UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 24 September 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Magic Kaito 08 - Air Mata Merah (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Magic Kaito Kid 8 subtitle indonesia - Rahasia dari Air Mata Merah. Menceritakan pemburuan sebuah permata yang di lakukan oleh organisasi hitam. Berawal dari Nakamori yang  mendapat pesan baru dari Kid bahwa dia membatalkan pencuriannya. Serentak semua polisi menjadi kaget dan pesan tersebut langsung beredar di media massa.
Pagi harinya Berita tersebut masih disiarkan menjadi topik pertama di media massa dan Aoko yang saat itu berkencan dengan Kaito memberitahukan kalau Kid mungkin sudah menyerah melawan ayahnya, Kaito berfikiran dia tidak jadi mencuri karena ada alasan. Mereka akan melakukan kencan dengan menonton sebuah film tapi ditengah perjalanan Aoko ditabrak oleh seseorang dan Kaito langsung menyadari kalau dompet Aoko telah di curi orang tersebut. Langsung saja Kaito mengejar orang tersebut, Saat dikejar orang tersebut menabrak seorang wanita, Kaito langsung berhenti mengejar karena dompet Aoko sudah di curi balik oleh wanita tersebut. Dompet Aoko segera di kembalikan, Aoko yang saat itu tidak tahu kalau dompetnya hilang berterima kasih kepada wanita tersebut. Wanita tersebut bernama Jody Hopper yang merupakan pesulap yang sekarang sudah tidak pernah menyulap lagi karena orang tuannya yang seorang pesulap mengalami kecelakaan saat melakukan sulap. Malam ini dia akan membuat pertunjukan di asosiasi sulap yang terakhir, kemudian dia memberikan 2 tiket kepada Aoko dan Kaito. Saat Jody pergi, Kaito melihat seorang yang anggota organisasi hitam sedang mengintai Jody.
Malam harinya pertunjukan dimulai, Aoko datang dengan ayahnya, dan menunggu Kaito yang tidak datang. Sedangkan Nakamori berfikiran Kid apakah benar tidak akan datang. Disisi lain Kaito Kid yang yang mempersiapkan untuk aksinya masuk dari atap gedung dibantu oleh pembantunya yang bernama Jii. Saat mulai aksinya, Kaito Kid bertemu dengan Paul yang merupakan pesulap di asosiasi tersebut, dia berusaha sulap di belakang panggung yang gagal terus menerus, Kaito Kid kemudian menemuinya dan memberitahukan trik yang harus di gunakan. Pertunjukankanpun dimulai, Paul kemudian mempertunjukkan sulapnya dan Jody kagum melihat sulapnya dan saat pertunjukkan terakhir Kid tiba-tiba muncul dan kabur keluar gedung dan dikejar oleh para polisi yang sudah berjaga-jaga disana. Kid kemudian menembak kearah polisi yang membuat polisi bingung karena Kid tidak pernah menggunakan pistol. Kid kemudian melompat gedung dan terbang. Disisi lain Jody yang masih di atas panggung di kagetkan oleh seorang yang berteriak yang ternyata itu adalah organisasi hitam. Saat organisasi itu akan menembak dia meminta untuk menyerahkan permata yang di gunakan Jody kalau tidak dia akan menembak dalam hitungan 3 kali. Saat di hitung 3 kali tidak di hiraukan dia menembak kearah Jody tapi dilindungi oleh Paul mengakibatkan Paul mejadi tertembak. Jody kemudian pasrah dan akan memberikan permata itu tapi Paul melarangnya, ternyata Paul tidak mati tertembak melainkan tidak apa-apa karena dia menggunakan baju anti peluru. Yang ternyata Paul itu adalah Kid yang menyamar. Ternyata Kid tidak mencuri permata tersebut melainkan melindunginya. Kid dan Jody kemudian kabur dan dikejar oleh organisasi, Kid terkena goresan tembakan dan saat akan melawan Jody segera membantu dengan menggunakan sulap api. Mereka kemudian kabur lagi hingga diatas gedung. Saat itu organsasi masih mengejarnya dan saat sudah terpojok Kid yang sudah mempersiapkan sesuatu,  memulainya. Atas gedung tersebut tiba-tiba beputar kencang, organisasi tersebut terpental kearah kaca sedangkan Kid dan Jody tepat ditengah dan menggantung jadi tidak terpental. Kid kemudian menembaki kaca dibelakang organisasi tersebut dan pecah. Organisasi tersebut terlempar keluar dan mengenai Kid palsu yang dikejar oleh polisi mereka kemudian terjatuh tapi saat di lihat polisi mereka sudah tidak ada. Kid memberitahukan kepada Jody kalau permata itu bukanlah permata biasa tapi kenangan. Kid kemudian memberikan pantulan api kearah permata dan terlihatlah foto-foto Jody saat masih kecil dengan sulapnya diatas panggung. Jody kemudian sadar dan akan melakukan sulap lagi. Seketika Kid menghilang. Disisi lain Aoko yang menunggu Kaito bertemu dengannya di luar pertunjukan dan bertengkar. Selesai

5 comments: