UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Friday 20 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Movie 15 - Quarter of Silence (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 15 – Seperempat dari keheningan. Menceritakan tentang ancaman kepada gubernur Tokyo. Berawal dari Asakura Yuuichiro yang baru terpilih menjadi Gubernur Tokyo akan meresmikan kereta api jalur Touto. Para polisi saat peresmian tersebut mengawasi daerah sekitar karena sebelumnya Asakura mendapat surat ancaman yang tak dikenal. Asakura saat selesai meresmikan, mencoba kereta tersebut dengan para penumpang lainnya beserta para polisi yang terus mengawasi. Disisi lain Conan yang sedang bersama Agasa naik mobilnya memasuki terowongan yang satu jalur dengan jalur Touto dan melihat seseorang di terowongan tersebut memegang pemicu dan di terowongan tersebut terdapat bom. Conan segera menelpon Inspektur Megure dengan suara Shinichi untuk segera mengehentikan kereta tersebut. Masinispun menekan rem darurat, beberapa detik kemudian terdengar ledakan dan kereta kemudian keluar jalur dan berjalan di atas jalan raya. Akhirnya kereta menabrak pembatas jalan dan berhenti, semua penumpang selamat. dan tidak ada korban jiwa.
Besoknya para polisi merapatkan kejadian ledakan dijalur Touto tersebut dan segera menyelidikinya. Sedangkan Conan yang berada di rumah Agasa mengingat Asakura sebelum menjadi gubernur, dia menjabat sebagai menteri tanah, infrastruktur, transportasi dan pariwisata dan menggusur sebuah desa di Niigata dan membuat bendungan Kitanosawa. Conan berfikiran ada seseorang yang menentang atas pembangunan bendungan tersebut. Conan kemudian meminta Agasa untuk pergi kesana. Pagi harinya Conan dkk pergi ke desa Kitanosawa sekaligus melihat festival salju. Conan kemudian segera mencari peta Kitanosawa dan mencari jalan menuju ke bendungan. dia melihat seseorang yang juga mencari peta desa Kitanosawa dan peta bendungan Kitanosawa yang ternyata seorang itu mecari rumahnya yang dulu dia tinggal. Conan kemudian melihat seorang temannya membawa pistol pelumpuh yang terjatuh. Malam harinya Conan dkk beristirahat di hotel dan bertemu dengan seseorang tadi siang. Orang tersebut adalah Yamao Keisuke dan temannya yang membawa pistol pelumpuh Hikawa Shougo. Mereka mengadakan reuni teman SD yang hanya 5 siswa saja karena dulu hanya ada sekolah kecil di Kitanosawa. Teman mereka yang lainnya adalah Toono Mizuki, Tachihara Fuyumi dan Mutou Takehiko. Tapi mereka yang mengadakan reuni malah bertengkar karena 8 tahun lalu Yamao menabrak seorang yang meruapakan adik dari Mizuki hingga tewas. Yang kemudian Yamao kabur dan akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Saat Yamao dipenjara proposal datang dan menggusur desa yang kemudian dibangun bendungan Kitanosawa tersebut. Ternyata yang menolak atas dibangunnya bendungan tersebut adalah Mutou yang tidak rela tanah kelahirannya di gusur. Conan dkk kemudian pergi kekamar karena sudah mengganggu reuni mereka.
Pagi harinya Conan dan para detektif cilik bermain lempar salju hingga mereka saling kejar di pekarangan rumah orang lain. Saat mereka senang bermain ternyata ada seorang anak laki-laki melihatnya dari jendela kamarnya. Ternyata anak laki-laki tersebut adalah Touma Tachihara yang merupakan anak dari Fuyumi. Touma yang baru sadar dari tidurnya 8 tahun lalu menjadi perhatian semua orang.  Yang ternyata Touma yang pingsan 8 tahun lalu bertepatan dengan hari dimana Yamao menabrak adik Mizuki. Besoknya Conan dkk dan Mizuki pergi menjejaki salju dan diperjalanan mereka melihat Hikawa sedang duduk sendirian di tengah salju saat didekati ternyata Hikawa tersebut sudah tewas. Polisi Kitanosawa kemudian mengintrogasi semua teman Hikawa. Pagi harinya Conan dkk pergi untuk melihat matahari terbit dan diperjalanan mereka melihat Touma menangis melihat kuburan kuro (anjing Touma). Touma yang baru sadar tidak mengerti semua yang terjadi, seperti kuro yang mati dan teman-temanya yang asing baginya. Touma kemudian melihat salju berkilauan saat terkena matahari pagi. Tapi Touma malah pusing seperti mengingat sesuatu. Malam harinya Conan pergi kekamar Hikawa dan mencari sesuatu yang ternyata dia menemukan informasi tentang pencurian toko berlian di desa tersebut yang terjadi 8 tahun lalu. Tak lama kemudian terdengar bunyi ledakan yang ternyata pusat komunikasi dan jaringan ponsel meledak. Conan yang mempunyai lencana menghubungi Haibara menanyakan kondisi di sana dan Haibara memberitahunya kalau detektif cilik sebelumnya pergi bersama Touma.
