UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 13 October 2014

[BAHRUDIN] Detective Conan Movie 18 - Dimensi Sniper (Subtitle Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Movie 18 – Dimensi Sniper. Menceritakan terjadinya adu tembak antara sniper (penembak jitu) dengan sniper juga. Berawal saat selesainya pembangunan Bell Tree Tower yang di dukung oleh Suzuki Financial Group. Conan dkk di undang oleh Sonoko untuk menghadiri upacara pembukaan menara tersebut. Dari ketinggiran ratusan meter membuat Ayumi dkk merasa senang dan takjub. Conan merasa ada yang aneh dan melihat sekilas pantulan cahaya dari atas gedung lain. Dan tak lama kemudian terdengar suara tembakan dan seseorang yang dekat dengan Conan tertembak sniper hingga tewas. Semuanya menjadi panik dan Conan meminta kunci mobil Agasa untuk mengambil skateboard dan mengejarnya. Di tengah pengejaran Conan ditembaki oleh pelaku hingga hampir tertimpa mobil, tapi di selamatkan oleh Sera. Mereka berdua akhirnya melakukan pengejaran bersama dibantu dengan polisi patroli. tapi si pelaku melemparkan granat dan beberapa mobil polisi meledak. Saat pelaku melewati Sera dan Conan, Conan menempelkan alat pelacak di sepeda motor pelaku. Setelah beberapa saat pelaku di biarkan kabur, Sera dan Conan mengejar hingga sampai dermaga. Pelaku yang saat itu mengetahui segera menembaki Sera dan Conan, kemudian datanglah orang FBI yang membantu hingga pelaku tercebur ke air dan berhasil kabur.
Di Mabes polri, FBI menjelaskan kalau pelaku dari penembakan kemungkinan besar adalah Hunter yang beberapa minggu lalu masuk ke Jepang. Motifnya diperkirakan soal Silver Star yang di milikinya, tapi akan segera di copot karena dia dianggap menembak warga sipil tak bersenjata. Setelah di selidiki dia adalah reporter surat kabar yang baru saja menuliskan kejelekan Hunter tentang Aturan keterlibatan. Dia yang di juluki pahlawan medan perang berubah menjadi pahlawan di curigai. Dan beberapa orang yang melapor dll kemungkinan akan menjadi target penembakan selanjutnya. Di TKP juga di temukan cangkang peluru dan dadu dengan titik 4. Conan kemudian ke rumah Agasa dan bertemu yang lain. mereka menghibur diri dengan menyalakan kembang api, tapi saat habis, Agasa memberikan penemuan sabuk baru kepada Conan dan saat di coba ternyata bola tersebut bisa menjadi kembang api. Keesokan harinya Conan mengambil ponselnya yang jatuh di jalan dan di telp Sera yang mengatakan mengetahui salah satu orang yang akan di bunuh sniper. Saat di depan rumah korban, dia melihat korban ditembak di dalam mobil saat keluar dari garasi. Setelah di lihat di tempat sniper berada, mereka menemukan cangkang dan dadu yang mempunyai titik 3. Berlanjut dengan di bunuhnya tersangka utama yaitu Hunter yang awalnya diduga sebagai tersangka. dengan di temukan cangkang peluru dengan dadu yang mempunyai titik 2. Akhirnya polisi mencari korban selanjutnya yang akan di bunuh si pelaku. Dan benar salah satu dari korban yang di awasi, tewas diatas kereta setelah kabur dari pengawasan. dan ditemukan cangkang dan dadu yang mempunyai titik 5. Anggapan hitungan mundur kacau dengan dadu yang mempunyai titik 5 di TKP terakhir. Karena kejadian itu juga, Sera tertembak karena menolong Conan yang akan di tembak si pelaku. Diapun masuk rumah sakit.
Korban berikutnya ternyata sudah mengetahui siapa pelaku sebenarnya dan berencana menembaknya duluan sebelum dia di tembak. Conan yang mengetahui teka-teki dadu segera menuju TKP dan ternyata benar. Si pelaku bersiap menembak korban yang sebelumnya sudah direncanakan tapi digagalkan oleh Conan, mulai saat itu Conan mulai dihujani tembakan dan kabur. Tapi dia terjatuh setelah tembakan mengenai skateboardnya. Saat Conan sudah terpojok, terdengar suara tembakan dari arah berlawanan dan mengenai pelaku. Setelah dilihat ternyata dia adalah Subaru yang ternyata penembak jitu yang dianggap sudah tewas. Pelaku yang masih belum menyerah masuk Bell Tree dan menyandera Ayumi. Tak lama kemudian FBI datang untuk membantu. Tapi saat akan melawan, si pelaku meledakkan listrik dan membuat listrik Bell Tree padam, dan dia menggunakan teropong malam. Conan kemudian menelpon Haibara untuk mengunkan cahaya yang bisa membutakan pelaku. Setelah dilakukan, Ayumi berhasil kabur tapi Ran mulai melawan hingga terkena goresan peluru dan terjatuh. Dikarenakan gelap, Subaru tidak bisa melihat pelaku dan Conan menggunakan cara terakhir untuk memberikan cahaya ke Bell Tree. Diapun melompat dari atas gedung dan melemparkan tubuhnya ke udara dengan bantuan karet elestis dan sepatu penambah tenaga, dan menendangkan bola kembang api ke Bell Tree. Pelaku yang tidak bisa melihat di tembak oleh Subaru hingga senjatanya terlempar. Saat itulah Ran mulai menghajar pelaku hingga babak belur. Akhirnya pelaku ditangkap FBI. Dari adanya penembakan serial terebut, korban terkahir yang berhasil diselamatkan Conan masuk penjara karena terkuaknya kejahatan yang dilakukannya beberapa tahun yang lalu.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

