UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 24 August 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Magic Kaito 05 - Blue Birthday yang Malang (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Kaito Kid 5 - Blue Birthday yang Malang. Menceritakan pencurian permata blue birthday. Berawal dari pencurian cicin permata disuatu tempat. Yang dikejar oleh Inspektur Nakamori kemudian Kid kabur, sedangkan Nakamori masih mengejar tapi yang dikejarnya bukan Kid tapi balon udara. Saat itu Kid yang sedang menatap permatanya tiba-tiba terdengar bunyi telepon di pinggiran jalan, kemudian Kid mengangkatnya dan penelpon bilang kepada Kid kalau sudah lama tidak berjumpa lagi sudah 8 tahun saat kejadian tersebut. Kid (Kuroba Kaito) yang tidak kenal dengan suara itu mengangkap bergurau tapi penelpon mengira yang ditelpon adalah Kuroba Toichi yang merupakan ayah dari Kaito, kemudian meminta Kid untuk tidak memegang permata lagi. Mendengar itu Kuroba langsung berfikir apakah penelpon tersebut ada hubungan dengan kematian ayahnya.
Keesokan harinya Kaito pergi kesekolah dan bertemu dengan Aoko dan bilang Aoko akan mengadakan ualng tahun dan Kaito berjanji akan datang membuat magic kejutan. Sore harinya Kid melanjutkan aksinya dengan mencuri permata blue birthday yang sudah dibuat jebakan oleh Nakamori. Dengan memberikan tegangan tinggi disekitar permata tersebut, memberikan sensor dan kerangkeng. Kid tidak hilang akal dia membuat balon kecil dan dimasukan kedalam kerangkeng tersebut seketika Nakamori kaget dan membuka semua jebakan yang dibuatnya dan menghajar balon Kid tersebut. Dengan keributan itu Kid masuk dan mengambil permata blue birthday tersebut. Akhirnya Nakamori masuk perangkapnya sendiri tapi dia malah tesenyum karena misi pertama dia berhasil, dia memberikan GPS pada permata itu jadi kemana Kid pergi akan diketahui. Saat itu Kid yang kabur di hadang oleh seorang  yang menelponnya kemarin dan merampas permata tersebut. Akhirnya Kid kabur tanpa membawa apa-apa. 
Saat itu permata yang diberi GPS dideteksi oleh Nakamori yang masuk dalam persembunyian kelompok yang menelpon Kid tersebut. Akhirnya saat polisi datang semua kabur dan Blue Birthday selamat. Saat bersamaan hari itu adalah hari ulang tahun Aoko. Kaito yang berjanji akan datang membuat kejutan hingga hampir tengah malam tidak datang juga. Dan melepon Aoko dan meminta maaf seperti dia tidak bisa datang tapi Aoko malah marah besar. Kaito yang mempunyai magic membuat sebuah kejutan. Aoko diminta melihat keluar jendela. Kuroba Kaito membuat tulisan di gedung yang tinggi dan besar yang bertulis “HAPPY BIRTHDAY AOKO” Aoko menjadi kaget dan senang. Tak cuma itu Kaito menambahkan kembang api yang sangat bagus hinggal penduduk disekitarnya bangun dan melihatnya. Disisi lain Inspektur Nakamori dan polisi yang lain merayakan kalau permatanya selamat dari Kid. Semua menjadi senang.

Untuk Detective Conan Magic Kaito 05 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

5 comments: