UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 29 December 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Live Action Episode 11 - Tantangan untuk Kudo Shinichi (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Live Action 11 menceritakan pembunuhan seorang presiden direktur. Berawal dari Shinichi yang mengajak Ran makan malam di restoran pusat Beika di lantai 38. Bertepatan adanya pesta memperingati hari ulang tahun perusahaan. Saat itu Tatsumi yang merupakan presiden direktur akan segera pulang untuk istirahat karena kelelahan. Saat itu Miki, Kyoshi dan Ooba mengantar direktur sampai lift. Direktur saat itu bingung dengan kondisi depan lift yang gelap. Tapi Ooba memberitahu kalau ada kejutan. Kemudian Direktur memasuki lift. Sakurako putri dari Tatsumi datang dan minta maaf kepada yang lain karena terlambat, dia sekaligus pacar dari Ooba. Kemudian Ooba meminta Miki dan Kyoshi untuk pergi duluan dia ingin berbicara dengan Sakurako. Saat itu Ooba memberi hadiah kalung mutiara pink yang warnanya sama dan cocok dengan anting Sakuraku yang berwarna pink kemudian meminta Sakurako untuk memberikan satu ciuman. Saat berciuman lift yang dinaiki direktur terbuka dan direktur masih ada didalam seketika Ooba memegang pistol dan menembak kepala direktur. Tembakan tersebut bertepatan dengan mulainya pesta. Kemudian lift tertutup lagi tak ada yang tahu kalau ada penembakan, Sakurako sendiri tidak mendengar karena pistol menggunakan  peredam.  Disisi lain Shinichi dan Ran masih bersiap untuk makan malam, Shinichi yang akan bilang sesuatu dikejutkan oleh jeritan seseorang yang melihat mayat direktur. Ran kemudian meminta Shinichi untuk menyelidiki dahulu baru melanjutkan obrolannya. Kemudian pelayan restoran berkata, saat ini persis dengan kejadian 20 tahun lalu di kursi ini dan pria tersebut memecahkan kasus yang kemudian melamar gadis perempuannya. Ran menjadi kaget apakah Shinichi kan melamarnya.
Disisi lain Sato dan Takagi yang merupakan polisi datang untuk menyelidiki. Mereka beranggapan mungkin perampokan, karena baju yang digunakan direktur acak-acakan. Tapi Shinichi beranggapan lain kalau memang perampokan harusnya di tempat yang lebih sepi bukan tempat yang ramai apalagi lift. Kemudian Sakuraku datang dengan Ooba kaget melihat direktur tewas. Saat dimintai keterangan, Miki dan Kyoshi bilang kalau dia terakhir mengantarkannya ke lift. Kemudian putrinya datang dan bertemu dengan Ooba dan berbicara berduaan. Sakuraku menceritakan dia berduaan di depan lift. Kemudian Sakuraku pergi ke toilet merapikan lipstik dan Ooba menunggu didepan toilet. Shincihi ingat kalau wanita merapikan lipstik berarti dia habis ciuman atau makan. Langsung Shinichi bertanya apakah mereka berdua berciuman dan apakah Sakuraku membelakangi lift dan menutup mata. Ternyata benar Shinichi langsung berfikiran kalau Ooba adalah pelakunya. Saat ditanya kapan itu terjadi. Sakuraku menjawab 8.30 karena dia melihat jam tangan Ooba ditangan kiri yang dibuat memegang anting kiri yang digunakan Sakuraku. Anehnya kenapa Ooba mengunakan tangan kiri harusnya lebih mudah menggunakan tangan kanan. Pasti tangan kanan memegang sesuatu. Ooba yang saat itu mengelak keceplosan bilang tangan kanan tidak mungkin membawa pistol padahal Shinichi tidak mengatakan mengenai pistol. Kemudian Ooba meminta polisi memeriksanya kalau dia pelakunya pasti ada bekas miseu yang menempel di bajunya. Kemudian Ooba di periksa tapi tidak ditemukan hasil miseu.
Kemudian Shinichi mengira pistolnya dibuang lewat pembuangan didepan toilet, karena pistol ditemukan disaluran tempat sampah. Seperti yang dibilang Sakuraku dia terus bersama Ooba jadi ada waktu untuk membuang pistolnya saat di depan toilet. kemudian Ooba memakai kostum untuk pesta sebagai maskot. Kostum tersebut hanya bisa mengedipkan mata kirinya saja jadi pastinya ada sesuatu di mata kanan dan Shinichi menemukan plastik yang di gunakan untuk membungkus pistol dan pergelangan karet agar miseu tidak menyebar. Ooba tetap tenang dan mengelak kostum tersebut memang sudah seperti itu dari dulu, Miki dan Kyoso juga bilang begitu. Shinichi kebingungan tapi tidak hilang akal dia masih ada bukti lagi kenapa dia tahu kalau anting Sakuraku berwarna pink. Padahal kalau di tempat gelap warna antingnya terlihat hitam. Pasti kau melihat anting pink saat kau menombol lift dan lift terbuka yang kemudian membunuh direktur. Akhirnya dia mengakui kalau dia membunuh direktur karena dia ingin membalas dendam ayahnya. Saat itu direktur menawarkan kerja sama tapi bukan kerja sama tapi malah mengambil alih. Kemudian ayahnya bunuh diri dan membuat seperti pembunuhan yang ditujukan kepada direktur tapi itu gagal karena 20 tahun lalu ada juga seorang detektif seperti Shinichi yang memecahkan kasus, jadinya dia dianggap murni bunuh diri. Ooba kemudian dibawa ke kantor polisi dan Sato teringat cerita Inspektur Megure ada kejadian yang sama persis dengan ini dan saat itu bernama Kudou Yusaku yang merupakan ayahnya Shinichi sendiri. Shinichi kembali kepada Ran saat akan melanjutkan bicaranya lampu tiba-tiba mati dan pelayan datang memberitahu kalau restoran akan tutup.

Untuk Detective Conan Live Action Episode 11 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

7 comments:

  1. thanks bg petter :)
    oiya ini 13 episode aja atau ada lanjutannya?

    ReplyDelete
  2. Thanksss...
    oza gan yg ke 14 ada engga gan.?

    ReplyDelete
  3. minta link mediafirex bang?

    ReplyDelete
  4. gan, link 11, 12, 13. kok gak bisa.? aku udah coba. tapi tetep ajh gak bisa masuk ling adflynya. padahal koneksi ane stabil. itu kenapa gan.? ane pengen download soalnya..

    masa gak bisa terus..

    #mohon penjelasan.

    ReplyDelete
  5. bang reupload k idws bang yg episode 11-13 yg sub indo aj bukan yg sub indo n eng
    makasi bang
    maju terus blognya bang

    ReplyDelete