UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Friday 24 January 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Live Action Movie 3 - Tantangan Teka-teki Kudo Shinichi dari Burung legendaris Misterius (Subtitles Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Live Action Movie 3 Subtitle Indonesia - Tantangan untuk Teka-teki Kudo Shinichi dari Burung Legendaris Misterius. Menceritakan sebuah misteri burung raksasa dengan legenda desa Jyugoya. Berawal dari Ran dan Shinichi yang sedang makan bersama dengan Eri Kisaki. Seperti biasa semua masakan yang dimasak oleh Eri tidak disukai oleh semuanya karena rasanya yang kurang enak. Tak lama kemudian datang Sonoko (Teman Ran & Shinichi) mengajak mereka ke desa legendaris Jyogoya untuk datang kesebuah villa teman papanya.
Keesokan harinya mereka berangkat ke Desa Jyogoya dan bertemu dengan Wakura yang merupakan pemilik villa tersebut. Mereka kemudian diantar ke tempat suci yang dikenal dengan desa legenda Otori. Sesampainya disana mulailah kejadian tak terduga yaitu Kozaka yang merupakan pembantu penyelidikan legenda otori tiba-tiba sudah terbunuh diatas “Komi no Tomari Ki”. Beberapa saat kemudian datanglah polisi penyelidik yang ternyata adalah Inspektur Megure dkk. Dari jauh terdengar suara wanita tua yang merupakan penjaga tempat tersebut dia mengatakan kalau itu adalah kutukan otori. Shinichi yang menganggap legenda tidak akan membunuh seseorang beranggapan itu adalah kasus pembunuhan.
Malam harinya di villa Wakura, Shinichi mencari tahu tentang kejadian tersebut bersama keluarga Wakura. Tak lama kemudian datanglah Kogoro Mouri yang seperti biasa  menganalisis kejadian dengan deduksi yang tidak masuk akal. Mereka semua kemudian mengadakan makan malam dan Shinichi yang menemukan pecahan cermin tembaga sebelumnya memperlihatkan kepada semuanya. Cermin tersebut terukir dengan symbol kutukan, Wakura yang mengetahui itu tiba-tiba kaget dan lampu tiba-tiba mati. Wakura kemudian melihat di luar ada seorang menggunakan topeng burung Otori yang seketika di kejar oleh Shinichi sampai di tengah hutan. Tiba-tiba orang tersebut hilang dan meninggalkan sebuah kertas yang tertulis cara memonopoli harta warisan. Pada tengah malam Ryoji (Anak kedua Wakura) menemukan kertas yang memintanya pergi ke Komi No tomori Ki dan kemudian dia terbunuh diatasnya seperti halnya Kozaka sebelumnya. Shinichi dan Ran yang berjalan-jalan ke Komi no Tomori Ki melihat Ryoji yang sudah tewas, Ran kemudian bergegas meminta bantuan tapi ponsel tidak ada jaringan dan wireless tidak berfungsi ditambah jebatan satu-satunya yang menuju desa tersebut telah runtuh. Ditempat kejadian Shinichi menemukan pecahan cermin tembaga lagi yang terukir symbol penghianatan. Selanjutnya Shinichi mengiterogasi semua anak Wakura tentang alibinya. Tetapi mereka semua tidak mempunyai alibi sama sekali.
Pagi harinya Shinichi pergi ke TKP mencari petunjuk dan bertemu dengan wanita tua penjaga tempat suci yang beranggapan semua kejadian itu adalah kutukan dari Otori. Semua diminta untuk pulang setelah jembatan selesai diperbaiki. Kejadian ini karena di mulai dari orang-orang Tokyo. Shinichi kemudian menyimpulkan semua mungkin berhubungan dengan Wakura yang menyelidiki desa tersebut sejak dia kecil. Ran yang saat itu diminta oleh Shinichi untuk mebuntuti salah seorang anak Wakura “Kotomi” tapi Ran kehilangan jejak dan tiba-tiba tedengar suara jeritan Kotomi tersebut. Shinichi dan Ran bergegas menemui Kotomi yang ternyata berteriak gara-gara binatang yang mati tertusuk batang pohon. Mereka menemukan pecahan cermin lagi dan tak lama kemudian Kotomi tiba-tiba terbang dan menjatuhi Shinichi hingga pingsan. Ran yang melihat seorang bertopeng Otori segera mengejarnya dan berkelahi tapi Ran saat menghajarnya terpeleset dan jatuh dalam lubang. Shinichi yang  sadar dari pingsan mencari Ran dan terpeleset jatuh juga kedalam lubang tersebut. Shinichi yang terbangun melihat Ran sekaligus Mouri sedang pingsan. Tak lama kemudian datanglah Eri dan membantunya keluar dri lubang tersebut. Selanjutnya Shinichi pergi keruang Wakura dan menukan banyak petunjuk tentang cermin tembaga dan sebuah jalur air bawah tanah dan kemudian menyimpulkan trik si pelaku. Shinichi bergegas melihat tempat yang diduga terdapat air bawah tanah dan menemukan sebuah makam Machiko. Wanita tua yang merupakan penjaga tempat suci meminta Shinichi untuk pergi jauh dari tempat tersebut karena tempat Machiko tersebut tidak boleh didekati oleh orang lain. Yang akhirnya wanita tua tersebut keceplosan mengatakan ada hubunganya dengan Wakura.
Disisi lain penduduk desa yang meminta Wakura untuk tidak hadir saat festival karena akan membuat korban lagi tentang kutukan Otori. Tapi Wakura tetap bersikeras akan hadir yang merupakan festival 1 kali dalam 300tahun. Pagi harinya festival itu dimulai dan wanita tua yang mempimpin upacara tersebut meminta kepada desa dan yang hadir untuk naik tapi tak ada satupun yang berani yang akhirnya Wakura dan Shinichi yang naik. Saat mulai dibacakan mantra penduduk yang percaya akan terjadi gerhana matahari total ternyata melihat dari dalam tempat suci cahaya luar redup dan gelap. Saat cahaya sudah mulai kembali terang tiba-tiba terlihat sesuatu diatas Komi no Tomori Ki. Sebelumnya semua beranggapan diatas sana adalah Wakura tapi semua salah diatas hanyalah sebuah boneka. Shinichi kemudian menganalisis dan mengungkap semuanya. Pelaku membuat seolah-olah seperti kutukan yang sebenarnya adalah pelaku menggunakan kekuatan air dalam tanah. Pelaku menggunakan remote control untuk menjalankan aksinya dengan menombol remote saluran air yang didalam tanah yang merupakan ruang hampa jika diisi air sekaligus akan membuat tekanan dan mengakibatkan orang yang diatas penutup akan terlepar keatas. Dan pelaku yang sebenarnya adalah Polisi Haji. Dia melakukannya karena membalas dendam atas ibunya yang tewas karena Wakura. Ibunya dan Wakura dulu membuat janji untuk bersama selamnya tapi Wakura mengingkarinya hingga Ibu polisi alias Machiko melakukan bunuh diri di Komi no Tomori Ki. Shinichi mempunyai bukti yaitu wireless yang di bawa Polisi bukan wireless melainkan remote control akhirnya polisi Haji mengakui dan dia ditangkap. Yang akhirnya kasus misteri tersebut terselesaikan. Gerhana yang sebelumnya di percaya gerhana matahri total ternyata hanya buatan Ran dan Sonoko saja. Sedangkan saat misteri sudah selesai ketika pecahan terakhir disatukan dan digabungkan dengan cermin pasangannya. Terjadilah sesuatu yang diluar dugaan tiba-tiba di luar cahaya benar-benar redup yang di hasilkan oleh kumpulan sekawanan burung.

