UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Thursday 26 December 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Movie 01 - Waktu Pengeboman Gedung Pencakar Langit (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 1 Subtitle indonesia – Waktu Pengeboman Gedung Pencakar Langit. Berawal dari Shinichi Kudo mendapat undangan dari Teiji Moriya.  Kudo lalu meminta tolong kepada Mouri sekeluarga dan Conan, untuk menghadiri undangan tersebut. Ran Menyetujui  permintaan Shinichi dengan syarat, Ia harus berkencan dengan Ran tanggal 3 Mei di Beika City. (Bertepatan dengan Ulang Tahun Shinichi Kudo).
Tanggal 3 Mei, Ran berangkat untuk membeli kado untuk Shinichi (kaos Polos warna merah) Saat itu Conan sedang melihat siaran berita televisi dan disiarkan sebuah pencurian bom plastik yang berjumlah sangat besar. Pada saat bersamaan conan ditelepone dengan si pelaku pencuri bom tersebut dan akan meledakkan bomnya, mulai saat itu terjadi peledakan bom terus menerus hingga pertengahan cerita, berawal dari bom yang diberikan ke Detektif Cilik (Ayumi, Genta dan Mitsuhiko) yang berupa mainan pesawat terbang, dilanjutnya pengeboman di Jalur Keliling Touto dilintasan kereta api dan bom akan meledak jika kecepatan kereta api dibawah 60Km/h dan jika tidak segera ditemukan bom akan meledak saat matahari tenggelam
Setelah kedua kasus bom tersebut  sudah berhasil diatasi, masih terlalu dini untuk tenang mengutip kata-kata Inspektur Megure. “Karena bahan peledak yang dicuri baru digunakan sepertiganya” Kemudian Conan berfikir semua tempat yang digunakan untuk pengebooman adalah desain karya Tn. Moriya. Karena penasaran, semua polisi bergegas menuju kediaman Tn. Moriya. Dan disana Conan menemukan hal yang mengejutkan. Lalu ia membuat trik dan menelpon Inspektur Megure sebagai Shinichi. Shinichi lalu membongkar semua kejahatan Tn. Moriya, bahwa ialah tersangka pengeboman. Akhirnya Tn. Moriya berhasil ditangkap, tapi ada satu masalah lagi, bom yang terbesar dipasang di Beika Center Building (Tempat janjiannya Ran untuk berkecan dan merayakan ulang Tahun Shinichi). Conan langsung bingung, kemudian Conan menelpone ke Beika Center dan menyuruh Ran untuk segera keluar. Tapi sudah terlambat bom sudah keburu meledak. Kemudian semua bergegas ke Beika Center dan Tn. Moriya memberi pesan kepada Conan “Kalau bertemu dengan Kudo, katakan padanya. Aku sudah membuat waktu 3 menit khusus untukmu, nikmati sebaik-baiknya".
Bom meledak dan pintu darurat rusak. Shinichi menelpone ke sambungan di Gedung tersebut, dan menyuruh Ran menjinakkan bomnya.Singkat cerita setelah semua kabel dipotong, waktu bom tidak juga berhenti. Ternyata masih ada dua kabel penentu. Salah satunya adalah kabel utama pemicu bom akan meledak. Tepat tersisa waktu 3 menit untuk menjinakkan bom sesuai pesan Tn. Moriya memberikan 3 menit special. Bingung ingin memotong yang mana, dan jam pun sudah menunjukkan tengah malam. Shinichi bingung tidak ada skema untuk 2 kabel tersebut. Di tengah malam Ran mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shinichi dan mengatakan “mungkin aku tak akan bisa mengatakannya lagi” dan Shinichipun menjawab “Jangan khawatir, aku akan terus berada disini sampai kamu selesai memotongnya. kalau mati, kita sama-sama mati” saat itu juga Ran memotong salah satu kabel dan ternyata yang dipotong adalah biru. Bom berhenti tepat pada 00.02 (tersisa 2 detik). Nyaris sekali, Tn. Moriya heran karena bomnya tidak meledak. Semua akhirnya dievakuasi . Ran berjalan mencari Shinichi dan menemukan Conan. Conan bilang kalau Shinichi baru saja pergi dan bertanya, kenapa Ran memotong kabel biru, bukan merah. Ran bilang "soalnya aku tidak ingin memotongnya, mungkin benang merah itu menghubungkan aku dan Shinichi kan??"

Untuk Detective Conan Movie 01 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

14 comments:

  1. ditunggu juga movie lainnya min,kalau ada yg 720p.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang untuk mov akan admin ganti 720p semua

      Delete
  2. maaf judul movienya salah (salah terjemahan) trims.

    ReplyDelete
  3. Bom waktu gedung pencakar langit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah terlanjur post gan
      Kpan2 klo post lagi akan diganti. Thanks masukannya

      Delete
  4. kenapa pas mau di extract failed mulu nih?

    ReplyDelete
  5. pass ny ap om?? gk work..

    ReplyDelete
  6. Om link movie yang ada peran shinichi kudo yang mana ya ?

    ReplyDelete
  7. min, kok pas ditonton cuma 35 menitan.

    downloadnya yg single link

    ReplyDelete
  8. min, yang ini ko rusak?

    ReplyDelete
  9. min, ko pas di extract, error melulu. kenapa min?

    ReplyDelete
  10. Reupload please

    ReplyDelete