UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Thursday 8 May 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Movie 07 - Persimpangan di Ibukota Kuno (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 7 – Persimpangan Jalan di Ibukota Kuno. Menceritakan sebuah pencurian patung Budha. Berawal dari pembunuhan seorang kelompok yang menewaskan 5 orang di Tokyo, Osaka dan Kyoto. Pembunuhan tersebut bermotif mencuri buku riwayat yoshitsune dan warisan yang ditinggalkan dalam sebuah kertas misteri. Menurut penyelidikan pembunuhan itu dilakukan oleh kelompok Genjibotaru yang dulu mencuri patung Budha. Keesokan harinya Mouri, Ran, Sonoko dan Conan pergi ke Kyoto atas permintaan pendeta kuil Sannou. Mereka diminta untuk menyelidiki dan menemukan patung Budha yang hilang karena 3 hari lagi akan ada pameran patung Budha. Mereka kemudian diberi buku yang isinya petunjuk untuk bisa menemukan patung tersebut. Tapi Mouri yang melihat petunjuk tersebut kebingungan karena hanya semuah piramida yang bergambar aneh. Ran pergi jalan-jalan bersama Sonoko sedangkan Mouri masih bersikeras memecahkan misteri itu. Kemudian Conan pergi ke suatu tempat untuk mencari petunjuk dari gambar misteri tersebut. Tapi saat dia mencari petunjuk dia bertemu dengan Hattori. Hattori ingin memecahkan kasus tersebut karena salah satu dari kelima korban pembunuhan tersebut merupakan kenalan baik Heiji. Conan kemudian memberikan kertas misteri tersebut untuk dipecahkan bersama.
Akhirnya mereka keliling Kyoto mencari petunjuk yang berhubungan dengan gambar tersebut. Hingga sampai di kuil Kurama saat mencari petunjuk tiba-tiba Heiji di bidik dengan anak panah tapi meleset karena bantuan Conan, Merekapun segera mengejarnya. Sampai di lintasan kereta mereka masih kejar-kejaran. Saat kereta akan melintas pelaku mebuat asap dan Heiji tidak bisa melihat didepannya yang ada kereta mereka kemudian terjatuh dan pelaku meloloskan diri. Disisi lain Ran dan Sonoko saat jalan-jalan bertemu dengan Kazuha. Kazuhapun mengajak jalan-jalan mereka keliling Kyoto juga. Tapi Kazuha bingung melihat Heiji yang masih memikirkan cinta pertamanya saat kecil. Dia masih mencari gadis tersebut dan mempunyai barang milik gadis itu seperti bola cristal dan dia memfotonya dan masuk dalam surat kabar. Akhirnya mereka pulang dan bertemu dengan Heiji dan Conan. Mereka kemudian pergi ke rumah teh, dan bertemu dengan Mouri yang sedang santai melihat Chika Suzu yang merupakan penari. Kemudian mereka semua bergabung untuk minum. Setelah agak lama Sakura Shouzou (pengelola barang antik) meminta untuk beristirahat di kamar bawah tangga dan meminta Sakura (nyonya rumah teh) untuk membangunkannya jam 9. Setelah jam 9 Sakura akan membangunkan Shouzou tapi saat dilihat dia tidak ada di kamar kemudian mencarinya dan ketemu di gudang dengan keadaan tak bernyawa. Mereka semua segera datang dan melihat kondisinya. Tak lama kemudian polisi prefektur Kyoto datang untuk menyelidikinya. Conan yang mengambil kunci dari saku Shouzou segera berangkat dengan Heiji ke toko sakura di jalan teramachi. Sesampainya disana mereka menemukan buku riwayat Yoshitsune beserta kertas misteri patung Budha.
Heiji kemudian pulang dengan Kazuha. Mereka dibuntuti oleh si pelaku dan membidiknya dengan anak panah tapi meleset, Heiji kemudian mengejarnya hingga sampai di suatu tempat. Si pelaku menantang Heiji untuk bertarung. Saat mereka bertarung Heiji kalah dan mendapat luka goresan di bahu kanannya. Saat Heiji akan di tusuk, Kazuha datang dengan seolah-olah membawa polisi, Pelaku kemudian kabur tapi meninggalkan pedang pendek miliknya. Heiji kemudian segera dibawa kerumah sakit. Saat di interogasi Heiji memang sengaja mendapatkan goresan sebagai bukti dialah pelaku pembunuhan tapi pelaku malah meninggalkan pedang pendek yang dibuat membunuh. Keesokan harinya Heiji dan Conan pergi ke kuil dan mencari informasi siapa yang pandai memanah. Tapi dari mereka tidak ada yang bisa memanah. Heiji dan Conanpun segera pulang dan diantar oleh Chika Shuzu. Chika kemudian menyanyikan lagu nama-nama jalan di Kyoto yang pastinya semua anak Kyoto bisa menyanyikannya karena lagu tersebut untuk menghafalkan jalan di Kyoto. Akhirnya Heiji menyimpulkan mungkin Chika adalah cinta pertamanya saat kecil. Tak lama kemudian Heiji di telpon oleh Ootaki dan hasil penyelidikan memang benar orang yang mengejar Heiji adalah pelaku pembunuhan Shouzou. Kazuha yang saat itu sedang mencari sesuatu di TKP, ditangkap dan disandera oleh pelaku. Sedangkan Conan yang saat itu di rumah teh memikirkan misteri gambar dan akhirnya menemukan sesuatu. Ternyata gambar tersebut berhubungan dengan lagu jalan di Kyoto. Conan dan Heiji kemudian menemukan titik dimana patung Budha tersebut disembunyikan yaitu Kuil Bukkou. Merekapun segera menuju kesana tapi Heiji kelelahan dan berhenti untuk beristirahat. Sesampainya disana mereka menemukan batu sisa kuil Gyokuryu. Tak lama kemudian Heiji dihubungi oleh pelaku dan meminta Heiji pergi ke kuil Gyokuryu dan membawa bola cristal yang dipegangnya. Tapi tiba-tiba Heiji jatuh dan pingsan. Heiji kemudian dibawa kerumah sakit kembali. Conan kemudian meminta bantuan Haibara dan meminta pil untuk kembali ke tubuh Shinichi walupun sebentar kemudian Shinichi pergi ke Kuil Gyokuryu dan bertemu dengan pelaku tersebut dengan Kazuha yang disandera. Shinichi yang saat itu menyamar menjadi Heiji menjelaskan semuanya dan pelakunya adalah Saijaou taiga. Saijaou yang membunuh rekan-rekannya agar dia bisa mengambil copyan gambar letak dimana patung Budha tersebut disembunyikan. Kemudian mengirim surat ke kuil Sannou untuk meminta detektif untuk menemukannya.
Kazuhapun dilepaskan tapi Saijaou segera menyerang Kazuha dan di lindungi oleh Shinichi. Merekapun bertarung dan Kazuha akhirnya mengetahui kalau itu bukan Heiji tapi Shinichi. Saat obat Shinichi berkurang dia merasa lemas dan kesakitan dan saat akan diserang oleh anak buah Saijaou, Shinichi hanya bisa pasrah saja. Dan ternyata salah satu dari anak buah Saijaou adalah Heiji yang sedang menyamar. Akhirnya Heiji meminta Shinichi untuk pergi dan Saijaou akan diurusi oleh Heiji. Merekapun bertarung dan lari ke tempat penyimpanan pedang benkei. Shinichi yang pergi bertemu dengan Ran tapi Ran dibiusnya dan tertidur. Shinichi kemudian berubah menjadi Conan. Conanpun kembali ke kuil Gyokuryu untuk membantu Heiji. Saat Conan akan meminta bantuan ternyata ponselnya tidak ada sinyal, akhirnya Conan memberikan isyarat dengan membakar pohon di kuil tersebut. Mouri dkk yang mengetahui ada kebakaran tersebut segera datang dan menemukan Ran sedang pingsan. Merekapun bergegas pergi ke Kuil Gyokuryu. Heiji yang bertarung dengan Saijaou diatas kuil terjatuh dan saat akan dibidik dengan anak panah dari anak buah Saijaou, Conan mengalihkan perhatian anak buah tersebut dan membidik jam conan yang di lempar keudara. Conanpun mengeluarkan bola dan menendangnya kearah Saijaou. Saijaou kemudian menjatuhkan salah satu pedangnya, Heiji kemudian bangkit lagi dan menghajar Saijaou sampai dia tergeletak. Anak buah Saijaou yang tahu bossnya kalah segera kabur tapi Ran ,Mouri dkk datang dan menghajar mereka semua. Polisi datang dan menangkap mereka semua. Conan yang tadi melompat melihat bentuk kuil tersebut mirip dengan gambar di kertas. Kemudian Conan dan Heiji menemukan patung tersebut di simpan di loteng Kuil, Mereka membawa dan mengembalikan patung tersebut ke kuil Sannou beserta bola cristal yang berada di dahi patung tersebut. Keesokan harinya Mouri dkk pulang dengan meminta maaf karena tidak bisa menemukan patung tersebut padahal Heiji dan Conan sudah menemukan dan mengembalikannya. Ran yang saat pulang memikirkan mungkin dia bertemu Shinichi hanyalah mimpi tapi Conan membasahi mukanya dengan Cola dan saat akan di bersihkan oleh Ran. Ran melihat sapu tanganya yang kotor dan ternyata Shinichi bertemu dengannya bukan mimpi karena sapu tangan tersebut diusapkan di keringat Shinichi sebelumnya.

