UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Friday 20 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Movie 09 - Strategy Above the Depths (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 9 – Strategi diatas Kedalaman. Berawal dari 15 tahun ada sebuah kapal yang menabrak gunung es dan kapal tersebut meledak dan tenggelam, kapten kapal dan beberapa petugas tewas . Kemudian setengah bulan lalu di Nishitama terjadi kecelakaan mobil Yashiro Hideto (desainer kapal Yashiro) yang menabrak pembatas jalan dan mobil kemudian masuk kejurang dan meledak. Saat ini Conan dkk berlayar menggunakan kapal Yashiro dan kagum melihat kemewahan kapal Yashiro tersebut. Kemudian mereka bertemu dengan Kusaka Hironari (penulis naskah) dan Akiyoshi Mineko (wakil ketua pendesain). Mereka kemudian makan malam bersama dan berbincang tentang kejadian 15 tahun lalu yang menewaskan kapten kapal dan anak buahnya. Sonokopun kemudian mengalihkan pembicaraan tentang hadiah yang diberikan Shinichi kepada Ran karena memenangkan karate. Tapi Shinichi ternyata tidak memberikan apa-apa. Akhirnya Detektif cilik (Mitsuhiko, Genta dan Ayumi) mempersiapkan hadiah untuk Ran. Disisi lain Kusaka yang permisi pergi ke kamar karena pusing diam-diam masuk kekamar presdir dan menyadap pembicaraannya.
Pagi harinya Detektif cilik menaruh hadiah disaku jaketnya Ran. Tapi hadiah itu belum disadari Ran kemudian Detektif cilik mengusulkan untuk bermain petak umpet agar saat bermain petak umpet Ran menyadari hadiah tersebut. Akhirnya Ran, Sonoko, Haibara, Conan dan detektif cilik bermain. Mereka kemudian suit dan yang berjaga adalah Sonoko dibantu oleh Haibara. Mereka segera pergi mengumpet setelah 5 menit kemudian Sonoko dan Haibara mencarinya dan memabagi tugas Haibara mencari dilantai 5 sampai atas sedangkan sisanya Sonoko. Haibara kemudian menemukan Conan dengan mudah karena sedang bermain bola di atas kapal. Dilanjutkan menemukan Genta, Mitsuhiko dan Ayumi terakhir tinggal Ran yang belum di temukan. Mereka segera mencari Ran karena waktu pencarian tinggal 12 menit. Ditempat lain Kusaka yang menyadap pembicaraan kapten kapal memintanya untuk datang ke lantai bawah. Kusaka kemudian menelpon Mineko dan bercakap-cakap dengannya menggunakan perekam suara yang sudah disiapkannya untuk dijadikan alibi kemudian Kusaka pergi ke lantai bawah dan bertemu dengan presdir kapal kemudian membunuhnya dan melemparkannya ke laut. Disisi lain terjadi pembunuhan kepada istri dari presdir yaitu Yashiro Takae. Sedangkan Sonoko yang saat itu masih mencari Ran di serang oleh pelaku dan dibawa ketempat penyimpanan mayat. Akhirnya mereka semua mencari Sonoko dan menemukannya dengan keadaan kedinginan.
Beberapa saat kemudian Inspektur Megure dengan polisi datang untuk menyelidikinya.  Tak lama kemudian polisi laut menemukan mayat presdir di laut dan ada tusukan pisau di punggungnya. Megure kemudian menemui kapten dan meminta untuk membatalkan pesta nantinya. Tapi Mouri membiarkan pesta berlangsung karena Mouri akan menjelaskan semuanya sekaligus menemukan pelakunya. Pestapun berlangsung dan Mouri mengatakan kalau Mineko adalah pelakunya. Tapi saat ditanya bukti Mouri tidak bisa menjawab dan pergi ke toilet. Conan yang mengetahui kebenarannya menggunakan suara Agasa untuk menjelaskannya dan pelaku sebenarnya adalah Kusaka. Buktinya adalah darah yang menempel di rambut Kusaka yang masih tertinggal dan motif pembunuhan adalah balas dendam kepada ayahnya yang sebagai petugas di kapal Yashiro 15 tahun lalu yang tewas dikapal tersebut. Akhirnya Kusaka mengaku dan mencoba untuk