SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Selasa, 04 Juni 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 283 - Rahasia Batu Taman di Bawah Air Terjun Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 283 - Rahasia Batu Taman di Bawah Air Terjun Bagian 2. Menceritakan terbongkarnya pembunuhan seorang direktur perusahaan Kiyama. Berawal saat Conan, Mouri dan Ran jalan-jalan ke Izu. Diperjalanan mereka kehabisan bensin. Saat itu lewat seorang direktur Miyama dan menawarkan untuk pergi ke rumahnya. Saat disana tidak diduga terjadi pembunuhan yang menewaskan direktur tersebut. Tak lama kemudian datanglah polisi yang menyelidiki terbunuhnya direktur ditengah taman yang tidak ada jejak apapaun. Conan yang merasa janggal memikirkan bagaimana korban bisa sampai disana tanpa jejak. Mouri yang seperti biasa sok tahu langsung melakukan aksinya yaitu pertama dia bertanya kepada semuanya tentang alibi mereka masing-masing. Yaitu pertama seorang sekertaris direktur yang pergi setelah makan malam pukul 20:10. Dan paginya membawa mobil Mouri yang mogok sebelumnya. Yang kedua Kiyama yang setelah makan malam dia menonton film di lantai 2 dan setelah itu mengajak Conan dan Ran jalan-jalan. Dan ketiga Endo yang mabuk bersama Mouri sampai pukul 21:30. Dan pergi tidur hingga pagi hari. Dan terakhir pembantu Miyama yaitu Ayaka yang sampai jam 2 dia sedang ada di tempat kerjanya. Saat itulah Mouri langsung mengambil keputusan kalau pelakunya adalah sekertaris pribadi Miyama yang sebelumnya punya hutang dan jika tidak bisa membayar dia akan memecatnya. Tapi saat Mouri mempraktekan cara yang dipikirkan itu ternyata tidak masuk akal dan gagal. Saat itu Mouri memikirkan kembali cara korban bisa di tengah taman tanpa jejak. Tak lama kemudian penyidik menemukan surat yang berisi kalau direktur ingin menemui orang tersebut jika dia tidak mau diexpose dan memintanya untuk datang keatap. Saat itulah semua pergi ketap dan melihat sekeliling. Dan seperti biasa Mouri menuduh kalau Endolah yang membunuh dengan anak busur dan anak panah. Dengan mempersiapkan tali dianak panah dan memanahnya di pohon. Setelah diselidiki ternyata benar kalau ditemukan anak panah yang dibuang disemak-semak.
Disisi lain, Conan bingung apakah benar apa yang di katakan Mouri. Dia kemudian mencari tahu yang sebenarnya terjadi dan menemukan bekas seretan di tepi taman. Dan saat mengingat sesuatu dia mencarinya di pembuangan air dan menemukan tiket untuk pameran Kiyama. Saat itulah Conan mengetahui sesuatu dan mencari dikamar dan ketemu. Seperti biasa Conan meminta Mouri untuk datang di taman dan membiusnya. Saat itulah orang-orang diminta untuk berkumpul dan mulailah analisis Conan. Pertama pelaku yang sebenarnya tahu rencana yang akan dilakukan oleh Endo. Dan dia memanipulasi kalau Endolah yang nantinya menjadi pelaku. Pelaku yang sebenarnya adalah Kiyama Tomonori seorang penulis lepas. Dia membunuh saat setelah makan malam saat Miyama kembali ke kamar dan dia mengatakan sebelumnya akan menonton film padahal di kekamar direktur dan membunuhnya. Kemudian dia dibawa ketaman dan menaruh mayat di tengah taman dengan alat yang sudah disiapkan. Alat itu adalah kasur angin. Mayat kemudian ditaruh diatas kasur sat air mengisi taman dan saat air sudah mulai mengalir dia menarik kasur dengan tali dan menahan tubuh korban dengan tongkat burung. Kiyama terus membantah dan akhirnya Conan memberikan bukti di kasur tersebut terdapat bekas noda dari tinta pena Kiyama. AKhirnya dia mengakui dan menceritakan sebenarnya kalau ayahnya yang mantan direktur tewas karena Miyama. Dia memanipulasi kecelakaan, yang sebenarnya dia yang merusak rem mobil hingga ayahnya tewas. Kasuspun terselesaikan
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


8 komentar:

  1. sudah cukup kasihan yang mo DL ulah uploder
    pass : M4K0T0

    BalasHapus
  2. passnya apa ya? M4KOTO ,ga bs?

    BalasHapus
  3. nama cowo sonoko itu makoto kyogoku, tapi ko gk bisa ya

    BalasHapus
  4. M4K0T0, huruf O diganti nol (0) hehe

    BalasHapus