UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Thursday 19 November 2015

[BAHRUDIN] Detective Conan Movie 19 - Bunga Matahari dari Neraka (Subtitle Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Movie 19 – Bunga Matahari dari Neraka Subtitle Indonesia. Menceritakan adanya usaha pemusnahan sebuah lukisan bersejarah. Berawal dari adanya penemuan sebuah lukisan yang di duga adalah lukisan peninggalan Vincent Van Gogh yang di duga sudah musnah saat adanya perang dahulu kala. Lukisan tersebut kemudian di lelang dan terjual oleh perusahaan Suzuki. Dari situlah dimulainya jumpa pers akan diadakan museum untuk koleksi lukisan karya Vincent Van Gogh dengan jumlah 7 lukisan. Lukisan yang lainnya berada di tempat yang berbeda dan akan di jadikan satu museum untuk pameran yang pertama kali di laksanakan yaitu di Jepang. Disaat pers berlangsung perusahaan Suzuki mendatangkan seorang yang ahli dalam bidang pameran. Disaat itu juga KID muncul dan memberikan pesan kemudian kabur. Dan munculah Shinichi Kudou memberikan bantuan untuk melindungi lukisan tersebut, yang tak lain adalah KID yang menyamar.
Mulailah proses pengiriman Lukisan dari AS ke Jepang menggunakan pesawat yang sudah di desain khusus seperti lukisan yaitu Sunflowers. Di dalam sebuah pesawat terjadi insiden yang tak terduga yaitu ledakan dan mengakibatkan lukisan tersebut terlempar keluar pesawat. Seketika KID melompat dan mengejar lukisan tersebut. Conan yang mengetahui KID mengejar lukisan segera mengejar sampai ke atas gedung. KID kemudian melompat dan kabur tapi tidak membawa lukisan tersebut, yang ternyata  lukisan tersebut tertinggal di gedung tersebut. Saat di teliti, lukisan tersebut tidak mengalami cacat yang parah dan hanya perlu di rawat sedikit. Yang kemudian lukisan tersebut di simpan di tempat penyimpanan yang super rapat. Pagi harinya Mouri mendapat surat yang ternyata dari KID yang berisikan akan mencuri lukisan lain yang disimpan di museum. Setelah mengantisipasi adanya pencurian tersebut ternyata benar KID keluar dan berhasil mencurinya dan meninggalkan sebuah pesan. Isi pesan tersebut adalah ingin menukar lukisan tersebut dengan uang dengan nilai yang cukup besar dan harus di tempatkan di atas kasur. Saat semua sudah di siapkan oleh bantuan perusahaan Suzuki muncullah KID dan uang yang sebanyak itu terbang ke penjuru arah dan lukisanpun di kembalikan.
Perusahaan Suzuki yang mendapatkan kembali lukisan tersebut mengumumkan di jumpa akan tetap mengadakan pameran yang sebelumnya terancam gagal karena ulah KID yang mencuri. Pameran tersebut sudah di desain khusus untuk keadaan darurat dan sekaligus anti-KID. Persiapanpun dilakukan hingga waktunya pameran di buka. Hari pertama dibuka dengan penuh semarak, Conan dkk  mulai melihat-lihat lukisan tersebut dan menemukan pesan KID. Seketika pameran di tutup dan mulailah pengejaran KID. Conan yang mengetahui maksud KID memberikan pesan tersebut yaitu adanya penghianat di antara rekan. Setelah di telusuri ternyata ada yang mengaku membunuh saudaranya sendiri demi sebuh lukisan tersebut. Tapi setelah penyerahan diri, terdapat insiden terbakarnya bunga matahari di dalam pameran tersebut dan membuat kekacuan. Saat lukisan akan di amankan otomatis, ternyata ada 2 lukisan yang macet. KID yang saat itu dianggap mencuri ternyata menyelamatkan lukisan kemudian dibantu Conan dan hingga Ran datang. Setelah lukisan sudah aman, tinggal mereka terjebak di dalam gedung. KID saat itu sudah merencakan arah kabur tapi berhubung ada Conan dan Ran, dia mencari jalan lain.
Saat situasi mulai parah, Conan meminta KID membawa Ran. Sedangkan Conan mencari jalan lain, hingga menemukan jalan yaitu jalur pengamanan Sunflower tersebut. Diapun terbawa arus air hingga ke dasar danau. Diapun terjepit dari reruntuhan batu, dan akhirnya menggunakan bolanya dan meledakkan bola tersebut hingga dia terlempar ke permukaan danau. Tapi sebelum sampai di permukaan dia sudah kehabisan nafas dan akhirnya terlepas. Suara Ran dan teman-temannya membuat dia tersadar dan menekan bolanya kembali dan mengapung. Akhirnya diapun selamat dan KID tertangkap oleh salah satu inspektur dari AS. Tapi kemudian dia dilepaskan karena motif KID bukan mencuri tapi atas permintaan bantuan dari sesorang.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

21 comments:

  1. Akhirnya DCM 19 ada jga ^^ Arigato min :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih admin ^^

    ReplyDelete
  3. akhirnya aktif lagi nih wkwkwk mantap lanjut minn

    ReplyDelete
  4. Mas.. Mohon maaf sebelumnya.. Ini fakta yg saya alami.. Cuma mau ngasih tau aja.. Kemaren saya download detective conan ova 9.. Saya download dari hp.. Kebetulan saya nyari ketemu link punya mas.. Nah, begitu download selesei, saya buka rar nya memang ada filenya.. Tapi begitu saya extract eror.. Padahal saya sudah yakin memasukkan paaword dengan benar yaitu http://bahrudin-group.blogspot.com .. Kalau memang mas niatnya mau share, jangan di pasword donk mas.. Kalo begini saya yakin.. Jangankan saya, orang lainpun bakal jengkel.. Saya tau rar emang untuk melindungi dari kerusakan vidio.. Tapi males juga kalo kaya gini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dengan saya,,sampe download dua kali, masukin paswordnya juga ga mau extract,,error terus

      Delete
  5. udah lewat Advly, tp kok link-nya gak muncul, Gan,, utk semua yg Indoweb ama yg Multi..

    ReplyDelete
  6. bro, lain kali harusnya dikasih pilihan single link buat yg gak ingin capek-2 downlaod

    ReplyDelete
  7. Semangat ya min1 dulu awal2 suka conan seneng banget nongkrong disini.. pertahanin ya grupmnya

    ReplyDelete
  8. Sip, mantab. File download di Multidownload - Zippyshare masih hidup semua. Extract rar juga lancar dengan memasukkan password yg telah disediakan. Good job. Thanks.

    ReplyDelete
  9. gan gak usa di pecah2 filenya, ribet.

    hehehe

    ReplyDelete
  10. wih mantep gan mampir mampir nanti di mari ye gan http://subindonimex.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. makasih gan, top bgt dah ...

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Kak maap, mau tanya, nie passwordnya apaan ya..??
    Mohon bantuannya..

    Terima kasih..

    ReplyDelete
  14. thanks min. ditunggu update selanjutnyaa

    ReplyDelete