UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Thursday 19 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Movie 04 - Captured in Her Eyes (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 4 - Tertangkap di Matanya menceritakan pembunuhan seorang polisi yang mengakibatkan Ran hilang ingatan. Berawal dari Ran yang mengingat masa saat Shinichi dan dia sedang bermain-main di Tropical Land dan Shinichi membawanya ketengah air mancur dan Shinichi menghitung mundur dan air mancur keluar dengan indahnya, Ran sangat kagum melihatnya. Keesokan harinya Conan berjalan dengan detektif cilik dan melihat seorang polisi ditembak oleh seseorang, Conanpun segera mengejar tapi pelaku meloloskan diri. Polisi yang ditembak memberikan petunjuk dengan memegang saku kirinya tapi polisi tersebut akhirnya tewas ditempat. Kemudian Conan dkk diinterogasi oleh polisi menanyakan ciri-ciri pelaku tersebut. Tak lama kemudian seorang gadis menemukan polisi yang tewas di parkiran mobil. Akhirnya mereka menyimpulkan pembunuhan yaitu orang yang sama. Di hotel Beika Conan dkk mengahadiri pesta pernikahan adiknya Shiratori. Mouri bingung pesta yang diadakan ditengah kasus terbununya 2 polisi sekaligus. Takagi memberitahu Mouri kalau polisi yang terbunuh saat ditemukan membawa memo padnya. Akhirnya pesta dimulai semua polisi berdatangan untuk memberikan selamat. Saat itu Inspektur Megure berbicara dengan Sato untuk melindunginya tapi Sato menolak dia merasa akan baik-baik saja. Kemudian Sato pergi toilet dan bertemu dengan Ran. Tak lama kemudian listrik padam, kemudian Sato melihat ada senter didalam toilet dan kemudian mengambilnya. Tapi saat senternya diambil, Sato ditembak oleh si pelaku sedangkan Ran yang bersama Sato melihat sekilas wajah pelaku. Akhirnya Ran berteriak dan pingsan, semua bergegas ke toilet dan melihat Sato yang terluka dan Ran yang pingsan. Mereka berdua dibawa kerumah sakit. Sato segera dioperasi karena banyak darah yang keluar. Sedangkan Ran yang tidak mengalami luka, dia malah hilang ingatan karena trauma. Akhirnya Mouri menjadi marah dan meminta Megure untuk menjelaskan semua apa yang terjadi sebenarnya.
Megure menceritakan semua kepada Mouri dan yang lainya bahwa dulu ada ahli bedah jantung (Jinno) ditemukan terbunuh. Kemudian diselidiki oleh para polisi yang meninggal tersebut termasuk Sato mengintai kasus pembunuhan Jinno. Jinno yang tewas dianggap murni bunuh diri karena sebelumnya melakukan kesalahan operasi mengakibatkan pasien meninggal. Kemudian penyelidikan di hentikan. Tapi baru-baru ini Sato diam-diam menyelidiki sesuatu dan meminta polisi yang tewas tadi menyelidiki ulang, maka dari itu terjadi pembunuhan kepada para polisi. Mereka menyimpulkan pelaku tersebut adalah seorang kidal.  Polisi mendaftarkan buronan yaitu Tomonari Makoto yang tiba-tiba hilang saat pesta dan dia juga seorang kidal. Disisi lain Ran yang dirawat di rumah sakit Beika di terapi oleh seorang psikolog Kazato Kyousuke. Ran yang lupa ingatan didatangi oleh detektif cilik dkk tapi Ran tidak ingat salah satupun dari mereka. Haibara yang saat itu merasa ada yang mengawasi mereka. Sedangkan Conan juga merasa ada yang mengawasinya, dia menyimpulkan mungkin pelaku menargetkan Ran untuk mati karena melihat wajah si pelaku. Kemudian Ran dibawa pulang dan dirawat oleh Eri dan Mouri bersama Conan. Saat sampai dirumah Ran juga masih belum ingat sama sekali walupun di perlihatkan apapun. Sonoko yang saat itu memperlihatkan foto-foto Ran juga masih belum ingat sama sekali. Ran kemudian akan pergi naik kereta distasiun dikawal oleh Takagi. Saat kereta akan melintas tiba-tiba Ran didorong oleh seseorang dan terjatuh di atas rel, Conan segera menyelamatkannya. Ran kemudian dibawa kerumah sakit lagi untuk pemeriksaan. Conan melanjutkan penyelidikan dan kembali ke hotel tempat pesta sebelumnya dan mecari payung yang sebelumnya ada di rak tapi sekarang tidak ada. Setelah payung ditemukan ternyata benar payung tersebut berlubang, Conan sudah bisa menyimpulkan bagaiamana cara penembakan, tapi masih belum tahu pelakunya. Disisi lain Ran yang hilang ingatan meminta untuk pergi ke Tropical Land tapi meminta untuk merahasiakan dari Conan. Keesokan harinya Ran pergi ke Tropical Land sedangkan Conan masih menyelidiki kasus tersebut dan pergi kerumah Imoto Tanaki (reporter) untuk melihat copian kasus tersebut. Selesai melihat Conan langsung menelpon Mouri tapi tidak ada jawaban kemudian menelpon Eri tapi yang menjawab asistennya dan asisten tersebut mengatakan kalau Eri pergi ke Tropical Land bersama Ran.
Conanpun bergegas ke Tropical Land  untuk melindungi Ran dari ancaman. Saat di Tropical Land Ran di datangi seseorang dengan membawa pisau, Detektif cilik yang saat itu mengetahui langsung mengejar dan menangkap orang tersebut. Ternyata orang tersebut adalah Makoto yang menjadi target penyelidikan. Akhirnya Makoto dibawa ke kantor polisi dan saat diinterogasi dia membawa pisau hanya untuk melindungi diri karena saat kejadian tewasnya polisi dia selalu ditelepon seseorang yang tak dikenal untuk datang ditempat kejadian tersebut. Akhirnya Ran yang dikira sudah aman malah terancam karena pelaku belum ditangkap. Akhirnya Conan mencari Ran dari atas menggunakan teropong dan melihat pelaku membawanya pistol, Conan segera menelpon detektif cilik untuk melindungi Ran, pelaku kemudian menembak dan mengenai Agasa saat Ran diminta untuk berlindung Ran menghilang. Conan segera mengejar Ran dan membawa Ran pergi dan sampai disuatu tempat hingga mereka kelelahan. Conan segera menjelaskan semua bahwa korban memberi petunjuk memegang saku kirinya bukannya mengambil memo padanya  melainkan jantung. Pelakunya adalah Dr. Kazato Kyousuke seorang ahli bedah jantung yang sekarang menjadi psikolog. Akhirnya Kazato mengaku memang dia yang membunuh polisi tersebut dan kematian Jinno bukannya bunuh diri tapi dibunuhnya karena tangannya tergores pisau yang mungkin disengaja oleh Jinno saat operasi hingga dia tidak bisa lagi menjadi ahli bedah jantung. Conanpun kembali lari lagi hingga sampai di air mancur Tropical Land kemudian Conan terkena tembakan dan terjatuh kemudian Conan melanjutkan analisinya Kazato menggunakan payung untuk terhindar dari miseu. Saat Ran akan ditembak Conan menghitung mundur dari 10 tiba-tiba air mancur keluar dan Conan mempersiapkan kaleng cola untuk menendang dan Kazato tergeletak tapi masih bisa berdiri dan saat Kazato akan menusuk Conan dengan pisau, Ran segera menghajar Kazato yang ternyata Ran teringat semua memory dari air mancur yang dulu diajak oleh Shinichi. Akhirnya Kazato di tangkap dan rekan-rekan Ran gembira melihat Ran kembali ingatannya.

