MOHON MAAF SEMENTARA TIDAK BISA DOWNLOAD DI KARENAKAN AKUN ADF.LY SEDANG TERKENA SUSPEND. SEMUA LINK AKAN SEGERA DI PERBAIKI SAMBIL MEREUPLOAD BEBERAPA LINK YANG MATI TAPI AKAN MEMERLUKAN BEBERAPA WAKTU, JADI MOHON BERSABAR. TERIMA KASIH

Tuesday, 4 February 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Live Action Episode 12 - Tantangan untuk Kudo Shinichi (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Live Action episode 12 subtitle indonesia menceritakan pembunuhan seorang pengembang system departemen. Berawal dari pengumuman sebuah kertas yang ditempelkan di dinding luar kotak penyimpanan kalau tombol ditekan otomatis akan menghubungi polisi dan bom akan meledak. Saat itu Machiko sudah tergeletak di ruang kotak penyimpanan deposit dengan ruangan tertutup oleh jeruji besi. Semua tidak bisa masuk karena kalau dibuka jeruji itu, bom akan meledak. Shinichi dan Mouri yang menyelediki, memastikan itu Machiko apa bukan dengan menelpon ponsel Machiko dan benar ponsel didekat machiko berbunyi. Kemudian Shinichi meminta Ran untuk datang ke kantor polisi dan menemui Sato dan Takagi, Ran di minta Shinichi menunjukan foto yang dikirim di ponselnya kepada Sato dan Takagi untuk menyelidikinya. Saat itu ada Takeo Emoto seorang kepala cabang mengatakan kalau yang masuk sini hanya 2 petugas dan 3 karyawan. 3 karyawan tersebut adalah Yuzo Nimura (Asisten kepala cabang), Sakai Yoko ( Penyimpan kotak Deposit), Rysuke Hasegawa ( Kepala panitera). Saat dia diinterogasi oleh Mouri siapakah pelakunya, ketiga mengacungkan tangan. Kemudian saat di tanya lagi siapa yang menempelkan pengumuman tersebut, mereka tidak ada yang menjawab.  Akhirnya Shinichi meminta Mouri untuk mengintrogasi ketiganya secara terpisah untuk mendengarkan penjelasan mereka.
Pelaku pertama Nimura mengatakan kalau Machiko mempunyai hubungan dengannya. Kemudian Machiko meminta menceraikan istrinya. Saat itu Nimura berkata dia mencekik Machiko hingga tewas. Dia melakukannya karena tidak ingin keluarganya hancur. Kemudian pelaku kedua Sakai mengatakan Machiko adalah seorang wanita yang mempunyai catatan buruk dan melakukan penggelapan diperusahaan dan mengambil barang berharga sebagai jaminan kehidupannya sendiri. Sekaligus dia seorang Engineer System terbaik makanya dia tidak dipecat. Sakai mengira kemungkinan bom diletakkan disalah satu kotak penyimpanan. Saat dia memergoki melihat Machiko membuka kotak penyimpanan dia langsung mencekiknya hingga tewas. Kemudian Pelaku ketiga Hasegawa mengatakan kalau Machiko mengambil barang di kotak penyimpanan untuk menghasilkan uang. Barang yang berupa kalung emerald yang seharga 260 juta yen, kemudian dia akan mengembalikannya secepatnya sebelum bangsawan yang punya mengambilnya. Hasegawa mengatakan kalau Machiko hanya berpura-pura tewas karena dia meminum obat tidur sampai bangsawan meninggalkan Jepang. Karena yang mengetahui password hanyalah Machiko maka dari itu dia hanya berpura-pura tewas agar kalung tersebut tidak diambil dulu.
Dari hasil introgasi Shinichi menyimpulkan semua tidak ada yang cocok Nimura dan Hasegawa mengatakan masalah penggelapan ditambah Hasegawa mengatakan Machiko belum tewas. Tapi Sakai juga mengatakan membunuhnya. Kemudian Shinichi ingat sesuatu kemudian pergi ke meja Machiko dan menemukan computer dalam keadaan hidup dan menemukan email Machiko yang berbeda dengan yang diberikan Mouri. Shinichi kemudian mengerti kemudian dia ditelepon oleh Ran kalau polisi menemukan titik luka kecil dibagian kaki Machiko. Akhirnya Shinichi melihat luka itu dari jarak jauh. Mouri yang meraih ponsel Machiko dengan tongkat yang mungkin bisa jadi petunjuk, akhirnya Shinichi mengetahui triknya. Kemudian Shinichi membuka jeruji besi tersebut. Mouri yang ketakutan kalau akan meledak langsung minggir dan saat dibuka tidak terjadi apa-apa. Kemudian Shinichi melihat Machiko memang benar-benar tewas. Akhirnya semua dikumpulkan dan Shinichi memecahkan kasus tersebut.
 Dan pelakunya adalah Hasegawa yang mempunyai hubungan dengan Machiko dan sudah bertunangan tapi Hasegawa mempunyai wanita lain yang dipilihnya, walupun begitu Machiko tetap bertahan dengan Hasegawa. Buktinya adalah disebuah diary Machiko yang ditemukan di kotak penyimpanan. Didalam tertulis Sakai dan Nimura memintanya untuk berpura-pura tewas karena Nimura dan Sakai-lah yang mengambil kalung Emerald tersebut dan agar bangsawannya tidak mengambil kalungnya dulu mereka meminta Machiko untuk berpura-pura sampai bangsawan itu keluar dari Jepang. Sedangkan Hasegawa didalam diary tersebut menuliskan tentang ajakan Machiko untuk menuntut Nimura dan Sakai setelah semuanya ini selesai tapi Hasegawa sendiri malah membunuhnya. Hasegawa membunuhnya dengan racun berupa jarum kecil kemudian dimasukan dalam tongkat yang berlubang dan meniupkan kekaki Machiko yang kemudian racun tersebut menyebar keseluruh tubuh dan dia kemudian meninggal. Machiko memberikan hadiah ponsel di kotak tersebut sebagai hari ulang tahunnya. Akhirnya Hasegawa menyesal dan di hajar oleh Mouri yang menyia-nyiakan cinta Machiko hanya demi orang yang tidak berharga. Kasus terselesaikan.

Untuk Detective Conan Live Action Episode 12 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Multidownload

Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

6 comments:

  1. senpai... ini judul ending song nya apa sih? tolong kasih tau ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada di soundtract menu atas
      di CD Single - Urutan no 6

      Delete
  2. Gan yg movie ga di reupoad nih ?? link nya pada mati..

    ReplyDelete
  3. Gan lapor sountrack yang CD singles kimmi to zutto(urutan ke 6) linknya mati

    ReplyDelete
  4. Thank min

    Arigato Semoga bahrudin-group tetap berjalan dengan baik

    ReplyDelete