UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 9 November 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan OVA 10 - KID di Pulau Jebakan (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan OVA 10 - Kid di Pulau Perangkap. Menceritakan pencurian yang dilakukan Kid dengan penemuan barang ilegal. Berawal dari Kid berniat mencuri permata Artemis's Teardrop di Pulau Koyakejima milik Nezu Corporation. Secara kebetulan, Conan dkk juga berada di pulau itu karena mendapat ajakan dari Sonoko. Nakamori sudah mempersiapkan kedatangan Kid dengan memakai alat pengamanan dengan permata tidak akan bisa dibuka kalau tidak dengan mata Nakamori sendiri. Saat waktunya tiba Kid membuat tempat tersebut disorot oleh lampu yang sangat terang dan Nakamori diminta memakai kaca mata tersebut akhirnya permata terbuka dan Kid tinggal mengambilnya. Kid kemudian kabur dengan memecahkan salah satu kaca. Nakamori dan polisi lainnya segera mengejar. Tapi Conan tiba-tiba keluar dan bertemu Kid yang sebenarnya belum kabur.
Saat Kid akan di tangkap Conan dia kabur. Disisi lain detektif cilik sudah menunggu Kid datang dan saat terlihat detektif cilik segera melempar Kid dengan kail tapi lolos, akhirnya Kid jatuh disebuah hutan yang juga milik Nezu Corporation. Saat Ayumi, Mitsuhiko, dan Genta mengejar Kid ke dalam hutan, tahu-tahu wajah asli Kid terlihat oleh mereka. Langsung Kid menyamar menjadi Kudo Shinichi yang wajahnya sangat mirip sekali. Akhirnya detektif cilik meminta Shinichi untuk bergabung menangkap Kid tapi malah mereka dikejar oleh binatang liar. Merekapun segera kabur, sampai disebuah gua dengan permata yang sangat banyak dan senjata hasil selundupan. Di sisi lain, Conan malah mengejar asisten Presdir Nezu. Karena saat permatanya hilang dia tidak sedih tapi malah tersenyum yang akhirnya Conan membuntutinya hingga disuatu tempat yaitu gua yang Kid masuki tersebut. Beberapa saat kemudian pengawal Presdir Nezu datang dan akan menangkap Kid dan detektif cilik tapi Conan datang dan menghajar semuanya dibantu oleh Kid. Akhirnya Kid keluar dengan permata yang asli dan dikejar Conan yang akhirnya Kid kabur tapi permata tersebut dikembalikan.

Untuk Detective Conan OVA 10 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Google Drive

Untuk cara download, bisa klik disini

5 comments:

  1. Replies
    1. OVA itu Original Video Animation.
      Biasanya merupakan tambahan dari anime yang ada. Kadang ceritanya bukan termasuk dari jalan cerita utama anime itu. Tapi ada juga anime seri yang udah ga tayang lagi, tapi belum selesai ceritanya, dilanjutin dengan OVA.

      Delete
    2. link nya aneh masa ke tnycs apalah -_- ngulang ngulang doank

      Delete
  2. min.. cara save pass Winrarr gmn??

    Mohon infonya Min, Thx :D

    ReplyDelete
  3. Banyak link yg mati min, tapi yg tusfiles bisa kok

    ReplyDelete