UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 2 September 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Magic File 5 - Niigata - Oleh-Oleh Capriccio Tokyo (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Magic File 5 subtitle indonesia – Niigata ~ Oleh-oleh Capricio Tokyo. Menceritakan pertukaran hadiah yang tidak disadari. Berawal dari Heiji yang datang ke Jepang menjenguk Conan. Saat pagi hari Conan baru saja bangun diajak Ran untuk sarapan pagi dan Heiji juga ikut makan bersamanya. Conan terkejut melihat Heiji yang pagi-pagi sudah berada di Jepang bersamanya. Saat Heiji menanyakan oleh-oleh dari Nigata Conan tidak membelikan dan Ran meminta maaf kelupaan membelikan. Keesokan harinya detektif cilik (Mitsuhiko, Genta dan Ayumi) memberikan Kobayasi sebuah hadiah cangkir gambar angsa tapi saat di buka oleh Kobayasi ternyata isinya adalah boneka putri salju yang harusnya oleh-oleh yang Sonoko beli buat Makoto. Sedangkan Sonoko sendiri yang bertemu Makoto saat itu memberikan oleh-oleh yang harusnya berisi boneka putri salju malah isinya cangkir dengan gambar angsa. Akhirnya hadiah yang dibawa detektif cilik dan Sonoko tidak jadi diberikan dan dibawa kerumah Ran. Merekapun memikirkan bagaimana bisa tertukar. Tapi itu mungkin saja karena kertas dan kotak yang sama besar. Tapi mereka tidak ingat kapan bisa tertukar.
Saat itu Heiji yang menjenguk Conan mencoba memecahkan masalah tersebut. Merekapun menceritakan kepada Heiji mulai dari pebelian sampai oleh-oleh tersebut dibawa pulang. Heiji mengira kemungkinan hadiah tertukar di mobil tapi saat Ayumi dan Sonoko ditanya mereka bilang kalau hadiah tersebut dipegang sampai dirumah. Kemudian mereka ingat diperjalanan mobil mereka tiba-tiba tergelincir berputar. Heijipun memastikan saat itu hadiahnya tertukar tapi Conan menganggap itu aneh dan tidak mungkin. Kemudian mereka melanjutkan ceritanya dan ternyata mereka berhenti di suatu tempat untuk membeli makan, mereka semua turun saat ditanya Heiji apakah saat itu ada yang kembali ke mobil ternyata ada yaitu Agasa. Akhirnya Agasa menjadi pelaku yang mungkin menukar hadiah tersebut. Kemudian Agasa ditelepon tapi dia bilang tidak menukar hadiah tersebut. Cerita kemudian dilanjutkan dan sampai malam semua tertidur Heiji langsung menebak mungkin hadiah itu jatuh dan tertukar saat mobil menanjak dan turun. Conanpun berfikiran itu sangat tidak mungkin. Kemudian cerita selanjutnya mereka sampai dirumah, Sonoko dan Ayumi turun dan mereka bertabrakan dan hadiah jatuh, Heiji langsung memotong cerita, menganggap itulah mulai tertukarnya, mungkin masing-masing salah mengambil hadiahnya tapi Sonoko membantah karena hadiah yang dibawanya ada bekas ciuman bibir Sonoko jadi saat dia mengambil hadiahnya saat jatuh dia mengambil dengan benar yaitu hadiah yang ada bekas ciumanya. 
Akhirnya Conan mengerti kapan tertukarnya yaitu saat mereka meminta toko membungkus hadiah tersebut. Saat itulah hadiah tertukar dan ternyata saat ditelepon bagian yang membungkus hadiahnya ternyata benar mereka membungkus ditempat yang sama dengan kotak dan warna yang sama. Akhirnya masalah tertukarnya hadiah terselesaikan. Sedangkan Ran yang akan memberikan hadiah kepada Shinichi akan menaruhnya di rumah Shinichi. Tapi Heiji berfikiran mungkin hadiah tersebut tertukar juga. Akhirnya mereka semua pulang, Heiji yang hanya membuang-buang waktu saja menemukan hadiah Mouri yang akan diberikan kepada Youko. Heiji langsung mempunyai ide. Malam harinya Ran yang sudah menaruh hadiah untuk Shinichi di rumahnya dilihat oleh Conan ternyata isi hadiah yang seharusnya burung hantu isinya malah sebuah anting-anting. Disisi lain Mouri yang bertemu dengan Yuoko memberikan hadiahnya dan memintanya untuk memakainya ternyata saat dibuka hadiah tersebut adalah boneka burung hantu dan Mouri menjadi kaget. Conan beranggapan itu pasti ulah Heiji yang sudah menukar hadiahnya.

Untuk Detective Conan Magic File 5 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

18 comments:

  1. Lanjut terus gan,,ijin sedot...

    ReplyDelete
  2. Magic File 2 yg sub indo aja ada gak min? Makasi min sebelumnya :)

    ReplyDelete
  3. dc magic file 5 ini pas diputar ga sampe akhir, baru di tengah filemnya udah berhenti kenapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download di link yg mana???
      Yg sub indo atau sub eng dan indo

      Delete
    2. download yang di sub eng dan indo gan
      dan sy setelnya pake vlc

      Delete
    3. download sub indo aja
      file ind dan eng kelihatannya corrupt

      Delete
  4. Conan Magic 5 nya g salah itu isi rar nya?kog isi rar nya malah conan magic 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudku yang file magic 4 isinya salah..rar nya isi yang file magic 5

      Delete
  5. Kok gk bisa ngedonwload gimana caranya malh muncul tentang olahraga gt

    ReplyDelete
  6. dc magic file 5 server error gan

    ReplyDelete
  7. Kak, maaf kok sesudah di download file ini corrupt ya kak? Trims atas bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kak barusan di cek, mungkin salah memasukan password, password sudah tertera di note dibawah link ya mulai http sampai id

      Delete
    2. file nya itu sudah terdownload kak, tapi tidak bisa dibuka rar nya

      Delete
    3. Kakak salah memasukan password RAR.nya itu

      Delete
    4. Jangankan mau masukkan password nya kak, filenya itu tidak bisa dibuka, tiap dibuka katanya error, dan gak ada keterangan utk masukkan password

      Delete
    5. Coba download ulang kak, admin coba bisa soalnya

      Delete