31 comments:

  1. sankyu min.....
    semangat...
    di tunggu episode DC yang lain nya.....

    ReplyDelete
  2. sankyu min DCM 18nya
    ditunggu DCM 11-17 versi ente :)

    ReplyDelete
  3. Thansk min.. Ditunggu DC MOVIE versi remastred yg lainnya.. baru koleksi sampai movie 10 nih, hehehe..

    ReplyDelete
  4. thank you ya min.. keep spirit !!

    ReplyDelete
  5. Izin sedot...Terimakasih min DCM-18-nya :)

    ReplyDelete
  6. akhirnyaaa... sankyu minnn XD

    ReplyDelete
  7. Akhirnya...
    Thanks..

    ReplyDelete
  8. 720P nya kapan min ?

    ReplyDelete
  9. makasih ya min buat DCM nya dah lama nungguin nih

    ReplyDelete
  10. Sangkyu Ming buat Movie 18 nya B)

    ReplyDelete
  11. Min yang indowebsternya tolong yaaa aku biasa pake indowebster, bingung kalau multidownload :))) semangat jaya teruss

    ReplyDelete
  12. Blog ini paling enak deh buat download conan;;) sankyu min^-^

    ReplyDelete
  13. lama nian menunggu update-an di blog ini
    Bestlah, terbaik untuk Conan-nya
    Subnya lebih sopan, simple dan kapasitasnya ga berat2 amat
    Ditunggu DC Episodenya
    Sankyu admin ^_^

    ReplyDelete
  14. Upload Subtitlenya sekalian dunk min

    ReplyDelete
  15. ada subtitle nya Min?
    Soalnya ane cari di subsc*ne belum ada yg cocok.
    Ga pas semua..

    ReplyDelete
  16. visit : www.tikus-rakus.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. WOW....
    kagak kurang panjang tuh sinopsisnya ? :v

    ReplyDelete
  18. Untuk sinopsis detektif conan movie 19 bisa kunjungi http://slimpurple.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
  19. Untuk sinopsis detektif conan movie 19 bisa kunjungi http://slimpurple.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
  20. Terimakasih atas subtitlenya. Semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  21. Terima kasih... Sudah lama cari dan baru ada lengkap di sini... Semangat!! Keep up the good work!!
    PS: Tanggal 18 April 2015, conan movie ke 19 akan dirilis
    "Sunflowers of Inferno[edit]
    Main article: Case Closed: Sunflowers of Inferno
    The nineteenth film, Case Closed: Sunflowers of Inferno (名探偵コナン 業火の向日葵 Meitantei Conan: Gōka no Himawari?) will premiere on April 18, 2015." - http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Case_Closed_films

    Ditunggu conan movie ke 19-nya!! Fighting!! GBU!! =)

    ReplyDelete
  22. miin... ditunggu banget lhoo conan the movie no 19 nyaa..
    tengkyuuu

    ReplyDelete
  23. kalau movie 19 udah dirilis, upload linknya ya gan..
    makasih..

    ReplyDelete
  24. Bagi kalian yg udah ngebet pengen nonton, langsung download aja !

    Detective Conan Movie 19: The Hellfire Sunflowers
    - http://goo.gl/ywaQ18

    Kalian penggemar Detective Conan, wajib download movie kali ini !

    ReplyDelete
  25. yeay bisa, terima kasiiihh semoga update teruuuss

    ReplyDelete
  26. Min kok gk bisa didownload ya ini muncul iklan terus

    ReplyDelete