UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Friday 23 August 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Live Action Episode 05 - Tantangan untuk Kudo Shinichi (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Live Action 5 menceritakan pembunuhan terhadap seorang sutradara film. Berawal dari Shinichi yang di tawari untuk bermain adegan film dan berlatih di villanya Nagata (sutradara film) meminta Shinichi saat adegan mesra berciuman dengan Saori Ikusuki (artis pendatang baru), tapi Shinichi menolaknya karena tidak ada di naskah. Sedangkan Saori sendiri saat diminta berciuman dengan Shinichi sangat setuju. Saat itu Ran yang melihat tersebut melemparkan botol kearah Shinichi dan mengenai kepalanya. Sonoko saat itu malah menjelaskan adegan drama pasti ada ciumannya.  Nagata sendiri yang melihat yang lain tidak bisa berciuman mencotohkan kepada Saori yang dianggap sebagai kekasihnya tak lama kemudian datang seorang artis yaitu Chisato Nagata sekaligus istri dari Nagata sendiri. Melihat tersebut Saori dan Nagata mendapat cacian dari Chisato, Nagata menjelaskan bahwa Saori adalah kekasihnya dan Chisato adalah istrinya jadi wajar dan bergaul bersama karena Saori akan diminta untuk mempimpin proyek berikutnya. Setelah semua teratasi mereka kemudian minum teh bersama. Dan meminta semuanya memilih cangkir yang disukainya didalam lemari yang merupakan koleksi dari Nagata. Mereka semua memilih dengan acak.
Saat itu Kana Ishihara yang merupakan pengurus villa mempersiapkan minuman teh dan menuangkah teh tersebut kedalam semua cangkir yang sudah dipilih masing-masing. Tapi saat semua mulai minum Chisato menambahkan gula batu kedalam teh Nagata. Dan mencicipinya kemudian semua minum bersama. Selang beberapa saat Nagata setelah minum teh tersebut tiba-tiba kesakitan dan meninggal. Saat dilihat Shinichi, dimulut Nagata berbau almond, yaitu kalsium klorida. Chiatos sendiri yang melihat suaminya meninggal dia langsung pingsan dan dibawa ke kamar. Kemudian polisi segera datang dan membawa korban.  Shinichi yang mengira kematian dari kalsium klorida menemukan barang itu di tasnya Chiatos yang sebelumnya tertukar dengan tas dari Saori yang tasnya sama-sama dibelikan oleh Nagata. Saat itu Chiatos yang sudah sadar pergi keruang tamu saat di tanya oleh  Kana dia ternyata hilang ingatan (amnesia). Semua menjadi kaget, tapi menurut Saori itu cuma aktingnya saja yang mau lari dari seorang pelaku. Dan memperlihatkan majalah yang isinya adalah Chisato berduaan dengan laki-laki lain. Dia dianggap cewek iblis oleh Saori. Tapi Chisato tidak ingat apa-apa? Saat menyelediki majalah tersebut Shinichi menemukan petunjuk yaitu gelang yang digunakan oleh pria dalam majalah tersebut. Dan dia mendengar dari Sonoko kalau tersebut sudah meninggal akibat bunuh diri. Sementara mencari petunjuk lain Shinichi melihat Chisato yang jalan-jalan ingin mencari ingatannya siapa tahu dia akan ingat dan Shinichi menemaninya. Saat dia masuk disebuah ruangan yang gelap, Chisato menyalakan lampu dan melihat hasil drama yang dibuat oleh Chisato dan Nagata.  Kemudian Shinichi mengetahui kebenarannya.
Semua dikumpulkan dalam satu ruangan. Dan pelakunya adalah Kana Ishihara. Dia saat akan membereskan cangkir dipergoki oleh Shinichi. Dan menjelaskan, sebenarnya laki-laki dalam majalah itu adalah suami Kana yang menggunakan gelang yang sama. Sebenarnya Kana tidak benci dengan Nagata tapi benci dengan Chisato. Cara menggunkan kalsium dengan menaruh disemua cangkir tapi di sebelah sisi seorang kidal, karena dia tahu Nagata adalah seorang kidal. Akhirnya dia mengaku dan sebenarnya dia memang membenci Chisato yang menawarkan kepada suaminya menjadi artis tapi tidak jadi dan suami Kana tidak ada pilihan lain dan memilih untuk bunuh diri. Tapi sekarang yang akan aku jadikan Chisato sebagai pelaku malah amnesia. Tapi kemudian Shinichi mengatakan kalau Chisato tidak amnesia karena sebelumnya saat dia masuk ruangan gelap dan akan menyalakan lampu dia sangat yakin kalau itu adalah saklarnya harusnya seorang amnesia tidak akan tahu mudah seperti itu. Akhirnya Chisato yang pura-pura akting, mengaku dia memang pura-pura karena saat dia melihat semua membicarakan kalium klorida yang ditemukan di tasnya dia mengetahui bahwa ada orang yang  ingin menjadikan dia sebagai pelakunya makanya dia pura-pura hilang ingatan. Kemudian kasus terselesaikan.

Untuk  Detective Conan Live Action Episode 05 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

10 comments:

  1. Sangkyu bg petter :)

    ReplyDelete
  2. Ini ada 11 episode kan ya? kapan episode berikutnya Senpai? Terima Kasih banyak berkat Senpai bisa nonton ini akhirnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada 13 episode...
      Kelanjutan ditunggu saja.
      Soalnya banyak bnget yg mesti diperbaharui. Terutama yg sub indo dan english akan dirubah sub indo semua

      Delete
  3. magic file & magic kaito maksud.e apa ya??
    maaf bkn penggemar fanatik conan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Didownload aja biar nggak penasaran
      yang pasti magic file itu seri Conan
      cuma ceritanya tidak berhubungan episode ataupun yng lain
      sedangkan magic kaito itu cerita kaito kid yang merupakan musuh conan
      cuma di magic kaito yang diceritakan itu kehidupan kaito sendiri

      Delete
    2. pasti gan, tpi nunggu yg remake sub indo nya aja.
      segera diupload yha gan ^_^

      Delete
  4. Thank u ka.. semoga sukses selalu :D

    ReplyDelete
  5. eps 5 kebawah gk bisa d download idws.... yg lain pada mati

    ReplyDelete