Disisi lain Touma diajak detektif cilik jalan-jalan dan mencoba mengingatkan sesuatu kepada Touma, yang ternyata mereka di buntuti oleh seseorang dan orang tersebut menembaki Touma. Beberapa saat kemudian Conan datang dan menyelamatkannya. Conan yang melihat mereka masuk dalam gua memarahinya yang kemudian mereka masuk dalam gua tersebut hingga menemukan jalan keluar yang ternyata menuju ke bendungan. Conan yang sudah mengetahui pelaku sebenarnya segera pergi ke bendungan yang hanya dijaga 2 orang saja. Pelaku yang sebenarnya adalah Yamao yang menabrak adik Mizuki sekaligus pencuri toko berlian karena hutangnya yang dimana-mana. Yamao mungkin akan meledakkan bendungan tersebut karena saat dia di penjara dia sebelumnya menyembunyikan berlian tersebut didalam tanah dirumahnya. Maka dari itu dia sebelumnya mencari peta sebelum dan sesudah pembangunan bendungan untuk mencari berlian tersebut. Conan segera bergegas kebendungan dan menemukan 2 penjaga yang sudah pingsan, Sedangkan Haibara yang pergi ke sanggar Mutou menemukan Mutou sudah pingsan. Conan kemudian beranggapan mereka semua dibuat pingsan dengan pistol pelumpuh yang dimiliki oleh Hikawa sebelumnya. Disisi lain Ran, Mouri dkk pergi kebendungan karena mereka mendengar ada bom dibendungan tersebut.
Sedangkan Conan yang berada di bendungan melihat bom yang sudah terpasang di bendungan tersebut, Conan yang mengamati tersebut dikejar oleh Yamao yang akan membunuh Conan karena sudah mengetahui semuanya, Saat Conan akan ditembak oleh Mutou, Mizuki datang dan menembak bahu Yamao. Yamao yang membawa pemicu bom tersebut saat akan menombolnya berkelahi dengan Mizuki dan kemudian Yamao di bius oleh Conan menggunakan jam tanganya. Conan kemudian mendeduksikan semua, bahwa Mizuki juga ada hubungan tentang kasus tersebut yaitu Mizukilah yang menodorong adhiknya sendiri hingga dia tertabrak mobil Yamao, sedangkan Touma yang melihat kejadian sekaligus melihat Mizuki yang mendorong adiknya. Berlari dan dikejar oleh Yamao dan dibawanya pergi tapi saat di jalan Touma melihat dalam mobil tersebut berlian berkilauan, kemudian dia kabur dan dikejar oleh Yamao hingga Touma terperosok jatuh dalam jurang dan membuatnya pingsan selama 8 tahun. Akhirnya semua kasus terselesaikan tapi Haibara yang datang ke bendungan melihat pemicu bom berkedip. Conan kemudian melihat bom tersebut sudah mulai aktif. Mereka semua segera lari dan bom tersebut mulai meledak. Mereka semua yang berhasil lari melihat Conan tidak bersamanya yang ternyata Conan mempunyai pemikiran akan menghentikan air bendungan dengan salju longsor. Saat Conan sampai di salju, Conan membuat salju longsor yang diketahui oleh Ran dkk. Saljupun kemudian longsor dan Conan segera lari dan tertimbun salju tersebut. Tapi air tersebut berhasil dihentikan dan berubah arah dan Desa Kitanosawa selamat. Sedangkan Conan yang masih tertimbun longsoran salju segera di cari oleh Ran dkk. Saat itu waktu sudah 11 menit 50 detik sejak salju longsor. Jika Conan tidak segera ditemukan sebelum 15 menit dia akan tewas. Ran kemudian menelpon ponsel Conan dan menemukan ponselnya tapi Conan masih belum ditemukan yang akhirnya Ran menelpon Shinichi yang kemudian Conan memberikan petunjuk dengan mengeluarkan bola dalam sabuknya dan akhirnya Conan ditemukan dan dia selamat.

Google Drive

Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

17 comments:

  1. makasih min atas movienya

    ReplyDelete
  2. min, ada movie 16 ya katanyaa? kalo beneran ada, mau dong min di sub indo nya :D:D hwehehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang udah keluar kuk cuma masih versi korea ja
      untuk RAw dan sub english memang sudah ada tapi kualitas rendah
      jadi di tunggu saja

      Delete
  3. filmnya ga smpe selese udah macet :( setengah nntonnya aja belom ada.

    ReplyDelete
  4. Bro,yang mediafire nya error, tapi yang indowebsternya masih bisa.
    Tolong benerin yang mediafirenya ya bro!

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Udah admin cantumkan di link downloadnya
      Cek kembali

      Delete
  6. min link nya rusak,, dari movie ini sampe ke bawahnya

    ReplyDelete
  7. min makasih yah tp iyasih yang ini link nya rusak perbaikin lah pehlisss

    ReplyDelete
  8. kenapa deleted files ya min di mediafire?

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. terlalu banyak adf.ly -_-

    ReplyDelete
  11. Indowebsternya Not Found Senpai

    ReplyDelete
  12. Makasih min link.ny josss (y) (y)

    ReplyDelete