Untuk download Detective Conan Movie 04 Subtitle Indonesia terbaru bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

24 comments:

  1. suka banget semua tentang Meitantei Conan

    ReplyDelete
  2. salah satu movie yang paling saya suka...
    terutama adegan pernyataan cinta-nya...
    :-D

    ReplyDelete
  3. ijin sedot gan..thx

    ReplyDelete
  4. gan file di mediafire dah di delete gan...:'(
    HELP MEEE!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan
      file admin dimediafire semua hilang
      karena akun admin kena banned
      untuk sementara download via indowebster

      Delete
  5. seneng banget bisa nemuin blog ini
    lengkap... mantap....

    tapi admin kalo boleh request...
    upload'y jgn di mediafire atau IDWS
    d tempat q susah download'y
    kalo bsa di TUSFILE/4shared aja
    gampng n cepet download'y
    dan file'y di split kecil aja biar enteng donwnload'y

    tolong y admin
    ditunggu....
    berharap banget.......

    ReplyDelete
  6. ijin copas boleh ngga gan http://istana-anime.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. min movie nya 234 via indwebster nya kenapa gak bisa di download?

    ReplyDelete
  8. min...indowebster..keluarnya OOPS..FILE NOT FOUND..
    suka yg di idws aja..single link trus server lokal..kenceng donlotnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu rilisan terbaru aja masih tahap movie 2

      Delete
  9. kpn unggah movie 4 lg?
    d indowebster dah g bs tuh :(
    pdhl moviex bgus bgt
    seandaix ja harddisk q g rusak pzti g bkalan download lg
    pdhl dlu q dah pnya byk dr movie 1-17,OVA n Magic File lengkap,episode,n movie yg dpranin mnusia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Movie 4 belum di proses
      Masih ngedit movie 3
      Untuk movie yg lama admin akan reupload dan akan digantikan su indo only

      Delete
  10. Min, masih belum diperbaiki ya? :)
    Mohon segera diperbaiki min, gak bisa didownload soalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan admin nggak akan memperbaiki movie yg sub indo english
      admin akan rilis sub indo only jadi ditunggu saja sampai keluar
      sekrang masih proses movie 3

      Delete
  11. gan movie 4 nya kapan diupload lagi?
    movie 3 kan dah rampung gan
    mohon pencerahan :)

    ReplyDelete
  12. pak tolong link yang di idws di upload lagi dan juga link yang lainnya. Linknya pada mati semua tuh. Tolong yaa. Makasih banyak. Semoga selalu update film conannya ;)

    ReplyDelete
  13. tanya donk gan ~ yg shinichi main drama di sekolahnya itu di movie / episode gan?

    ReplyDelete
  14. Bro, ini sinopsis apa spoiler? Jangan panjang2 hahaha

    ReplyDelete