Untuk Detective Conan Movie 07 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

12 comments:

  1. min, password RAR nya apa??

    ReplyDelete
  2. Link yang Media Api Error min :D

    ReplyDelete
  3. mas, mau nanya ni yg episode kaito kid itu emang cuma 12 episode kah ?
    kalo masih ada kelanjutannya, kapan mau di upload mas ?

    ReplyDelete
  4. Min ini knp ya,udah gw masukin pass rar,tp dibilangnya korup atau salah pass,padahal udah gw masukin sesuai dgn yg admin kasih,,gw juga udah donlot dr berbagai link tp ttp sama,,mohon bantuannya..makasih

    ReplyDelete
  5. otw download semoga ngga corupt amin

    ReplyDelete
  6. Terima Kasih gan.

    Saya Downloadnya Lancar :)

    ReplyDelete
  7. Min, saya download part 5 kok gak bisa ya? Mohon bantuannya. Tks

    ReplyDelete
  8. izin sedot yak gan :D
    mampir kelapak ane gan barang kali butuh sumberparaola.com

    ReplyDelete
  9. Min, fFile Not Found ni, bisa reupload?

    ReplyDelete
  10. yang 2,3, sama 5 file not found. bisa reupload gan? makasih, izin comot gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang part 5 bisa gan, cuma yang 3 sama 2 aja yang file not found.

      Delete