16 comments:

  1. gan file yg part3 & part5 corrupt, tolong d perbaiki....;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg corrupt cuma part3 aja kok
      yang part5 admin coba nggak corrupt
      sekarang part3 udah di benerin

      Delete
  2. Iya gan file nya corrupt part 3 dan part 5

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg corrupt cuma part3 aja kok
      yang part5 admin coba nggak corrupt
      sekarang part3 udah di benerin

      Delete
    2. part 3 dari filecloud dan part 5 dari sharebeast corrupt gan, tlg dicek lagi. terima kasih

      Delete
    3. menurut bahrudin grup, yg g korup itu yg di upload di mana? mohon dikasih tahu. tq

      Delete
    4. Udah dibenerin gan. Download ulang aja

      Delete
    5. file 3 dan 4 corupt,,.ga bisa di ekstrak gan.,.,tolong

      Delete
  3. Coba dibuka extractkannya lalu klik dua kali dividio.

    ReplyDelete
  4. Boss...
    Tolong dong upload via Depositfiles ??!!
    Please... Please... Please...

    ReplyDelete
  5. min aku pake mac, cara join file nya gimana ya gak bs pake hj split? mohon bantuannya :( atau minta file satuannya gitu :'(

    ReplyDelete
  6. thanks Min ,,, Ini khusus untuk COnan kan ?

    ReplyDelete
  7. gan... pass nya apa ya... kok extractnya ga bisa dibuka???
    thanks

    ReplyDelete
  8. Malam Gan.. Untuk part 4 kok tidak bisa didownload ya? Mohon infonya... Terima kasih banyak...

    ReplyDelete
  9. min subtitlenya juga memang part gitu ya gak bisa digabungin,ada yang single gak min subtitlenya
    mohon penjelasannya

    ReplyDelete