UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 22 March 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Movie 03 - Penyihir Terakhir dari Akhir Abad (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 3 – Penyihir Terahir dari akhir abad menceritakan sebuah telur kekaisaran paskah. Berawal dari Kid yang akan mencuri telur tersebut yang sebelumnya memberikan surat peringatan dan memberikan petunjuk. Saat itu Conan dkk termasuk Heiji dan Kazuha datang ke Suzuki Corporation yang memang merupakan undangan dari ayah Sonoko. Mereka melihat telur yang sangat indah yang mana telur tersebut bisa bergerak dengan sendirinya dengan kunci. Saat itu Mouri yang memikirkan petunjuk dari Kid yang akan mencurinya menyimpulkan Kid akan mencuri pada jam 3 sesuai dengan huruf L. Akhirnya mereka menunggu sampai jam 3 untuk bersiap menangkap Kid. Saat mereka menunggu Heiji meminta agar Kazuha mengajak Ran dan Sonoko jalan-jalan sedangkan Conan bersama Heiji. Nakamori yang merupakan musuh bebuyutan Kid memindahkan telur ketempat yang semua orang tidak tahu kecuali 2 pengawalnya saja. Saat jalan-jalan Conan bertemu dengan Kousaka Natsumi yang sedang berbicara dengan penjaga kalau dia mempunyai rancangan telur yang sama dengan yang di punyai Sonoko Corporation. Saat itu Heiji tidak sengaja melihat jamnya akan membentuk huruf L yaitu jam 19.20 akhirnya Conan menyadari memang benar Kid bukan muncul jam 3 pagi tapi jam 19.20 karena sangat cocok dengan petunjuk sebelumnya mereka segera bergegas pergi. Tiba-tiba terdengar suara kembang api dan dilanjutkan pemadaman listrik karena gardu listrik diledakkan oleh Kid. Saat itulah Kid tahu dimana telur itu di simpan pastinya mereka akan menggunakan pembangkit listrik yaitu di menara Tsuteen.
Conan segera meluncur kesana tapi diperjalanan sudah melihat Kid akan menuju ke menara. Sesampainya disana Nakamori dan penjaganya sudah pingsan sedangkan Kid sudah melarikan diri tapi Conan dan Heiji masih mengejar. Saat dikejar Kid tiba-tiba terjatuh karena tembakan yang mengarah ke mata kanannya tapi Kid tidak ditemukan hanya telurnya saja yang ditemukan. Kemudian esok harinya Conan dkk kembali ke Tokyo  untuk memeriksa telurnya apakah baik-baik saja atau tidak dengan menggunakan kapal pribadi milik Suzuki. Saat itu juga Natsumi yang mempunyai rangka yang sama juga datang. Dia menceritakan tentang nenek buyutnya dan memperlihatkan rangkanya, tapi Conan bingung rangka yang sobek tidak cocok dengan yang lainnya. Conan berfikir mungkin ada 2 telur. Akhirnya Natsumi meminta semua pergi ke Puri untuk melihat dan mencari telur tersebut. Malam harinya saat masih perjalanan ke Tokyo, Sagawa yang merupakan juru kamera ditemukam tewas dengan tembakan di mata kanannya. Conan langsung pergi dan menelpon Agasa untuk mencari tahu tentang seseorang yang hanya menembak kearah mata kanan saja. Agasa setelah mencari, dia menemukan dan sebutan orang itu adalah scorpion. Conan kemudian meminta Agasa untuk membuatkan kacamata khusus. Sesampainya di Tokyo mereka segera ke Yokosuka tempat puri milik nenek buyut Natsumi.  Agasa yang mendapat titipan dari Conan segera ke puri juga bersama detektif cilik yang menyilap masuk dalam mobil. Inui yang merupakan dealer seni juga datang tapi dia membawa tas yang sangat besar. Kemudian mereka semua segera masuk kedalam puri dan mengunci pintu tersebut agar anak-anak tidak masuk kedalam. Inue yang izin ketoilet ternyata mencari harta dan menemukan di belakang poster, saat membukanya ternyata banyak jebakan dan Inui terperangkap. Akhirnya semua diberitahu kalau dipuri tersebut banyak jebakan jadi untuk berhati-hati.
Diruang kerja dipuri tersebut Conan menemukan ada udara yang keluar dari lantai kemudian mencari-cari dan menemukan tombol rahasia. Tapi tidak mengetahui password tersebut, akhirnya Natsumi ingat kata rusia yang kalau diterjemahkan menjadi “ Penyihir terakhir di akhir abad” akhirnya pintu bawah tanah terbuka. Mereka semua segera masuk kedalam. Disisi lain Detektif cilik yang ingin mencari harta juga pergi kesisi lain dan terpelosok masuk kedalam ruang bawah tanah juga. Conan mendengar suara aneh dan melihatnya bersama Nakamori. Sedangkan Inui melihat seseorang masuk ke ruang lain dan kemudian melihatnya, ternyata dia melihat wajah scorpion dan Inui ditembak dimata kanannya juga. Sedangkan suara aneh yang didengar Conan ternyata suara detektif cilik akhirnya mereka semua bergabung menjadi satu. Saat melanjutkan pencarian mereka menemukan jalan buntu. Conan segera mencari tahu cara untuk membukanya dan menemukan petunjuk, Nakamori diminta Conan untuk mengarahkan senter kearah pintu tersebut tiba-tiba pintu tersebut terbuka. Mereka akhirnya menemukan peti yang isinya adalah nenek buyut Natsumi dan menemukan telur diatasnya. Ternyata setelah dilihat telur tersebut kosong. Akhirnya Conan mengetahui mungkin itu hanya sisi luar saja dan telur yang dipunyai keluarga Suzuki harusnya didalam telur milik nenek buyut Natsumi. Conan meminta Nakamori untuk meletakan senter dan menaruh telur tersebut di atasnya. Tiba-tiba telur tersebut mengeluarkan cahaya dan terlihat foto-foto pada jaman nenek dan kakek buyut dari Natsumi yang ternyata itu memory kenangan tempo dulu. Setelah selesai melihat foto tersebut scorpion menargetkan Mouri dan Ran yang akan ditembak tapi Conan melihat laser tersebut dan tembakan meleset. Semua menjadi panik, Natsumi yang membawa telur tersebut terjatuh dan telur tersebut langsung dibawa scorpion kemudian dikejar oleh Conan. Saat dikejar Conan menemukan Inui yang sudah tewas dengan tembakan di mata kanannya, Conanpun bergegas mengejar dan akhirnya mengetahui identitas asli scorpion. Scorpion membakar ruang kerja di puri tersebut, Conan kemudian menjelaskan semuanya bahwa scorpion identitas aslinya adalah Hoshi Seiran seorang peniliti dinas Romanov. Saat Conan akan ditembak mata kanannya Conan pasrah dan memintanya menembak kalau memang masih ada peluru. Conan kemudian ditembak dimata kanannya tapi peluru tersebut mental karena kacamata yang digunakan Conan adalah kaca mata anti peluru yang dipesannya dari professor Agasa. Conan kemudian menghajar Seiran dengan tendangannya. Seiran kemudian dibawa oleh Shiratori. Akhirnya puri tersebut terbakar sedangkan telurnya selamat dan dibawa Conan yang diserahkan kepada Natsumi. Nakamori yang bersama Conan ternyata adalah Kid yang sedang menyamar.

Untuk Detective Conan Movie 03 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

2 comments:

  1. Makasih banyak, gan. Izin download :)

    ReplyDelete
  2. gan, klo bsa yang sub indonya ada single linknya
    Thankz gan... ^_^

    ReplyDelete