meledakkkan kapal tersebut. dan saat Kusaka didekati untuk ditangkap dia meledakkan bom yang sudah disiapkan di mesin kapal. Kusaka kemudian kabur menggunkan motor boat dan di kejar oleh Conan dan detektif cilik, dan akhirnya mereka menangkapnya. Tapi ternyata ledakan di kapal masih berlangsung. Penumpang segera di evakuasi, saat itu Ran masih mencari hadiah dari detektif cilik dan keluar dari kapal darurat. Ranpun mengingat mungkin dia menjatuhkanya saat bermain petak umpet. Ran kembali mencari hadiah dan menemukannya tapi kapal kemudian oleng dan Ran terbentur kapal dan pingsan. Conan yang menagkap Kusaka dia luar kapal kembali ke kapal karena dia mempunya perasaan aneh. Conan berfikir pelaku bukan hanya Kusaka saja pasti ada yang lain. Sedangkan di kapal, kapten sedang debat dengan Mineko karena Mineko merupakan anak dari kapten Okita yang tewas 15 tahun lalu. Saat Mineko akan membunuh kapten tersebut Mouri datang dan sudah mengira memang benar pelaku sebenarnya adalah Mineko.
Mereka berduapun berkelahi dan Mouri tidak bisa berkelahi dengan wanita apa lagi wanita yang mirip dengan istrinya yaitu Eri. Sampai Mouri akan kalah Conan datang dan perhatian Mineko hilang dan di hajar oleh Mouri. Merekapun segera pergi ke kapal darurat karena kapal utama akan segera tenggelam. Conan yang saat itu akan masuk dalam kapal tidak jadi masuk dan menanyakan Ran. Ternyata Ran belum masuk kapal darurat, Sonoko bilang dia mencari hadiah yang diberikan detektif cilik, Conanpun segera mencari Ran bersama Mouri. Conan kemudian berfikir saat bermain petak umpet Ran mengetahui Conan sedang bemain sepak bola di dek atas. Mouri kemudian menyimpulkan Ran ada di sekitar Dek atas. Conan segera mencari tempat dimana orang tidak bisa di temukan, ternyata ada, dia berada di bawah dek atas yang ada ruangan untuk bersembunyi. Mouri segera membukanya tapi terkunci akhirnya Conan mengambil kapak dan diberikannya kepada Mouri untuk mencoba merusak pintu dek tersebut. Akhirnya Ran bisa keluar tapi kapal darurat sudah tidak ada lagi. Kemudian tak lama kemudian terdengar suara helikopter penyelamat datang. Mereka kemudian ditarik ke atas menggunakan helikopter. Tapi Helikopter oleng karena hembusan angin dan penyelamat pingsan karena hantaman keras mengenai punggungnya. Conanpun terjatuh ke kapal kembali dan saat Conan melompat untuk meraih tangan Mouri ternyata gagal tapi Conan meraih gelang Ran merupakan hadiah dari detektif cilik. Conan kemudian di tarik keatas dan mereka semua selamat.

Untuk Detective Conan Movie 9 terbaru Subtitle Indonesia bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

11 comments:

  1. thanks gan. :)
    pertamaxxxx

    ReplyDelete
  2. makasi ya gan, semangat terus gan !!!

    ReplyDelete
  3. kereeeennn makasih ya gan!! sukses selalu!!

    ReplyDelete
  4. seneng banget bisa nemuin blog ini
    lengkap... mantap....

    tapi admin kalo boleh request...
    upload'y jgn di mediafire atau IDWS
    d tempat q susah download'y
    kalo bsa di TUSFILE/4shared aja
    gampng n cepet download'y
    dan file'y di split kecil aja biar enteng donwnload'y

    tolong y admin
    ditunggu....
    berharap banget.......

    ReplyDelete
  5. Mas Admin..
    suka banget sama blog inii..
    terima kasih banyak..
    tetep semngaat yaa.. :)

    ReplyDelete
  6. baru nemu blog ini 3 hr yg lalu.seneng bgt.sudah donlod banyak.hehe.semangat trs min,,,

    ReplyDelete
  7. Keren bangat blog ini, sayangnya saya gak tau cara extract file RARnya. Informasinya selalu break. udah ulang berulang-ulang tapi selalu gagal :-(

    ReplyDelete