UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 25 June 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan OVA 01 - Conan vs Kid vs YAIBA Pertarungan Memperebutkan Pedang Berharga (Subtitles Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan OVA 1 - Conan vs Kid vs YAIBA. Menceritakan sebuah pencurian pedang wasiat yang akan dilakukan oleh Kid. Berawal dari Conan pagi-pagi diberi pinjaman Komik oleh Mitsuhiko. Pada hari itu juga Detektif Mouri mendapat permintaan dari Keluarga Mine untuk menjaga pedang wasiat yang telah diumumkan oleh Kaitou KID untuk dicuri. Conan dan kawan-kawanpun diundang ke kediaman Keluarga Mine. Kemudian Conan dan Detektif cilik sedang jalan-jalan dan bertemu seorang peramal, seketika Conan diramal akan bertemu dengan Kodok, Kucing dan Burung Raksasa,. Conan menjadi bingung kemudian Mereka berangkat ke kediaman Mine, saat bersamaan polisi musuh Kaito KID alias Inspektur Nakamori ingin membantu menyelamatkan pedang wasiat dan mengkap Kaito KID. Tapi sayangnya tidak dizinkan oleh nenek dari keluarga tersebut, akhirnya Inspektur Nakamori berjaga-jaga di luar rumah. Sedangkan Conan dkk diperbolehkan masuk yang sebelumnya juga sempat tidak diterima oleh Nenek keluarga tersebut.
Saat Kaitou KID datang dan memasuki kediaman Mine seketika semua mengejarnya, akhirnya Kaito KID menemukan Pedang tersebut di dalam Dojo, Kurogane Yaiba telah menunggunya, dan keduanya berperang, Sementara itu, Conan menemukan obat yang bisa membuatnya tumbuh dewasa, tapi bukan menjadi Shinichi. Melainkan menjadi Kogoro Mouri dan selanjutnya menjadi Hattori. Akhirnya berubah menjadi Shinichi yang aslinya, dan mengetahui apa yang telah terjadi di 1 hari ini yang aneh. Apa yang sebenarnya telah terjadi? Ternyata hanyalaah MIMPI.

Untuk Detective Conan OVA Subtitles Indonesia dan English bisa klik disini

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

11 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. videonya kok nggak lengkap sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download selain indowebster gan

      Delete
    2. knp videonya macet?????!!!!!!
      balikin KUOTA gue

      Delete
    3. Hadew...
      Download di link yang mana?
      Akan di perbaiki...

      Delete
  3. gan ini detective ova lnjutan yg series?

    ReplyDelete
  4. bro reupload conan yang lama dong file nya rata rata udah error

    ReplyDelete
  5. link nya OVA 1 rusak semua.. :( tolong di perbaiki yaaa... thanks :)

    ReplyDelete
  6. mas2 yang punya video shinichi kudo sa ya minta lengkap G pa2 kan yang live action

    ReplyDelete