UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Friday 20 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Movie 14 - The Lost Ship In The Sky (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 14 – Hilangnya Kapal di Langit. Menceritakan sebuah pembajakan kapal yang didalamnya terdapat permata yang sangat berharga yang akan dicuri oleh kid. Berawal dari sebuah teroris yang menyerang sebuah laboratorium yang didalamnya terdapat bakteri mematikan.  Kemudian setelah itu mereka meledakkan laboratorium tersebut. Keesokan harinya polisi menyelediki kasus pngeboman tersebut dan bakteri mematikan.  Dan merekapun mengadakan rapat tentang masalah pengeboman dan bakteri mematikan mereka menyimpulkan bahwa bakteri itu mungkin sudah habis terkena ledakan tersebut, tetapi kemudian polisi mendapat laporan kalau bakteri itu masih ada dan mendapat isu, teroris akan menyebarkannya, berita terebut langsung menyebar melalui jaringan internet. Dan polisi segera menyelediki  teroris tersebut yang menyebutnya dengan nama Kucing merah.
Di sisi lain Conan dkk berencana akan terbang ke Osaka menggunakan kapal dari keluarga Sonoko yang baru saja selesai di buat. Sampai hari dimana mereka melakukan penerbangan, semua menjadi senang terutama detektif cilik (Mitsuhiko, Ayumi dan Genta) yang suka akan pemandangan yang belum pernah di lihatnya sebelumnya. Didalam kapal tersebut tidak hanya Conan dkk tapi juga seorang reporter,juru camera dll yang berencana akan meliput kapal besar yang baru saja selesai di buat.  Beberapa saat kemudian  paman Sonoko mengajak semua pergi ke dek atas kapal yang sangat indah pemandangannya dan disanalah tempat penyimpanan permata lady sky, yang tidak akan bisa diambil tanpa kode dan sidik jari paman Sonoko dan disiapkan juga beberapa jebakan untuk menjebak kid jika dia datang. Jebakan tersebtut di uji coba oleh Nakamori dan Mouri yang mendapat tinjuan dan mendapat setruman,
Semua akhirnya tahu dan kembali ke ruang makan dan makan bersama tapi seorang pelayan sendirian melihat permata itu yang dipergoki Ran. Merasa aneh Ranpun mengira itu Kid dan menangkapnya. Kid kemudian membuka topengnya yang ternyata wajah Shinichi. Karena wajah Kid mirip dengan Shinichi ,Kidpun mengaku kalau dia Shinichi dan Ran menjadi percaya. saat itu Detektif cilik berbisik-bisik merencanakan sesuatu mereka  ingin melihat-lihat, merasa akan melakukan hal-hal yang aneh Conanpun membututi mereka sedangkan yang lainnya masih melanjutkan makan. Beberapa saat kemudian paman Sonoko mendapat telepone yang mengatas namakan kucing merah. Dia mengatakan telah meletakkan bakteri mematikan itu didalam kapal, merasa tidak percaya Nakamori dan yang lain mengecek dan menemukan wadah bakteri itu didalam kapal di ruang merokok. Akhirnya diselidiki benar itu dari kucing merah yang diwadahnya terdapat lambang kucing merah, beberapa saat kemudian Conan melihat seorang membuka pintu atas. kemudian terdengar suara holikopter dan ternyata yang datang adalah teroris (kucing merah).
Mereka membawa bom  dan memasangnya di kapal tersebut  dan membawa bakteri yang mematikan yang dicurinya. Semua kemudian dijadikan sandera. Saat itu Haibara menghubungi Conan dengan lencana detektif dan memberitahu situasinya. Conan dan detektif cilik segera mengatur tugas untuk mencari bom yang telah dipasang. Dan akhirnya semua bom ketemu dan dijinakkan oleh Conan. Beberapa saat kemudian teroris tersebut mengetahui kalau ada orang lain yang belom ditangkap yaitu Conan dkk. Dan akhirnya mereka semua tertangkap. Bos teroris yang merasa rencananya digagalkan oleh Conan, diapun melempar Conan keluar jendela, dan seketika di kejar oleh Kid dan menyelamatkannya. Kemudian Conan menelpon Heiji kalau kapal yang menuju ke Osaka membawa bom dan bakteri mematikan. Tak beberapa lama berita tersebut tersebar di seluruh Osaka dan semua penduduk Osaka segera mengungsi ketempat yang lebih aman. Dan beberapa jam kemudian Osaka sudah sepi dari penduduk dan Conan akhirnya tahu tujuan teroris membajak kapal, yaitu pencurian patung budha di Osaka yang tidak ada system keamanan. Heijipun segera mencari tahu kebenarannya yang dibantu Kazuha dan Satoshi. Tak lama kemudian mereka menangkap pencuri patung budha tersebut.
Sedangkan conan menelpon Inspektur Megure untuk mengejar kapal tersebut menggunakan holikopter. Kidpun diminta tolong Conan untuk menyamar menjadi Shinichi. Dan mereka kembali kekapal, sesampainya di kapal Conan masuk dan mencari bom yang dipasang  lagi dan akhirnya ketemu dan menjinakkannya. Kemudian Conan menyerang satu persatu teroris tersebut hingga semua teroris kalah. Singkat cerita ketua mereka di gertak oleh Conan ditanya siapa yang menyuruh. Kalau tidak dia akan di lumuri bakteri mematikan tersebut tapi ketua mereka pasrah saja tidak merasa takut. Akhirnya Conan tahu kalau bakteri tersebut bukan bakteri mematikan hanya gertakan saja.  Kemudian Conan dkk melihat Ran dan yang lainnya yang terinfeksi. Tapi ada yang jangkal salah satu mereka yang terinfeksi tidak ada dan menyimpulkan dialah pimpinan yang asli (seorang reporter). Conanpun bergegas mengejar sampai diatas kapal. Setelah mereka berbicara pimpinan mengaku dan sebenarnya ada orang lain yang menjadi anak buah yang aslinya.  Semua orang didalam kapal disandera.  Conan menjadi bingung dan mencari solusi yang akhirnya menggunakan sabuknya yang bisa mengeluarkan bola menjadi besar kemudian bola tersebut mengenai jembatan dan kapal menukik keatas seketika pimpinan mereka jatuh kedalam laut saat itu Heiji menelpon  Conan dan yang disuruh menelpon petugas pantai untuk menangkap pimpinan teroris yang jatuh kelaut.  Didalam kapal Kid tiba-tiba muncul dan mengambil permata tersebut dari tangan teroris. Sedangkan Ran yang masih berfikir tentang Shinichi yang menjadi Kid menyuruhnya berhenti mencuri yang akhirnya dipergoki Conan dan Ran menjadi sadar kalau itu bukan Shinichi. Keesokan harinya Kid mengembalikan permata yang dicurinya.

