UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 31 August 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Magic File 4 - Pengembaraan Okonomiyaki Osaka (Subtitle Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Magic File 4 Subtitle Indonesia. Menceritakan perjalanan Conan, Heiji dan Kazuha pergi makan Okonomiyaki. Berawal dari Conan yang bangun di ajak Heiji untuk pergi makan Okonomiyaki terlezat menurut Heiji di Osaka. Saat itu jam 10 pagi Conan bersiap dan akan pergi bersama Heiji tapi dia mengingatkan Heiji dia harus kestasiun sebelum jam 14.40. Heiji kemudian menelpon Kazuha untuk bersiap untuk makan bersama juga. Pukul 10.30 Conan dan Heiji segera berangkat tapi diperjalanan Heiji bertemu dengan tetangga yang cerewet yang bicara panjang lebar hingga sampai jam 10.40. Mereka segera lari menuju ke stasiun Neyagawa yang sudah janjian dengan Kazuha sebelumnya. Tapi saat dia sampai disana ternyata Kazuha belum datang dan mereka kemudian menunggu, tapi sudah lama menunggu Kazuha tidak datang, Heiji kemudian menelpon dan ternyata mereka salah paham Kazuha yang menunggu di taman bermain menunggu Heiji sedangkan Heiji menunggu di stasiun akhirnya Kazuha diminta segera pergi ke statsiun. Sesampainya Kazuha di stasiun Kazuha marah dengan Heiji tapi diredam oleh Conan, merekapun segera berangkat menggunakan kereta menuju tempat makan okonomiyaki.
Sesampainya distasiun berikutnya mereka turun tapi terhalang oleh fans Heiji yang meminta berfoto dan tanda tangan. Tapi ada gerombolan pria yang iri dengan Heiji menganggap Heiji hanya pintar mengoceh saja kemudian mereka memberikan pertanyaan kepada Heiji, tapi Heiji dan Conan menjawanya dengan mudah hingga pukul 12.11. Mereka segera melanjutkan perjalanannya. Saat pukul 12.23 mereka berada di penyebrangan saat akan menyebrang dia melihat nenek kemudian orang mabuk dan menyebrangkan mereka. Saat akan menyebrang malah topi Heiji tertiup angin dan kembali ke tempat penyebrangan awal lagi hingga pukul 12.46. Merekapun melanjutkan perjalananya tapi ditengah jalan mereka melihat ibu-ibu yang menggendong anaknya dan meminta mereka untuk menjaganya sebentar karena ibunya akan pergi ke toilet sebentar. Saat mereka menunggu lama ibu tersebut tak kunjung datang, Heiji berfikiran mungkin ibu itu membuang anaknya dan pergi. Kemudian anak tersebut menangis ternyata dia mengompol, Kazuhapun mengganti popoknya tapi melihat keanehan pada bayi tersebut dengan pakaian yang tidak cocok dengan jenis kelamin bayi dan memakaikannya yang salah juga. 
Saat Heiji menelpon polisi ternyata datang seseorang dengan naik sepeda dan terjatuh, ternyata dia adalah ayah bayi tersebut dengan ibunya juga. Akhirnya bayi tersebut kembali dan Heiji sudah salah paham. Ternyata hubungan suami istri mereka sedang ribut karena ayah bayi tersebut menganggap bayi itu bukan anaknya tapi hubungan ibunya dengan orang lain. Akhirnya setelah dijelaskan ternyata ayah bayi tersebut salah paham. Pria yang didengar dari pembicaraan istrinya hanya sebuah cerita saja. Akhirnya mereka baikan dan kembali ceria. Saat itu sudah pukul 13.45 mereka hanya mempunyai waktu 30 menit saja untuk makan okonomiyaki. Merekapun segera berlari tapi saat perjalanan Conan mendapat telepon dari Ran ternyata keberangkatan mereka lebih cepat. Conan diminta segera pulang dan bersiap ke stasiun. Akhirnya Conan kembali ke Jepang dan dia tidak ikut makan okonomiyaki. Heiji dan Kazuha pergi makan okonomiyaki sendiri dengan lezat sedangkan Conan sendiri yang belum makan sejak pagi merasa kelaparan di kereta ditambah Ran, Genta, Mitsuhiko dan Ayumi bercerita makanan yang lezat saat di Osaka. Conan semakin kelaparan di perjalanan pulang ke Jepang.

Untuk Detective Conan Magic File 4 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

6 comments:

  1. Izin download gan,,mksih \m/

    ReplyDelete
  2. gan tolong di sharebest juga donk, makasih :)

    ReplyDelete
  3. makasih bnyk,izin download ya
    tetap semngat ....

    ReplyDelete
  4. thank u sooo mucchh lengkap banget<3<3<3

    ReplyDelete
  5. kok gg bisa ya password rar nya ???

    ReplyDelete