat koleksi saja bukan untuk nyari pemenang ato terbaik

      Delete
  29. min, part 10 yang sharebest 404 not found ..
    upload yang baru dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan download yang alternatif sebelah kanan

      Delete
  30. koleksinya menarik sekali gan, trima kasih sudah mensub-nya :D

    ReplyDelete
  31. conan movie 17 nya kapan bisa di download ya kira2?

    ReplyDelete
  32. min indowebsternya gak mw,, kepotong

    ReplyDelete
  33. conan yang movie 17 kapan keluarnya? sebelumnya, terima kasih atas segalanya. arigatou gozaimasu!

    ReplyDelete
  34. Min,, yang single link belum ada to??? kalau harus gabungin per-part agak susah Min :D :D :D

    Oya Min,, ane mau tanya, yang Detective Conan The Movie 8-Magician of the Silver Sky emang sampai tengah-tengah terus rusak ya?? 1 lagi yang Detective Conan The Movie 1-The Time Bombed Skyscraper gak sampai habis,, akhirnya nanggung,, yang ceritanya waktu Ran motong kabel antara Merah & Biru,

    Thanks Infonya kan,, N thank's jika udah mau jawab hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum bisa memperbaiki karena banyaknya kesibukan

      Delete
    2. Siph deh,, thank you Min,, aku tunggu filmnya,,, sukses selalu Min,,

      Delete
  35. makasih bro udah upload
    mau tanya nih yang movie 17 kapan keluar yah? ane tunggu

    ReplyDelete
  36. Passwornya:bahrudin-group.blogspot.com Ngak Bisa Dibuka Di Rar Dan Winzip Min

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan
      pastikan download agan complete semua
      join menggunakan hjsplit baru di extract dengan winrar
      dengan password bahrudin-group.blogspot.com

      Delete
  37. http://prntscr.com/1a6ju6
    nih Om Buktinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan kalau kebingungan
      gambar agan tidak terlihat jelas
      errornya corrupt atau error
      pokoknya agan download semua dengan complete
      pastikan penggabungan pertama dengan hjsplit
      pastikan namanya sudah urut dan dalam satu folder
      salah satu saja file download agan salah nama alias beda nama
      ataupun file download corrupt, di winrar akan kebaca error walaupun dihjplit complete

      Delete
    2. Akhirnya Bisa
      Setelah Download Ulang

      Delete
  38. Arigato gozaimasu...
    blog ini udah ngebantu maniak DC..movie 17 di tunggu...
    sudi kiranya memperbaiki yg ngga bsa di download... ^_^

    ReplyDelete
  39. Update yang single link donk kak ^^
    Aku nggak ngerti ngegabungin semuanya...
    Ribet T.T
    Please~ ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. akan segera direupload ulang d situs lain

      Delete
  40. om mimin, barusan ane mau download via indowebster kena password, passwordnya apaan ya om???

    ReplyDelete
  41. Gan, kok saya download dari yang indowebster password RAR bahrudin-group.blogspot.com gak bisa ya? Wrong password mulu.. padahal copas lho... Need help ya. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini... saya juga sama...
      mohon pencerahannya ya...

      makasih sebelumnya :)

      Delete
  42. Agan Petter...

    Movie 16 dah di Reupload belum ni??? pengeeeeeen banget bisa nonton yang nie!
    Tolong ya Om Petter, ditunggu loh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah...
      Udah bnyak link pilihan.
      Silahkan dicoba....

      Delete
  43. ga bisaaaaa T_T
    udh donlot 3 x tpi ga bisaa.. bingung ko file 1 nya gt T_T
    d extract ga bisa di join ga bisa di buka T_T
    mau nonton yang ini k mimin T_T
    yang 17 jg mauuu..
    single link dnk :'(

    yang lain ok ^^
    makasih yaa.. smangat..smangat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada screenshootnya gak
      Dan download di server mana???

      Delete
  44. ane sdah DL smua file nya gan tapi rulisannya p180761n4511ch1I99phkr0u1k6b3 gt eksistensinya di windows 8 unpacker bkn rar ,, udah ane cb pke unpacker n rar tpi gak bisa digabung n dibuka filenya ... mohon bantuannya TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat cara gabung diatas
      Apapun nama filenya...
      Yg penting extensi nggak ada yg sama
      Harus extensi .001 .002 dst
      Samakan semua nama file.kecuali extensi. Gabung dengan hjsplit. Baru diextract dg winrar

      Delete
  45. gan, kok gak bisa di buka conan movie 16 padahal sudah di join ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan tatacara join udah benar gan
      lihat cara gabung diatas
      setelah join baru di extract menggunakan winrar dengan password yg sudah admin cantumkan
      jika memang masih gagal, berarti download agan ada yg corrupt
      salah satu part saja corrupt, dalam mengextract rar akan gagal

      Delete
  46. gan aku juga udah join dengan benar tapi bukan .rar yg terbaca tpi ekstensi file . . solusi untuk mengetahui yg corrupt gimana. . .server indowebster ku pake gan mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan coba admin kasih screenshootnya dari hasil download, hasil join dan hasiil extract. Soalnya di idws file biasanya berubah nama

      Delete
  47. gan bgaimna cra mengextract nya

    ReplyDelete
  48. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  49. gax bisa di join......
    gax bisa d extract............
    gimana nich.......... ????

    download di Indowebster tapi hasil download.y beda2
    file 1 type rar, file name : p180761lk9ejd170p1gqm1vfl1eqs3.001
    file 2 type 002 File, file name : p180761n4511ch1l99phkr0u1k6b4.002
    file 3 type 003 File, file name : p180761ogt10d1m3p1bn17ehejs5.003
    file 4 type 004 File, file name : p180761qll1orm57t1b5h2t4fif6.004

    mohon bantuannya............... !!!!!

    ReplyDelete
  50. Alhamdulillah udah bisa....
    gax perlu download lagi.....

    aku rename file.y
    Movie16.rar.001
    Movie16.rar.002
    Movie16.rar.003
    Movie16.rar.004
    join jadi Movie16.rar dan bisa di ekstract bisa di tonton

    makasih bangedz.....

    ReplyDelete
  51. mas, kok detective conan movie 17nya gk ada linknya?

    ReplyDelete
  52. mas, nanti kayaknya 2014 ada film detective conan movie 18: the sniper from other dimension. kasih linknya ya? (kalau bisa)

    ReplyDelete
  53. min tolong yang single link via indowebster donk
    biar gak ribet

    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  54. terima kasih gan untuk link downloadnya

    ReplyDelete
  55. lengkap banget gan blognya. conan semua. kereen.
    makasih gan, ijin sedot.

    ReplyDelete
  56. Gan, Movie 17 belum ada kah?

    ReplyDelete
  57. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  58. password'a apa gan ?

    ReplyDelete
  59. gan mau tanya kok saya udah download bahkan 2x untuk bagian versi baru indowebster
    trs setelah di hjsplit itu kagak jd file .rar
    tapi kayak file no exstensi
    setelah saya buka di rar corrupt
    gmn gan T___T

    ReplyDelete
    Replies
    1. download di IDWS memang sering begitu
      karena dari pihak IDWS nama file hasil download otomatis diganti
      rubah manual saja gan contoh
      BGMOV16.rar.001
      BGMOV16.rar.002
      BGMOV16.rar.003
      BGMOV16.rar.004
      BGMOV16.rar.005
      baru di join dan di extract

      Delete
  60. Gan gak bisa download?
    Gimana ini?

    ReplyDelete