SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Sabtu, 31 Agustus 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Magic Kaito 06 - Cinta Dilereng Ski pada Malam Natal (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Magic Kaito 06 Subtitle indonesia. Menceritakan Kaito yang disihir oleh Akako untuk menjadi pasangannya. Berawal dari Akako yang membuat sihir untuk Kaito agar bisa menjadi tawananya. Kemudian keesokan harinya sekolah Kaito pada saat natal mengadakan rekreasi di lereng untuk bermain sky. Semua senang mendengar itu tapi Aoko yang tidak bisa bermain sky merasa tidak senang, kebalikannya Kaito yang sangat mahir dalam bersky sangat senang karena ada pemandian bersama juga. Sesampainya disana semua bersiap untuk bermain sky tapi Aoko yang tidak bisa bermain berkali-kali jatuh dan mengenai Kaito dan membuatnya marah. Kemudian guru mereka datang dan memberikan tugas untuk mencari pasangan untuk menjadi kontes pasangan sky untuk sore nanti. Semua kaget sebelumnya tidak diberi tahu kalau akan diadakan acara seperti itu. Aoko yang suka dengan Kaito didekati oleh Akako dan meminta Aoko untuk taruhan untuk mendapatkan Kaito. Tak lama kemudian Aoko sudah pasti dengan Kaito tapi dia bingung dia tidak bisa bermain sky sedangkan Kaito sangat mahir. Di sisi lain Akako yang pintar bermain sky dikejar oleh cowok lain untuk menjadi pasangannya. Tapi tidak untuk Fujie dia tidk bisa bermain sky dan badannya gemuk tidak mungkin dengan Akako. Mendengar itu Aoko meminta Fujie untuk berpasangan dengannya. Tapi Fujie- bingung bagimana dengan Kaito. 
Sedangkan Kaito sendiri diminta untuk berpasangan dengan Akako tapi Kaito menolak hingga dipaksa oleh Akako akhirnya mau. Sebelum dimulai Kaito mengetahui kalau dibalik bajunya ada lambang cinta yang ditempelkan Akako. Saat itu Fujie yang tetap ingin dengan Akako meminta Kaito untuk membantunya dan lambang cinta tersebut diberikan kepada Fujie. Karena semua berpasangn menggunakan kostum Akako tidak tahu kalau yang menjadi pasangannya adalah Fujie-kun. Akako sadar saat berseluncur dan terjatuh dan melihat dalam kostum tersebut adalah Fujie yang terkena sihirnya sendiri. Fujie memberikan hadiah kepada Akako tanda hari Natal. Disisi lain Aoko yang berpasangan dengan Fujie sekarang menjadi pasangan Kaito yang menggunkan kostum Kaito Kid dan saat itu Aoko yang memakai kostum polisi disulap oleh Kaito menjadi seorang putri. Aoko yang merasa tidak bisa bermain sky ragu berpasangan dengan Kaito dan akhirnya Kaito memberikan arahan kepada Aoko yang sudah beberapa kali jatuh masih ragu. Akhirnya mereka berseluncur bersama dan ditengah jalan Aoko akan terjatuh tapi ditangkap oleh Kaito dan mereka mendapat skor paling tinggi dan menang.

Untuk Detective Conan Magic Kaito 06 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Mediafire

Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

16 komentar:

  1. mas, ini video sub indo dan eng nya di gabung kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini udah sub indo aja gan
      tapi di tny.cz ada 2 versi
      (udah admin tulis sub indo & sub indo dan english)

      Hapus
  2. maaf itu.. aku udah download yang rar 2 kali dr idws/sb tapi begitu dibuka kenapa filenya corrupt padahal pw-nya udah bener, itu kenapa sebenarnya ya kak :(
    yg vers. ada engsubnya di idws jg not found.. >< mohon nasehatnya u__u

    BalasHapus
    Balasan
    1. passwordnya ada 2 macam ya
      satu untuk setiap link satunya untuk RAR
      pastikan penulisan huruf besar dan kecilnya sama
      soalnya admin coba di SB nggak ada masalah

      Hapus
    2. aaaahhh.. iyaa! yg di idws ttp gak bisa, tp yg di sb ternyata bisa kak :D
      password huruf A-nya besar!! gak pinter bgt duh -____-
      terimakasih!!! >___<

      Hapus
  3. Um, ano.. itu yg episode 6 kok gabisa dibuka ya winrar-nya? Yg didownload dari idws. Padahal pw-nya udah bener, Akiko. Tapi gabisa-bisa. Apa emang ga bisa dibuka? Mau donlot yg lain tapi kuotanya dikit lagi, hiks TTwTT #malahcurhatlagi

    BalasHapus
  4. Ehhh gomennasai, udh bisa dibuka, hehe
    Makasih udh ngaplod videonya ^_^

    BalasHapus
  5. gan, kuk ga bisa di download yah error...

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Coba ketik manual
      kalo nggak bisa silahkan download ulang
      mungkin file corrupt

      Hapus
  7. sya mau tanya tman2+Admin yg pencinta Anime ini Magic Kaito ??
    kenapa Pass puter Filem M-K Eps. 6 kok tidak tampil Sub IndoNyaa?? kalau tmna2 tau?ta.yaa dong???cra mngatasinya biar sub.ya muncul....???
    mksh sblumnyaa ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan download di link yg mana???
      Seingat admin semua sudah ada subtitlenya
      Yang atas sub indo dan bawah sub indo ma english

      Hapus
  8. gan tolong upload semua tentang organisasi hitam dong, dari awal sampe yg akai shuichi hidup lagi

    BalasHapus
  9. pass...apa gan?

    BalasHapus