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

23 comments:

  1. lanjutkan lagi rame nih makasih yah bahrudin group

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sama-sama gan
      terima kasih dukungannya
      semoga yag ngesub semakin semangat
      selamat menonton

      Delete
  2. Kualitasnya apa gan?
    Tolong di cantumin :D

    ReplyDelete
  3. wow blog yang keren abizz... semangat buat bahrudin group

    ReplyDelete
  4. seneng banget bisa nemuin blog ini
    lengkap... mantap....

    tapi admin kalo boleh request...
    upload'y jgn di mediafire atau IDWS
    d tempat q susah download'y
    kalo bsa di TUSFILE/4shared aja
    gampng n cepet download'y
    dan file'y di split kecil aja biar enteng donwnload'y

    tolong y admin
    ditunggu....
    berharap banget.......

    ReplyDelete
  5. film sangat ermutu bagus ditonton untuk meningkatkan daya pikir, bahwa setiap manusia memiliki otak yang sangat bagus

    ReplyDelete
  6. keren blog nya, semoga tambah rame biar dapet sponsor

    ReplyDelete
  7. masa gak bisa di dowlnoad gan..minta tolong di perbaiki yah,,soalnya movie 13 ini seru bgt

    ReplyDelete
  8. ijin download yaa ..
    tapi kok yang movie 12,13 pada nggak bisa yaa ?
    mohon di ganti linknya ya gan:)
    makasih :)

    ReplyDelete
  9. link nya rusak kayanya min :'(( ga bisa download

    ReplyDelete
  10. om petter makasih atas semua per-conan-an ini! lanjut terus

    ReplyDelete
  11. makasih banyak, sudah ngadain ini blog :D
    membantu sekali.....
    makasih banyak gan.. :)

    ReplyDelete
  12. thanks bos udh sedia in blog ne:)

    ReplyDelete
  13. gan link mediafire nya mati :)) sebelumnya thanks yaa

    ReplyDelete
  14. Hahahaha .. :v
    Keren Blogmu gan,, Nih blogmu bermanfaat pakek BINGITSSZZZ

    ReplyDelete
  15. terimakasih, sangat membantu

    ReplyDelete