UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 26 February 2018

[BAHRUDIN]Detective Conan Movie 21 - Surat Cinta Merah (Subtitle Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 21 – Surat Cinta Merah. Berawal ketika Ran, Conan dan teman-temannya pergi ke Osaka di ajak Mouri untuk adanya konsultasi. Mereka juga bertemu dengan Heiji dan Kazuha yang juga melihat adanya shooting latihan Kuruta Mikiko (teman Kazuha) dengan Momiji untuk persiapan di adakan turnamen. Tak lama kemudian ada informasi dari kepolisian untuk segera evakuasi karena adanya surat ancaman yang akan meledakkan gedung shooting tersebut (Nichiuri TV). Semua bergegas keluar namun Mikiko malah mencari kartu kuruta dan menyelamatkan hingga membuat Heiji dan Kazuha terjebak di dalam gedung. Conan yang saat itu sudah keluar kembali kedalam untuk menyelamatkan mereka bertiga yang akhirnya selamat.
Disisi lain terjadi pembunuhan yang orang itu ternyata juga anggota pemain kuruta, Conan dan Heiji segera menyelidiki bersama kepolisian disana. Tidak hanya itu, rencana pembunuhan juga terjadi lagi dengan meledakkan mobil yang di tumpanginya. Korban langsung di bawa ke rumah sakit. Di temapt lain Kazuha di tantang oleh Momiji untuk pertandingan kuruta sebagai ajang untuk perebutan Heiji dan Kazuhapun menyanggupinya. Karena pertandingan tinggal sebentar lagi Kazuha di bantu ibu Heiji yang ternyata adalah mantan pemain kuruta untuk berlatih.
Conan dan Heiji yang masih menyelidiki pembunuhan tersebut datang ke kantor kepolisian untuk mencari informasi dan yang di dapatkan adalah semua menunjuk ke tersangka yang bernama Nagoro yang merupakan pemain kuruta tapi sudah beberapa tahun tidak pernah kelihatan. Tak lama kemudian terjadi lagi ledakan di suatu gudang di tengah hutan dan terdapat satu korban, diduga korban adalah Nagoro yang bunuh diri tapi Conan dan Heiji menyadari kalau itu bukan Nagoro melainkan orang lain yang di manipulasi oleh tersangka yang sebenarnya.
Pertandingan kurutapun sampai pada final yaitu pertandingan antara Kazuha melawan Momiji dan akan di adakan di aula khusus. Finalpun di mulai dan terjadi ledakan lagi di tiang aula tersebut yang tidak disadari oleh para pemain. Heiji dan Conan berusaha mendatangi dan menolong mereka, Heiji bertekad untuk melompat menggunakan motornya yang bersama Conan, setelah sampai Conan langsung menghentikan api dengan mengalirkan air terjun yang berada di sebelah aula tersebut. Conan dan Heiji mulai membongkar semua kejahatan yang ternyata dilakukan oleh Pak Achiwa, yang ternyata Achiwa menutupi kesalahan istrinya yang sudah membunuh Nagoro dan istrinya tersebut yang ternyata salah paham tentang Nagoro yang di kira musuh ternyata malah cinta pertamanya Nagoro. Setelah semua terbongkar, aula tersebut akan runtuh Conan bersama Achiwa dan Momiji naik lift darurat sedangkan Heiji dan Kazuha terpaksa naik motor dan melompat ke air yang tak jauh dari aula, akhirnya merekapun selamat semuanya.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group
 Screenshoot

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

2 comments: