UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 22 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Live Action Episode 01 - Challenge to Kudo Shinichi (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Live Action episode 1 pembunuhan seorang model yang merupakan pacarnya sendiri. Berawal dari Momoko (Seorang Model) sedang bermesraan dengan Tsubochi (cameramen professional). Ketika Momoko ingat bahwa Tsubochi adalah seorang suami dari kakaknya sendiri. Dia ingin menghentikan hubunganya dengan Tsubochi. Tapi Tsubochi  menolak dan menganggap Momoko mempunyai pria yang lain. Merasa dia sudah tidak dianggap lagi Tsubochi membunuh Momoko dengan mencekiknya. Saat Tsubochi mencari sesuatu tiba-tiba terdengar ponselnya berbunyi. Ternyata yang menelpon adalah asistennya yang memberitahukan kalau sebentar lagi ada pemotretan model. Model tersebut ialah Momoko. Karena terburu-buru dia mengambil kameranya Momoko dan memasukannya kedalam tas. Beberapa saat kemudian asistennya datang dan bertemu dengan Tsubochi dan mengetuk pintu Momoko. Disisi lain Shinichi yang berada ditempat itu juga menunggu Ran yang kukunya sedang di cat diruang bawahnya. Tsubochi dan asisten beberapa kali memanggil Momoko tapi tak ada jawaban, akhirnya dia membuka pintu tersebut yang tidak dikunci sebelumnya. Seketika cahaya putih keluar dan mereka tidak bisa melihat apa-apa dan asisten tersebut dipukul seperti dengan pipa.  Mendengar teriakan mereka, Shinichi dan Ran lari menemuinya. Melihat mereka berdua terjatuh. Saat itu Tsubochi yang jatuh dan dahinya berdarah bicara bahwa ada perampokan didalam dan memberi tahu ciri-cirinya seperti ada luka didahinya, ramput pendek dan berkulit hitam. Setelah itu Shinichi masuk kamar Momoko dan melihat dia sudah meninggal.
Beberapa saat kemudian Sato dan Takagi seorang polisi datang untuk menyelidiki. Mendengar cerita dari Tsubochi, perampok itu ternyata buronan sebelumnya. Tapi Shinichi mengira ada yang janggal dengan kasus ini. Dia meminta petunjuk kepada Mouri dan langsung menyelidikinya. Beberapa saat kemudian Shinichi sudah mengira kalau Tsubochi adalah pelakunya tapi belum ada bukti, dia menemukan lampu strobo dan cermin yang dibuat pelaku untuk mengelabuhi polisi. Shinichi kemudian meminta Tsubochi untuk membuka tasnya dan menemukan sebuah kamera. Saat diminta untuk melihat isi foto tersebut Tsubochi  membantah. Tapi Shinichi tetap meminta untuk melihat isi foto tersebut dan akhirnya foto tersebut di cetak. Didalam foto tersebut Shinichi tidak menemukan apapun kecuali foto Momoko sendiri. Itu adalah rencana Shinichi yang mengulur waktu untuk mengidentifikasi kamera tersebut. Dan hasilnya 99% sama yaitu ada serbuk bunga yang menempel dikamera. Bunga yang dikirim untuk Momoko tadi pagi. Padahal serbuk tersebut ada di ruangan Momoko dan Tsubochi  tidak masuk sebelumnya. Tsubochi akhirnya mengakui dan menganggap itu kesalahan dari Momoko. Tapi Shinichi berkata itu bukan salah dia tapi salah Tsubochi sendiri. Sebelum Momoko meninggal dia meninggalkan pesan kepada Tsubochi yaitu foto tersebut mengatakan kalau dia mencintai Tsubochi. Tsubochi kemudian menyesali perbuatannya.

Untuk Detective Conan Live Action Episode 01 terbaru Subtiles Indonesia bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

18 comments:

  1. MANTAB ni blog gan,,

    Thank's...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sama-sama
      selamat menonton

      Delete
    2. Terima kasih mimin
      berkat mimin ane bisa melengkapi DC yang belum ada indonesia translate nya
      mimin emg hebat...

      ane ilham shinichi
      yorushku....

      Delete
    3. ya sama-sama gan
      maaf kalau memang kurang perfect
      hanya sekedar membantu
      happy watching

      Delete
  2. oke gan,,,
    DC LA movie 1 error gan
    mohon di perbaiki

    konban wa gan ... ^_^

    ReplyDelete
  3. upload ulang gan movie la 1 nya
    please ....

    ReplyDelete
  4. Gan ini sumpah keren banget blognya, saya bahkan gak tau harus kemana untuk tetep bisa nonton Detective Conan yang sudah tidak ditayangkan Saluran di televisi. akhirnya saya ketemu blog ini. KEREN gan, teruskan ya, please :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih
      semoga tetap bisa berjalan blog ini
      Amiiinnnn

      Delete
  5. blog ini memang subhanallohhh banget

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Thx, sy sdh download yg sp 1 dan 4. kebetulan yg 2 dan 3 dah punya. download serinya juga y. TOP deh pokoknya

    ReplyDelete
  8. ini juga gan kl ada waktu tolong di re-upload
    thanks (:

    ReplyDelete
  9. min detekctive conan live action episode ini bad gateway terus min linknya...
    ganti dong min

    ReplyDelete
  10. yah, server.ny lgi down bang petter...

    Size: 101.32 MB | Server: 51 | Tags: | Statistic: 849 views, 717 downloads | Last viewed: 2 Jul 2013
    Description: [DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Live Action Episode 01 - Challenge to Kudo Shinichi (Hardsub indonesia & english) Uploaded by...

    server.ny 51 khusus link ini...
    jadi harap brsabar buat rekan2 yg mau download ep.1 ini...
    smoga mmbntu...
    :D
    http://files.indowebster.com/page/Server_Status

    ReplyDelete
  11. Admin, aku donlotnya pake indowebster, link pertamanya bentuknya rar sedangkan yang kedua dst split, aku coba nyari yang split di kaya uptobox dan sharebeast, tp invalid/deleted.. fix soon yah min.. makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya seri yang mana?
      untuk seri episode nggak ada part hanya single link
      jadi langsung extract

      Delete