SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Senin, 09 Desember 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan OVA 12 - Keajaiban Pedang Raja Arthur (Subtitle Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan OVA 12 – Keajaiban Pedang Raja Arthur. Menceritakan sebuah tim yang bersatu dikarenakan oleh semangat dan percaya diri. Dimulai dari dari Professor Agasa yang meminta Shinichi alias Conan untuk datang ke lapangan bisbol di Beika. Pagi harinya Conan segera pergi ke lapanagan untuk menemui professor Agasa. Dilapangan tersebut ternyata ada pertandingan yaitu pertandingan antara Akira seorang senior dengan Minae seorang junior mereka adalah teman sejak kecil. Saat Minae memukul bola dan berlari tapi dia terlambat bola yang dipukul sudah sampai duluan. Minae yang seorang perempuan agak putus asa tidak mempunyai kekutan lebih. Saat dia berlari keluar lapangan dia tiba-tiba tersandung oleh pemukul yang menancap ditanah. Sang pelatih langsung memberitahukan kalau itu pemukul legendaris dari Raja Arthur. Siapapun yang mecabutnya dia akan mendapat kekuatan. Minae yang mendengar itu langsung semangat kembali dan mencabutnya tapi tidak bisa. Disisi lain Conan yang ternyata oleh Agasa di minta untuk menyemprotkan cairan ke pemukul agar menjadi lembut sekaligus menjaga pemukul agar tidak di cabut orang lain Agasa meminta Conan agar merasa tidak di curigai dan menurut ramalam dia harus meminta bantuan teman dekatnya makanya dia memilih Conan.
Minae yang terus menerus mencoba mencabut tapi tidak bisa, hingga datang Mouri yang ingin mencabut pemukul tersebut katanya itu adalah pemukulnya yang tertukar dimalam sebelumnya saat dia mabuk tapi conan melarangnya dan membius Mouri dan tertidur. Setelah Mouri datang tiba-tiba ada anjing yang menggali pemukul tersebut Conan segera bergegas melarangnya dan menarik tapi tidak mampu sedangkan Haibara hanya menyuruh anjing itu berhenti dan menggali sesuai perintahnya yang akhirnya pemilik anjing datang dan memberitahu kalau anjingnya suka bola tenis tapi disana padahal tidak ada bola tenis. Setelah anjing tiba-tiba datang Detektif CIlik yang akan mencabutnya karena menemukan peta harta karun yang mengarah ke tempat pemukul tersebut tapi di larang Conan dan akhirnya di jelaskan oleh Agasa. Setelah Detektif Cilik munculah Detektif Takahi dan Chiba, yang menyelidiki pemukul tersebut karena hari sebelumnya terjadi kasus pencurian di toko perhiasan dan saat di selidiki 2 pelakunya pergi ke lapangan dan mungkin menyembunyikan senjatanya.
Conan langsung berbicara dengan suara Mouri kalau 2 orang tersebut munngkin pelatih dan Agasa yang mengambil pemukulnya yang ketinggalan tadi siang dan pemukul tersebut ditancapkan ketanah untuk. Minae agar bersemangat karena memikirkan bisa mencabut yang kemudian dibantu oleh teman-temannya dan akhirnya dia bisa mencabutnya. Saat dia memukul bola ternyata pemukul tersebut patah. Tapi dia tidak putus asa dia mengguanakan pemukul yang patah tersebut untuk memukul lagi. Dan bolanya terpukul hingga mematahkan tiang, akhirnya timnya menang. Disisi lain Conan sudah bisa menyimpulkan semua kasus tersebut yaitu pencurian perhiasan itu dilakukan oleh orang dalam sendiri yaitu pemilik toko bersama adiknya karena di pemukul yang tertukar oleh pemukul Mouri darahnya sama. Kemudian perhiasan tersebut disembunyikan oleh pelakunya di lapangan dengan memasukan perhiasaanya didalam bola tenis yang di cari oleh anjing tersebut sedangkan masalah peta kemungkinan besar kakaknya membuat peta dimana dia menyembunyikan dan memberikan kepada adiknya untuk mengambil perhiasan beserta senjata. Tapi diperjalanan karena adiknya ceroboh menjatuhkan petanya dan ditemukan oleh Detektif Cilik. Kasus terselesaikan. 
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group

3 komentar: