UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 10 September 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Magic Kaito 07 - Lawan yang Tangguh (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Magic Kaiito 7 – Lawan yang Tangguh. Menceritakan pertarungan antara Kaito Kid dengan musuh baru yang sangat kuat. Berawal dari Akako yang memberikan tiket untuk menonton pertunjukan sulap kepada Kaito dan Aoko. Aoko yang tidak tahu  menahu tentang sulap merasa kagum melihat pertunjukan sulap yang luar biasa. Sedangkan menurut Kaito itu hanya ilusi dan hipnotis biasa, tapi pernyataan itu ditentang oleh Akako yang merupakan penyihir.
Malam harinya Kaito Kid mengirim surat yang akan mencuri sebuah patung bermata ungu tepat pukul 8 malam. Seperti biasa Inspektur Nakamori sekaligus musuh bebuyutan Kaito Kid sudah mempersiapkan kedatangan Kid dengan membuat macam-macam perangkap. Nakamori mempersiapkan seluruh pasukannya untuk menangkap Kid karena pencurian tersebut akan disiarkan langsung di sebuah saluran TV. Dengan mengerahkan beberapa helikopter, petugas di menara, lorong dan tangga ditambag ruang bawah tanah yang dilengkapi dengan laser. Saat Nakamori akan mencocokan waktu, munculah Hakuba Saguru (Seorang Detektif dari London) yang sudah memecahkan banyak kasus disana. Tapi Nakamori tidak mengenalinya dan meminta Hakuba yang amatiran untuk tidak ikut campur. Tak lama kemudian datang Inspektur Jenderal Hakuba dan memberitahu kepada Nakamori kalau Hakuba Saguru tersebut adalah anaknya. Nakamori langsung terkejut, dia diminta oleh Inspektur Jenderal Hakuba untuk membimbing Hakuba Saguru untuk masalah penangkapan Kid karena Hakuba sendiri ingin melihat langsung Kid dan menangkapnya. Nakamori segera mendekati Hakuba dan memintanya bertanya kalau memang tidak tahu tentang Kid. Hakuba langsung menanyakan jenis kelamin, hobi, tinggi, berat dll dari Kid tapi Nakamori bingung menjawabnya. Hakuba segera pergi menyelidiki dan menemukan bekas dari spider (musuh dari Hakuba).
 Saat mendekati jam 8  Hakuba menanyakan kepada Nakamori tentang berapa banyak petugas yang berada di ruang bawah tanah, ternyata Nakamori tidak ada penjagaan di ruang bawah tanah karena merasa Kid tidak akan munul di ruang yang penuh dengan laser. Tak lama kemudian munculah Kid di ruang bawah tanah kemudian memanjat keatas tapi tiba-tiba terdengar seseorang yaitu Hakuba. Kid merasa kaget dan Hakuba langsung mengeluarkan gas tidur, mereka bertarung mengambil masker, Saat itu waktu hampir menunjukan jam 8. Nakamori dkk merasa bingung tidak ada tanda kehadiran Kid dan ternyata terdeteksi di ruang bawah tanah ada penyusup. Tepat pukul 8 keluar seseorang dari bawah tanah yaitu Hakuba yang memberitahu kepada Nakamori kalau Kid sudah tertangkap. Semua petugas bergegas pergi keruang bawah tanah. Saat itu Hakuba langsung di wawancara oleh reporter TV, tapi dia malah mengelurakan balon yang ternyata itu adalah Kid yang menyamar. Kid langsung naik keatas patung dan saat akan membawa patung terbang ternyata patung tersebut di rantai. Kid kemudian melihat permata itu dan ternyata itu bukan Pandora dia tidak jadi menucurinya dan pergi. Kid yang kabur segera di kejar oleh para polisi tapi yang di kejar hanya balon dengan boneka saja. Kid yang saat itu masih diatap bertemu dengan Spider dan Spider menghipnotis Kid. Saat Kid akan diserang oleh Spider tiba-tiba Hakuba datang dan menyiram air kearah Kid dan dia sadar dari hipnotis. Hakuba saat akan bertarung dengan Spider dia diangkat terbang oleh Spider dan saat akan diserang Kid segera membantu dan menembak Spider hingga Spider kaget akan trik yang digunakan diketahui oleh Kid. Spider kemudian kabur kemudian dilanjutkan Nakamori datang hingga Kid ikut kabur juga. Hakuba yang saat itu masih terkena gas tidur merasa lemas dan tertidur dan berfikiran Spider menargetkan Kid jadi dia harus tinggal di Jepang untuk sementara waktu. Pagi harinya disekolah Kaito terdapat anak baru yang ternyata adalah Hakuba Saguru. Dia merasa kaget, ditambah Akako mengatakan musuh Kaito semakin berat. Malam harinya Spider dan organisasi hitam chatting kalau Kaitou Kid yang sekarang bukan Kaito Kid yang 8 tahun lalu tapi Spider  tetap akan membunuhnya. Organisasi Hitam tidak perlu ikut campur karena spider yang akan membereskannya. Selesai.

4 comments:

  1. gan ko ga bisa di extract ya ?
    makasih

    ReplyDelete
  2. Ane penggemar Conan gan makasih udah posting :D sangat berguna buat refreshing hhehe
    BTW ente masih pake blog, ane tawarin web gratis buat ente mau? tapi isinya tetep tentang conan :D
    ane dari http://shoppingcartindonesia.com, klo tertarik silahkan gan, ane buat gratis toh ente ngasih link download juga gratis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon PM saya di FB saja gan
      Saya mau tanya tentang penawaran agan
      https://www.facebook.com/bahrudin.group

      Delete